5 Aplikasi Like Instagram Otomatis Terbaik 2019 Gratis!

Aplikasi Like Instagram Otomatis Terbaik 2019 Gratis - Instagram merupakan aplikasi sosial media yang ketenarannya tidak bisa dinafikan lagi di kalangan pengguna smartphone saat ini. Kini nyaris setiap kepala dari mulai pejabat negara, fublic pigur hingga, kaum akademika hingga orang biasa memiliki akun instagram. Berbagai fitur menarik yang terus diperbaharui oleh pihak aplikasi, membuat para pengguna selalu didatangi oleh rasa penasaran dan tertarik untuk menggunakan fitur baru dari instagram. Namun, bagaimanapun tidak ada sesuatu yang abadi, hanya tinggal menunggu waktu pasti instagram akan tergeser oleh sesuatu yang menawarkan kebaruan. Hanya saja hingga kini belum ada tanda-tanda instagram aun turun dari tahtanya.

Memang instagram sebagai apliasi sosial media memiliki karakter yang sangat jelas, ia memiliki fungsi utama untuk posting foto pribadi yang menurut kebanyakan orang tentu saja postingan dalam bentuk visual lebih menarik dilihat. Sehingga tidak heran jika pejabat negara seperti RI 1, fublic pigur memiliki followers yang di akunnya, karena memang banyak orang yang tertarik dan penasaran dengan berbagai gambar yang dipostingnya. Begitu jugsa saat mereka mengunggah sebuah gambar, sudah tidak diragukan lagi banyaknya yang memberi ikon love serta berbagai komentar

Aplikasi Like Instagram Otomatis Terbaik 

Namun bagaimana dengan nasib kita sebagai orang biasa yang memiliki jumlah follower yang masih terhitung oleh jari yang berakibat padah jumlah like yang begitu mini juga. Mungkin Kamu salah satu orang yang sering merasakan hal demikian, bahkan tak jarang postingan Kamu di instagram gak ada yang ngekike sama sekali, begitu mengenaskan ya guys? Sebaliknya ada kebahagiaan tersendiri rasanya jika Kamu memposting sesuatu di instagram dan lumayan banyak orang yang memberikan like di gambar yang Kamu upload. Oh ya guys di era yang serba aplikasi ini ternyata ada juga lho aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah like di instagram secara otomatik. Aplikasi tersebut juga gratis kok, Kamu gak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengantonginya. Sebenarnya selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, ada juga sih guys cara cheat dan cara ilegal lainnya untuk menambah like di instagram. Tapi mending yang jelas tanpa resiko, Kamu menggunakan 5 Aplikasi Like Instagram Otomatis berikut ini :
  • Free Like & View
Mungkin sebelumnya Kamu juga sudah mengenal beberapa aplikasi like instagram, hanya saja membutuhkan koin untuk mendapatkan like tersebut. Aplikasi like instagram yang satu berbeda lho guys, Kamu bisa dapat like tanpa harus menukarnya dengan koin. Aplikas like instagram bernam Free Like & View ini menyuguhkan cara yang cukup mudah supaya Kamu mendapatkan like di postingan akun instagram Kamu, yakni cukup dengan menyalin tag yang telah tersedia. Kamu bisa menemukan bermacam kategori postingan di halaman awal dari aplikasi ini yang meliputi postingan mengenai binatang, kuliner, selebritas dan masih banyak lagi kategori lainnya. Tugas Kamu adalah memilih salah datu dari kategori yang tersedia itu. Sebagai umpan baliknya, aplikasi ini akan menyediakan sederet tag yang bisa Kamu gunakan agar Kamu kebanjiran like di instagram. Langsung saja Kamu klik tombol “copy tag” yang sudah tersedia di sana, kemudian pastekan ke gambar yang ingin Kamu posting. Dalam hitungan detik Kamu akan mengantongi banyak like berkat tag rekomendasi dari aplikasi Free Like & view yang Kamu bubuhkan dalam postingan instagram kamu.

Baca juga: Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Instagram Kita
  • Royal Likes for Instagram
Dengan kehebatan yang dimiliki oleg aplikasi ini Kamu bisa mendapatkan ratusan like plus ratusan followers dalam sehari secara gratis, sungguh menggiurkan ya guys! Untuk mendapatkan like dengan menggunakan aplikasi ini memang Kamu harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Tapi, aplikasi ini menyediakan koin melimpah setiap harinya bagi para penggunanya, sehingga tidak akan kesulitan bagi kamu untuk mengumpulkan banyak poin untuk kemudian ditukar dengan like instagram.
  • Mega Tags for Likes
Tidak berbeda jauh dengan aplikasi like instagram yang Kmau ulas di poin pertama, aplikasi like instagram yang satu ini juga bekerja memberikan like gratis dengan cara menyediakan berbagai tag populer yang mencakup berbagai kategori postingan yang meliputi postingan tentang makanan, weisata, selebritis dan lain sebagainya. Namun nilai plus yang dimilikinya, aplikasi ini juga bisa Kamu gunakan untuk menambah followers di instagram, dan kamu gak membutuhkan koin untuk hal itu. Kini pengunduhnya udah mencapai angka 500 rb lho guys, angka yang begitu fantastic bagi aplikasi pihak ketiga seperti aplikasi like instagram ini. Namun jika ingin jumlah like instagram yang lebih banyak Kamu bisa juga membelinya dengan koin. Kamu bisa menjumpai di bagian store aplikasi ini mengenai gimana cara mengumpulkan koin. Kamu bisa mendownload video, download aplikasi dan memutar reullete yang bisa Kamu lakukan setiap hari.
  • Followers + for Instagram
Aplikasi like instagram gratis yang pengunduhnya sudah mencapai angka 1 juta ini merupakan aplikasi yang snagat reliabel dipakai untuk menambah like di postingan instagram kamu dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini bekerja menghimpun tag yang lagi viral yang bisa Kamu pakai sesuai dengan yang ingin Kamu posting. Kamu tinggal tentukan gambar mana yang ingin Kamu upload di instagram, setelah itu silahkan copy tag untuk menyalin kumpulan tag yang sudah disajikan oleh aplikasi tersebut ke dalam postingan Kamu. Hal itulah yang akan mengundang banyak like mampir di ponstingan Kamu dalam sekejap.
  • Tips for Get Instagram Likes & Real Followers
Tips for Get Instagram Likes & Real Followers adalah aplikasi like instagram yang mendapat rating 4.8. Rating yang dihasilkan ini tentu bukanlah tanpa makna, hal ini menunjukan bahwa pengunduh aplikasi ini yang sudah mencapai 1 juta merasa puas dengan apa yang didapatkannya. Kamu yang ingin punya banyak like di instagram tak ada salahnya deh untuk mempercayakan pada aplikasi yang satu ini. Kamu memang butuh koin sih untuk menukarnya dengan like di postingan instagram Kamu, tapi sangat mudah untuk mendapatkan koin di aplikasi ini. Kamu akan disuguhkan dengan beberapa postingan pengguna instagram lain yang harus Kamu like supaya Kamu mendapatkan koin. Satu koin bisa Kamu kantongo setelah Kamu memberikan satu like. Jika koin Kamu sudah terkumpul banyak kamu bisa melaukan transaksi penukan di menu likes, 40 koin bisa Kamu tukar dengan 20 like. Jika kamu telaten mengumpukan koin dengan cara yang mudah ini dijamin deh Kamu akan dengan cepat juga mengumpulkan banyak like.

Baca Juga: Cara DM Instagram di Laptop Mudah Ga Pake Lama! 2019

Itulah guys 5 Aplikasi Like Instagram Otomatis yang bisa Kami sajikan dalam artikel kali ini.