25 HP Android 4G Dibawah 1 Juta RAM 2GB Murah 2019

25 HP Android 4G Dibawah 1 Juta RAM 2GB Murah 2019 – Berbicara soal smartphone memang tidak akan pernah ada habisnya. Pasalnya setiap hari bermunculan smartphone-smartphone baru dari produsen seluruh dunia mulai dari Samsung, Apple, Oppo, Vivo, Asus, Nokia, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat ini tercatat ada puluhan brand smartphone terkenal dari seluruh penjuru dunia. Mereka berkompetisi dalam menghadirkan smartphone-smartphone yang canggih dan diminati konsumen setiap tahunnya.

Biasanya brand-brand besar selalu memperkenalkan smartphone flagship andalan mereka setiap tahunnya. Misal untuk tahun 2019 ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Note 9, dan Apple menghadirkan iPhone Xs dan Xs Plus. Namun sayangnya harganya smartphone flagship tersebut sangatlah mahal. Apalagi smartphone buatan Apple yang selalu dijual dengan harga tak masuk akal. Meski begitu masih saja banyak orang yang membelinya.

Lantas bagaimana jika kita hanya memilii budget terbatas untuk membeli sebuah smartphone? Anda tak perlu kawatir karena di tahun 2019 ini ada banyak sekali brand smartphone, khususnya asal China yang tengah gencar-gencarnya memproduksi smartphone murah. Meskipun murah, namun smartphone tersebut dibekali spesifikasi yang mumpuni. Beberapa orang memiliki patokan bahwa semakin besar RAM yang dimiliki oleh sebuah smartphone, semakin kencang pula kecepatannya.


Untuk saat ini, standar minimal RAM yang harus dimiliki oleh sebuah smartphone adalah 2 GB. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai beberapa smartphone atau HP Android murah dibawah 1 juta namun sudah memiliki RAM 2 GB dan tentunya konektivitas 4G LTE agar bisa internetan lebih cepat. Bagi anda yang penasaran, smartphone apa sajakah itu? Langsung saja simak baik-baik ulasan yang satu ini.
  1. Advan Vandroid I5C Plus
HP Android murah pertama dengan RAM 2 GB adalah HP besutan brand lokal, yakni Advan. Ya, apalagi kalau bukan Advan Vandroid I5C Plus. Smartphone yang satu ini punya RAM 2 GB dan memori internal 8 GB. Selain itu smartphone ini juga dibekali dual kamera dan baterai yang lumayan besar berkapasitas 2.200 mAh.
  1. Advan S5E
Masih dari brand Advan. Selanjutnya ada Advan S5E yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni namun dijual dengan harga murah dibawah 1 juta. Sebenarnya smartphone ini hanya punya RAM 1 GB, namun performanya sudah sangat mumpuni karena menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Jadi buat anda yang punya budget terbatas, sangat direkomendasikan menggunakan HP ini.
  1. Advan I5C Lite
Hampir sama dibanding smartphone sebelumnya, Advan I5C Lite juga hanya memiliki RAM 1 GB. Namun smartphone ini malah sudah menggunakan OS Android Nougat yang terkenal ringan sehingga wajar jika performanya sangat mumpuni. HP ini juga dibekali dengan dual kamera dan baterai yang punya kapasitas cukup besar.
  1. Evercorss Elevate Y3+
Selanjutnya ada smartphone lokal Evercorss Elevate Y3+. Smartphone yang satu ini memiliki RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 8 GB. Kamera belakang smartphone ini beresolusi 8 MP. Sistem operasinya masih Android Lollipop namun baterai berkapasitas 2.100 mAh nya mampu menopang kinerja smartphone ini secara maksimal.
  1. Evercorss Winner Y Smart
Dengan harga hanya 700 ribuan saja, anda sudah bisa mendapatkan HP Android keren Evercorss Winner Y Smart. Smartphone ini hadir dengan mengusung prosesor Spredtrum SC7731 quad core. Meski RAM nya hanya 1 GB, namun performa dari smartphone ini tak kalah jika dibandingkan dengan smartphone yang memiliki RAM 2 GB.
  1. Evercorss Winner Y Smart Pro
Sama seperti smartphone Evercoss sebelumnya, Evercorss Winner Y Smart Pro juga masih memiliki RAM 1 GB. Namun memori internal yang dimiliki oleh smartphone ini sudah sangat besar yakni 16 GB, sehingga anda bisa menyimpan lebih banyak data dalam smartphone. Selain itu HP ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera.
  1. Evercoss Genpro X
Evercoss juga memiliki seri Evercoss Genpro X yang sudah sangat mumpuni. Smartphone ini hadir dengan membawa RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dengan harga 900 ribuan saja, anda sudah bisa membawa pulang HP Android keren dengan performa mumpuni dan memiliki fitur lengkap seperti hadirnya sebuah fingerprint sensor.
  1. Evercoss U60
Selain itu ada HP Android bernama Evercoss U60. Smartphone yang satu ini sangat rekomended untuk harga di bawah 1 juta karena memiliki layar lebar berukuran 5,7 inch. Walaupun sebenarnya RAM yang dimiliki oleh smartphone ini hanya 1 GB saja, namun performanya sudah layak untuk dicaungi jempol.

Baca juga : Promo Internet Murah Telkomsel 2019
  1. Xiaomi Redmi 2 Prime
Selanjutnya ada smartphone dari brand yang tengah naik daun asal China yakni Xiaomi. Apalagi kalau bukan Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 410 dan RAM 2 GB. Performa dari smartphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan yang paling penting smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.
  1. Xiaomi Redmi Note 4
Masih dari brand Xiaomi, selanjutnya ada Xiaomi Redmi Note 4 yang merupakan kakak dari Redmi 2 Prime. Smartphone ini memiliki ukuran layar lebih besar yakni 5,5 inci. Selain itu smartphone ini juga didukung oleh spek yang mumpuni. Saat ini Xiaomi Redmi Note 4 sudah bisa dibeli dengan harga yang murah yakni di bawah 1 jutaan.

Rekomendasi HP Android Murah Dibawah 1 juta lainnya :
  1. Xiaomi Redmi 2
  2. Asus Zenfone Go ZB450KL
  3. Samsung Z2
  4. Smartfren Andromax B Special Edition
  5. Smartfren Andromax A2
  6. Smartfren Andromax E2+
  7. Smartfren Andromax EC
  8. Smartfren Andromax R Special Edition
  9. Smartfren Andromax L
  10. Mito A550 Fantasy Style
  11. Mito A17 Fantasy X
  12. Mito A19 Sprint 
  13. Mito Fantasy A39
  14. Polytron Zap 5
  15. Xiaomi Redmi 5A
Nah, demikianlah tadi ulasan singkat mengenai 25 HP Android 4G Dibawah 1 Juta RAM 2GB Murah 2019. Semoga info yang kami sampaikan tadi bisa bermanfaat bagi pembaca semua, terutama mereka yang berencana ingin beli HP murah di tahun 2019 ini. Share jikalau memang info ini dirasa bermanfaat. Sampai jumpa.