Solusi Tidak Bisa Login Gojek, Akun Nyangkut di HP Lain 2019

Solusi Tidak Bisa Login Gojek, Akun Nyangkut di HP Lain - Perkembangan teknologi yang semakin pesat berimbas banyak pada berbagai sisi kehidupan manusia, salah satunya adalah transportasi. Yups, maraknya ojek online beberapa tahun ini adalah sebuah bentuk yang timbul karena teknologi. Kini muncul berbagai ojek online dengan bermacam label seprti gojek, grab dan uber. Ojek online tersebut juga tidak hanya melayani ojek dalam bentuk jemputan kendaraan bermotor aja, tetapi juga jemputan mobile online, pemesanan makanan online dan lain sebagainya yang bisa tercover dalam sebuah aplikasi ojek online saja. Ojek online harus diakui mengalami perkembangan yang begitu pesat. Alasannya bisa jadi karena pemesannya yang lebih praktis, cukup dengan melakukan pemesanan via smartphone melalui aplikasi tak perlu repot-repot datang ke pangkalan ojek.

Selain itu, driver gojek juga didesain lebih humanis dan berpakaian rapi sehingga penumpang lebih nyaman menaiki ojek online. Harga yang relatif lebih miring dibanding ojek pangkalan pun menjadi daya tarik penting yang dimiliki oleh ojek online. Bahkan harga pembayaran pun sudah tertera dalam aplikasi, sehingga Kamu diberi kebebasan untuk melanjutkan pemesanan atau men-cancel pemesanan apabila harga dianggap kurang cocok.


Gojek bisa dikatakan pelopor ojek online di Indonesia. Gojeklah aplikasi ojek online yang pertama kali membumi di Indonesia. Kini bisa Kamu jumpai dengan mudah driver ojek dengan berjaket hijau berlabel gojek di berbagai kota besar. Mereka biasanya mangkal di tempat-tempat yang berdekatan dengan fasilitas umum seperti terminal, stasiun, bandara, sekolah, kampus, pasar dan lain sebagainya. Terlepas dari munculnya pro kontra ojek online termasuk gojek ini, harus diakui bahwa banyak dampak positif yang ditimbulkna dari munculnya gojek, misalnya terserapnya pengangguran karena banyak yang banting setir menjadi driver gojek yang cukup dengan bermodal smartphone dan motor. Selain itu, karena watunya yang fleksibel banyak orang yang mencari penghasilan tambahan lewat driver gojek. Manfaat lain bisa dirasakan oleh Kamu yang tidak memiliki kendaraan bermotor atau bahkan tidak bisa naik motor, Kamu bisa melakukan pemesan ojek dengan mudah saat membutuhkan jemputan. Lantas gimana ya guys Solusi Tidak Bisa Login Gojek karena aKun gojek nyangkut di hp lain?

Pengguna smartphone yang semakin menjamur berpengaruh besar pada kemajuan ojek online, bernama gojek. Karena semua orang kini bisa mengaksesnya dengan mudah. Caranya juga jauh dari kata ribet, Kamu cukup download aplikasi gojek, lalu buat akun gojek dengan menggunakan aun gmail dan nomor hp Kamu yang masih aktif yang nantinya akanditelpon oleh driver gojek saat Kamu melakukan pemesanan. Nasib sial berupa smartphone hilang yang menimpa Kamu bisa saja menyebabkan Kamu gagal login gojek ketika menggunakan smartphone Kamu yang baru. Hal ini tidak lain karena akun gojek Kamu nyangkut di hp lain dalam keadaan login. Jika keadannya demikian Kmau gak usah khawatir guys, kamu juga gak perlu kok untuk bikin akun gojek baru di smartphone Kamu. Kamu bisa kok melakukan logout aun gojek Kamu di hp lain tanpa harus bersentuhan langsung dengan perangkat ponsel yang memuat login akun gojek Kamu tersebut. Setelah itu, Kamu langsung bisa login dengan akun gojek lama Kamu di smartphone Kamu. Berikut ini adalah Solusi Tidak Bisa Login karena Akun Gojek Nyangkut di HP Lain.

Solusi Tidak Bisa Login Gojek, Akun Nyangkut di HP Lain
  • Langkah pertama silahkan Kamu buka setelan atau menu pengaturan di smartphone yang Kamu miliki.
  • Berikutnya silahkan Kamu klik “akun” yang bisa Kamu jumpai pada bagian bawah, lalu Kamu klik “google”.
  • Langkah selanjutnya silahkan Kamu masuk ke tab google lalu klik “proses masuk dan keamanan”, lalu Kamu pilih “gmail” email yang Kamu gunakan untuk registrasi akun gojek pada saat itu.
  • Setelah itu silahkan Kamu scroll ke bawah lalu pilih tombol “sandi yang tersimpan”. Silahkan Kamu nonaktifkan “smartlock untuk sandi dan masuk otomatis”.
  • Dengan cara yang demikian maka secara otomatis akun gojek Kamu yang sedang dalam keadaan login di smartphone tertentu akan logout secara otomatis, sehingga Kamu bisa melakukan login gojek dengan akun yang dulu menggunakan smartphone Kamu.
Baca Juga : Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2019
Selain cara yang sudah dijelaskan di atas, Kamu juga bisa menempuh cara berikut itu sebagai solusi tida bisa login gojek karena akun gojek Kamu nyangkut di hp lain. Cara yang satu ini dengan mengandalkan bantuan aplikasi android ya guys.
  • Jika Kamu ingin mengembalikan akun gojek Kamu dengan cara yang satu ini, tentu saja Kamu harus memiliki aplikasi “settings” terlebih dahulu . Maka dari itu silahkan download aplikasi settings di sini, kemudian silahkan langsung Kamu install di android Kamu.
  • Langkah selanjutnya saatnya Kamu buka aplikasi tersebut di android Kamu, lalu silahkanklik menu “google services”. Lalu silahkan Kamu klik kembali menu “sign-in & security”.
  • Berikutnya silahkan Kamu klik “save passwords”. Lalu silahkan Kamu laukan sig-in di gmal dengan menggunakan email yang dulu Kamu gunakan untuk login ke akun gojek Kamu yang nyangkut di hp lain.
  • Langkah terakhir, silahkan Kamu cek pada pengaturan “smart lock for passwords”, Jika ia dalam keadaan menyala maka tugas Kamu adalam mematikannya, dan sebaliknya apabila dalam keadaan off maka Kamu harus menyalakannya. Dengan demikian akun gojek Kamu akan ter-refresh.
  • Jika sudah, saatnya Kamu melakukan login gojek di samrtphone Kamu dengan menggunakan email yang nyangkut di hp lain. Selesai deh.
Baca Juga : No Telp Call Center Grabbike, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019
Demikianlah Solusi Tidak Bisa Login Gojek yang bisa Kamu lakukan ketika akun gojek Kamu nyangkut di smartphone lain. Selamat mencoba ya guys, semoga berhasil!