Nomor Call Center Akulaku, Customer Service CS 24 Jam Terbaru 2019

Nomor Call Center Akulaku, Customer Service CS 24 Jam Terbaru 2019 - Seiring dengan menjamurnya smartphone dan teknoiogi yang kini nyaris menyentuh semua kalangan, cara hidup di berbagai bentuk kemasyarakaran pun kini mulai bergeser. Salah satu yang kini banyak dirasakan oleh berbagai kalangan adalah cara belanja yang dulu harus mendatangi langsung tempat perbelanjaan baik itu mall, pasar, toko dan lain sebagainya, kini bisa Kamu lakukan hanya via online dengan menggunakan smartphone Kamu guys. Kini juga bisa Kamu jumpai dengan mudah berbagai online shopp yang menjajakan dagangannya via sosial media seperti facebook dan instagram. Kini juga banyak bermunculan berbagai toko online kenamaan seperti Shopee, bukalapak, tokopedia dan masih banyak lagi berbagai nama toko online lainnya yang terus bermunculan ke permukaan dengan menawarkan berbagai kemudahan kepada para pembeli.

 

Akulaku.com adalah salah satu toko online yang bisa dibilang lebih baru kemunculannya dan tidak sepopuler toko online pendahulunya seperti shopee, tokopedia dan bukalapak. Namun tahukah Kamu ada keistimewaan yang dimiliki oleh toko online yang satu ini, yakni sistem pembayarannya yang bisa menggunakan sistem kredit tanpa harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Walaupun namanya baru muncul ke permukaan, namun e-commerce akulau.com sudah memiliki cabang di 3 negara guys, yakni indonesia, Malaysia dan Philipina. Jadi, gak ada salahnya Kamu yang suka belanja online sekarang mulai melirik akulaku.com dan coba untuk belanja di sana. Jika nanti Kamu menemui kendala atau keluhan saat berbelanja di akulaku.com Kamu bisa langsung menghubungi customer service akulau.com kok guys. Pihak customer service dengan ramah akan membantu Kamu yang mengalami kendala untuk berbelanja di akulau.com dan menjelaskan serta memberi solusi mengenai kendala yang kamu miliki. Eh ngomong-ngomong Kamu sudah tahu belum guys Nomor Call Center Akulaku?

Nomor Call Center Akulaku, Customer Service CS 24 Jam Terbaru 2019

Sebelum mengenal call center dari akulaku, alngkah baiknya Kamu untuk mengetahui lebih jauh mengenai cara belanja di Akulaku.com. Caranya sangat mudah kok guys, tidak berbeda dengan situs belanja online lainnya, akulau.com memanfaatkan kepraltisan belanja online lewat smartphone. Berikut ini adalah cara belanja di Akulaku.com.
  • Silahkan Kamu download terlebih dahulu aplikasi Akulaku.com daro goole play store amdroid yang Kamu miliki. Aplikasi di android akan secara otomatis diinstall setelah pendownloadan selesai.
  • Selanjutnya silahkan Kamu buka aplikasi Akulaku.com yang sudah berhasil Kamu download dan Kamu install di android Kamu, lalu silahkan buat akun Akulaku.com terlebih dahulu.
  • Jika Kamu sudah memiliki akun Akulaku.com, Kamu sudah bisa langsung belanja di Akulaku.com lewat aplikasi Akulaku yang ada di android Kamu.
  • Silahkan kamu pilih berbagai barang yang ingin Kamu beli yang tersedia di Akulaku.com, lalu ikuti berbagai instruksi langkah yang diberikan oleh akulaku.com untuk melakukan pembelian produk di akulaku.com.
  • Sangat mudah kan guys belanja di Akulaku.com? Layaknya belanja online yang sekarang sedang menjamur, hanya duduk manis di depan smartphone, gak perlu ngeluarin motor panas-panasan pergi ke mall, Kamu sudah bisa memesan barang yang Kamu inginkan melalui ponsel Kamu. pembayaran bisa dilakukan melalui m-banking hanya dengan mengotal-atik di smartphone juga, gak perlu jauh-jauh dan ngantri di depan pintu atm.
Nomor Call Center Akulaku, Customer Service CS 24 Jam Terbaru 2019

Nah jika Kamu sudah paham gimana cara belanja di Akulaku.com, sudah seharusnya Kamu untuk tahu lebih jauh mengenai cara pembayaran di akulaku.com. Justru kelebihan situs belanja online akulaku.com dibanding situs belanja online lainnya terdapat pada metode pembayaran yang dimilikinya. Kamu yang berbelanja di akulau.com bisa melakukan pembayaran melalui COD, cast dengan trasnfer melalui atm atau m-banking dan juga pembayaran bisa dilakukan dengan kredit atau cicilan. Kamu yang ingin memilih metode pembayaran kredit di akulaku.com gak perlu kok guys memiliki kartu kredit dan juga gak perlu survey terlebih dahulu. Berikut ini adalah lebih detail mengenai metode pembayaran di akulau.com.

Baca Juga: Nomor Call Center Customer Service Lazada 24 Jam Terbaru 2019
  • Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer antarbank, kartu kredit (visa dan mastercard), kartu debit online serta sistem pembayaran online yang meliputi webcash, globe Gcash, dragonpay, MOLPay dan lain sebagainya.
  • Kamu pelanggan akulau.com juga bisa melakukan pembayaran melalui indomart terdekat guys. kini minimarket bernama indomart sudah menjamur ke kampung-kampung sehingga tidak sulit menemukan indomart di berbagai wilayah, dan Kamu bisa melakukan pembayaran akulaku.com di sana. Kamu yang mengambil metode pembayaran kredit pun bisa menyicil barang yang dibeli di aulaku.com melalui gerai indomart.
Pelayanan yang terbaik adalah hal yang kini selalu dikedepankan oleh perusahaan yang bergerak di bidang apapun, termasuk perusahaan belanja online melalui situs akulaku.com. Customer service yang disediakan untuk melayani berbagai pertanyaan ataupun permasalahan yang dialami oleh pelanggan akulaku.com sudah dipersiapkan. Namun, menurut sumber yang kami dapatkan, customer service akulaku.com tidak bisa dihubungi 24 jam guys. Mereka hanya melayani layanan pada jam kerja sana. Selain itu, melakukan panggilan telpon ke customer service akulau.com juga tidak bebas pulsa guys. Kamu dikenakan tarif telpon standar sesuai dengan tarif operator yang Kamu gunakan. Jika Kamu punya telepon rumah lebih mirah melakukan panggilan ke customer service akulaku.com menggunakan telpon rumah dibanding pakai telepon seluler guys.
  • Terdapat perubahan layanan yang dilakukan oleh Akulaku.com menjadi 0811-1019-999, Kamu bisa menghubungi nomor tersebut yang merupakan nomor customer service akulau.com ketika memiliki keluhan dan saran terkait dengan belanja di akulau.com.
  • Jam operasional call center customer service akulaku.com adalah hari Senin sampai dengan Minggu, dari jam 09.00 sampai dengan 21.00. Jadi, jika Kamu ingin menghubungi customer service akulaku.com pada rentang jam tersebut ya guys.
  • Alamat kantor akulaku.com adalah di PT Silver Artha Indonesia (Akulaku), Gedung Graha Lestari lantai 11 zona 5, Jl. Kesehatan raya No. 48, Jakarta, Indonesia.
Baca Juga: Nomor Call Center Indihpme 24 Jam Bebas Pulsa
Itulah sekelumit informasi mengenai Nomor Call Center Akulaku yang bisa Kami pada paparkan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat untuk Kamu sekalian ya guys, khususnya bagi Kamu yang sedang mencari informasi lebih jauh mengenai akulau.com, metede pembayaran dan lain sebagainya terkait dengan akulaku.com.