Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2019

Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2019 - Kamu pengguna smartphone pastinya sudah tidak asing lagi dong dengan aplikasi ojek online kenamaan bernama gojek? Gojek merupakan salah satu perusahaan berbasis online yang menyediakan beberapa layanan jasa transportasi yang bisa diakses dari smartphonse cara online dengan menggunakan aplikasi. Hingga kini nama gojek terus membumbung tinggi dan pengunduhna di aplikasi smartphone terus meningkat. Kini Kamu juga bisa dengan mudah menemukan driver ojek online dengan seragam jaket dan helm berwarna hijau berlabel gojek menepikan motornya di berbagai tempat yang berdekatan dengan fasilitas umum untuk menunggu orderan masuk.

 
Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2019

Gojek sendiri kini terus mengepakan sayapnya hingga dia mampu menjelma menjadi perusahaan besar yang bukan hanya melayani jasa transportasi secara online saja, tetapi juga sudah merambah ke palayanan jasa logistik, pembayaran dan berbagai jasa lainnya. Pihak gojek beserta mitranya dengan berbagai layanan yang dimilikinya sudah pasti telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Hanya saja tak heran jiga konsmen gojek yang sangat banyak ditambah dengan berbagai layanannya yang begitu banyak, berbagai komplain dan keluhan terkait gojek masih saja sering terjadi. Untuk itu, pihak perusahaan gojek menyediakan Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam yang bisa diakses oleh konsumen ataupun driver sebagai mitra gojek. Gojek sebagai pelopor ojek online yang berangkat dari pemanfaatan teknologi ini, tidak hanya bisa dihubungi lewat telepon saja kok guys. Gojek juga membuka layanan atau menerima komplain via email dan sosial media seperti twitter, instagram dan facebook.

Baca juga: Nomor Telepon Call Center Indihome 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2019

Berikut ini adaalah berbagai layanan yang dimiliki oleh gojek.
  • Go Ride adalah jasa layanan transportasi yang menggunakan sepeda motor untuk melayani kebutuhan pelanggan yang memerlukan layanan penjemputan dengan menggunakan sepeda motor.
  • Go Car adalah jasa layanan dari gojek untuk mengantar pelanggan yang membutuhkan jasa layanan mobil.
  • Go Mart adalah jasa layanan dari gojek yang melayani belanja kebutuhan pokok sehari-hari. Buat Kamu yang malas belanja atau gak ada waktu buat belanja karena alasan pekerjaan, bisa banget tuh guys memanfaatkan Go Mart.
  • Go Food adalah jasa layanan pesan antar makanan. Sebagai strategi pemasaran baru, kini sudah banyak owner makanan yang mendaftarkan toko miliknya di aplikasi gojek, sehingga bisa diakses oleh layanan go food. Kamu hanya perlu menyebutkan jenis makanan beserta tempat pembeliannya, beberapa saat setelah itu driver gojek akan mengantarkan pesanan Kamu. Kamu hanya perlu membayar pembelian makanan plus jasa antar guys.
  • Go Senad adalah jasa layanan untuk pengiriman barang.
  • Go Box adalah jasa layanan atau sewa mobil box. Kamu akan kost yang mau pindah kost terus butuh jasa antar barang ke tempat kost yang baru, bisa banget menggunakan layanan dari gojek bernama go box ini guys.
  • GO Pulsa adalah jasa layanan penjualan pulsa.
  • Go Message adalah jasa layanan panggilan terapis pijat profesional.
  • Go Glam adalah jasa layanan panggilan ahli kecantikan atau make up. Praktis banget nih digunakan untuk kamu yang mau wisudah. Dengan demikian, Kamu gak perlu repot-repot boking salon atau perias jauh-jauh hari.
  • Go Clean adalah jasanan layanan panggilan petugas kebersihan atau cleaning service untuk membersihkan rumah atau kantor.
  • Go Tix adalah jasa layanan pemesanan tiket bioskop. Kamu yang suka nonton namun males antri beli tiket di loket bioskop, bisa tuh guys memanfaatkan layanan Go Tix.
  • Go Auto adalah jasa untuk layanan reparasi kendaraan.
  • Go Buswey adalah jasa untuk layanan transportasi menuju halte Jakarta.
  • Go Med adalah jasa untuk layanan pembelian obat di apotik.
Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2019

Nomor-nomor berikut ini adalah nomor call center customer service gojek yang bisa Kamu hubungi jika suatu saat Kamu memerlukan konfirmasi dari pihak gojek atau ingin menyampaikan keluhan terkait berbagai layanan yang disediakan oleh gojek. Layanan call center yang Kamu sajikan di sini ada yang khusus untuk pelanggan atau konsumen gojek, ada juga yang khusus melayani keluhan atau problem yang dihadapi oleh driver gojek. Jadi, Kamu harus memperhatikannya dengan jeli ya guys.
  • Kamu konsumen atau pelanggan gojek bisa menghubungi call center customer service gojek di 021-502 511 10.
  • Kamu driver gojek yang ingin mengadukan keluhan atau problem Kamu ke call center customer service gojek bisa langsung menghubungi via telpon ke 021-502 332 00.
  • Call center layanan go-box gojek bisa dihubungi di 021-502 555 50.
  • Selain menyediakan nomor call center customer service yang bisa dihubungi via telpon, Kamu pelanggan atau driver gojek juga bisa menghubungi customer service gojek email kok guys. Jadi Kamu gak perlu keluar pulsa untuk mendapatkan layanan customer service dari gojek. Kamu bisa menghubungi melalui email yang dimiliki gojek dengan menggunakan smartphone Kamu. Kamu konsumen atau pelanggan gojek bisa mengirimkan keluhan Kamu lewat email ke [email protected]. Adapun Kamu driver gojek bisa mengirimkan komplain Kamu dalam bentuk surat elektronik ke [email protected]. Sementara email gojek untul layanan go-food adalah [email protected].
  • Selain melalui email, Kamu juga bisa menghubungi customer service gojek melalui aun twotter resmi milik gojek guys. Kamu pelanggan gojek pengguna twitter bisa langsung mengirimkan keluhan, saran atau apapun itu terkait dengan layanan gojek ke twitter.com/gojekindonesia. Banyak pelanggan gojek yang mencoba menghubungi customer service gojek lewat twitter dan ternyata mendapatkan respon lebih cepat guys. Coba aja deh Kamu jika ada keluhan terkait layanan gojek mengadukannya lewat akun twitter resmi milik gojek tersebut.
  • Gojek juga memiliki akun facebook yang dibuat sebagai wadah untuk berinteraksi antara pihak gojek dengan pelanggan/ mitra gojek guys. Kamu bisa menghubungi gojek melalui facebook di facebook.com/gojekindonesia
  • selain itu gojek juga memiliki akun instagram lho guys, Kamu bisa menyampaikan aduan Kamu dengan DM ke instagram.com/gojekindonesia
Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Lazada 24 Jam Terbaru 2019
Demikianlah informasi mengenai Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam. Semoga bermanfaat khususnya bagi Kamu para pelanggan ataupun driver gojek ya guys!