No Telp Domino Pizza Delivery Layanan Pesan Antar

No Telp Domino Pizza Delivery Layanan Pesan Antar - Dewasa ini, banyak orang yang lebih memilih untuk memakan makanan junk food. Selain harganya terjangkau makanan tersebut bisa tersaji dengan cepat dan bisa didapatkan selama 24 jam.

Biasanya, yang banyak mengonsumsi makanan ini adalah masyarakat yang tinggal di kawasan metropolitan.

Karena minat junk food yang cukup tinggi, makanan tersebut banyak dijumpai di berbagai daerah di Indonesia terutama kota-kota besar. Makanan tersebut meliputi ayam goreng atau fried chicken, burger, pizza, dan lainnya.


Seperti halnya fried chicken, makanan pizza pun saat ini sudah sangat digemari masyarakat Indonesia. makanan khas italia tersebut sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia sehingga menjadi salah satu makanan junk food yang laku di pasaran.

Jenis pizza yang ada di Indonesia pun begitu beragam, salah satunya adalah dominos pizza. Walaupun tergolong baru, keberadaan dominos tersebut sudah sangat digemari masyarakt Indonesia. Sama halnya dengan makanan lain, untuk memesan pizza ini bisa dilakukan melalui telepon sehingga petugas dominos akan mengantarkannya ke rumah atau tempat tinggal Anda.

Jika selama ini Anda belum mengetahui outlet atau no telepon dari dominos di kota Anda berikut akan kami paparkan di bawah ini. 

Baca Juga : Nomor Telepon MCD Delivery Pesan Antar Terbaru 2019

Mengenal Lebih Dekat Tentang Dominos Pizza

Domino’s pizza ini berasal dari Amerika Serikat tepanya di kawasan Ypsilanti, Michigan. Tom dan James Monaghan adalah kaka beradik yang pertama kalinya membuka gerai pizza Dominick’s pada tahun 1960.

Hanya saja James lebih memilih untuk mengundurkan diri karena ingin tetap bekerja sebagai tukang pos. Sedangkan Tom lah yang meneruskan usaha tersebut dan kemudian diubah menjadi nama Domino’s pizza.

Usahanya tersebut semakin lama semakin berkembang hingga pada tahun 1965, Tom pun membuat cabang gerai kedua di daerah tersebut. Selain menu pizza, gerai tersebut pun menjual minuman soda yang ternyata juga sangat disukai penduduk sekitar.

Karena kegigihannya tersebut, domino’s pizza pun sudah ada di 70 negara dan memiliki 11.900 cabang yang tersebar di Amerika dan juga luar negeri termasuk Indonesia.

Keberadaan domino’s di Indonesia sendiri dimulai apda tahun 2008 dan berada dalam naungan PT Mitra Adi Perkasa. Saat itu domino’s untuk pertama kalinya berada di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah sukses dan dimintai masyarakat Indonesia, keberadaan gerai domino’s pun bisa Anda temukan di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Bali. Untuk mempermudah pemesan, domino’s pun membuat sebuah aplikasi yang bisa didownload lewat google play store. 

Menu Andalan Domino’s Pizza

Untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang ingin membeli pizza di domino’s, maka perusahaan tersebut membuat menu yang kreatif dan bervariasi. Adapun menu tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Menu Paket Hemat
Ada 10 macam menu paket hemat yang bisa Anda pilih dimana pemilihan menu tersebut disesuaikan dengan budget dan juga kapasitas orang. Harga yang dibanderol untuk dalam paket tersebut berkisar antara Rp 20.000 – Rp 300.000 untuk 1- 8 orang.
Menu yang disajikan tergolong komplit dan juga murah diantaranya adalah minuman ringan, burger, pizza, fried chicken, dan juga dessert. Menu ini bis amenjadi alternatif untuk Anda yang memang ingin memilih menu lain selain pizza.
2. Menu Pizza
Menu pizza yang disajikan pun beragam diantaranya adalah :
  • Pizza Mania dimana hanya ada satu toping yang menghiasi pizza tersebut dan ukurannya pun lebih kecil. Harga yang dibanderol untuk pizza tersebut adalah Rp 14.000.
  • Super Value Pizza dimana Anda bisa memilih beragam toping dalam satu pizza dan ukurannya lebih besar dari Pizza mania. Harga yang dibanderol untuk pizza tersebut adalah Rp 41.000.
  • Favorite Pizza ini memiliki beragam topping salah staunya adalah topping tuna. Harga yang dibanderolnya untuk satu loyang pizza adalah Rp 65.000.
  • Premium Pizza ini memiliki banyak varian rasa dan juga banyak mengguankan bahan-bahan impor baik itu dari Amerika maupun Italia. Harga yang dibanderol untuk pizza tersebut adalah Rp 78.000.
  • 3. Menu Sides dan Desserts
Menu yang disajikan tentunya menu selain pizza, mulai dari roti, sandwich, fried chicken, saus, puding, nasi, kentang, spageti, dan lain sebagainya.
4. Menu Minuman
Selain soft drink yang biasa dijual di supermarket umum, di menu minuman ini terdapat minuman khas yang dibuat oleh domino’s seperti taro milik, lychee tea, dan peach tea.
Nomor Telepon Domino’s untuk Layanan Pesan Antar

Jika Anda tertarik untuk membelinya, namun tidak ada waktu untuk datang ke outlet tersebut maka Anda bisa memesannya lewat nomor telepon domino’s untuk layanan pesan antar. Adapun nomor-nomor yang bisa Anda hubungi adalah sebagai berikut:
  • Domino’s Pizza kota Bekasi (021) 29573280
  • Domino’s Pizza Jakarta Selatan (021) 42871511
  • Domino’s Pizza Bandung (022) 7104449
  • Domino’s Pizza Cimahi (022) 6646644
  • Domino’s Pizza Jakarta pusat (022) 80648463
  • Domino’s Pizza Bali (0361) 4753777
Baca juga : No Telp Call Center Yoshinoya Delivery Terbaru
Untuk Anda yang berada di wilayah lain dan ingin membeli pizza di domino’s maka bisa juga menghubungi call center perusahaan tersebut di nomor 1500-366. Karena pihak operator akan menyambungkan dengan outlet terdekat di kota Anda.

Nah, demikianlah informasi mengenai nomor telepon domino’s untuk layanan pesan antar. Semoga bermanfaat.