No Telp Call Center Grabbike, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019

No Telp Call Center Grabbike, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019 - Seiring dengan berkembangnya teknologi di zaman modern ini, membuat semua aspek pun berubah dan mengalami kemajuan yang berarti. Salah satunya contohnya adalah dalam hal transportasi publik. Dulu, pasti Anda pernah merasakan perubahan dari masa ke masa tentang transportasi umum.

Ada kendaraan bemo, beca, angkutan umum, taxi hingga ojek pangkalan. Semuanya sangat berarti karena mendukung setiap aktivitas yang Anda lakukan. Namun, sejatinya transportasi umum tersebut akan mengalami perubahan dan juga perkembangan sesuai dengan kemajuan teknologi saat ini.

Adanya layanan internet pada smartphone, membuat seseorang untuk bisa membuat perubahan dalam kemajuan transportasi publik. Contoh saja dalam hal perubahan penggunaan ojek. Jika dulu harus mencari ojek ke pangkalan. Kini, hal tersebut bisa dilakukan lewat smartphone yang Anda miliki.

Tentu saja perubahan tersebut digawangi oleh adanya grabbike yang ada dalam naungan perusahaan Grab. Grabbike tersebut saat ini menjadi sarana transportasi online yang sangat “laku” dan diminati banyak orang terutama pengguna smartphone.

Banyaknya pengguna grabbike tentu menjadikan pihak perusahaan terpacu untuk memberikan layanan terbaik setiap waktunya. Salah satu pelayanan yang diberikan grabbike tersebut lewat sebuah call center yang bisa diakses oleh para customer. Lalu, di nomor call center berapakah Anda bisa menghubungi pihak grabbike? Berikut ulasannya!
Lebih Dekat dengan Grabbike

Sebelum beralih pada pembahasan call center yang harus Anda ketahui, alangkah lebih baik untuk mengetahui terlebih dahulu tentang grab itu sendiri.

Pada mulanya perusahaan Grab ini hanya merluncurkan sebuah layanan GrabTaxi yang pertama kali diluncurkan di Singapura. Lambat laun, pendiri Grab ini melihat peluang yang begitu besar untuk mengembangkan Grabbike dimana mereka menambah inovasi layanan dengan membuat sebuah aplikasi seperti Grabbike, pesan antar makanan, dan juga pengiriman barang.

Wilayah yang dijangkau pun tidak hanya Singapura, Namun merambah ke negara asia tenggara salah satunya adalah Indonesia. Di Indonesia pun hampir setiap kota besar telah memiliki layanan Grab ini sehingga memudahkan mereka untuk beraktivitas.

Seiring dengan banyaknya peminat grab ini maka mereka pun mulai memperbaharui program-program yang dimilikinya. Adapun program yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Baca juga : Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2019
  • Grabbike
Layanan transportasi roda dua atau di Indonesia sendiri populer dengan nama ojek.
  • Grabcar
Layanan trasnportasi roda empat atau mobil. Biasanya pengguna mobil pribadi mendaftarkan diri untuk mengangkut penumpang
  • Grabtaxi
Mobil taxi yang berada di indonesia didaftarkan untuk bisa mendapatkan pelanggan dari aplikasi tersebut. Tentu hal ini sangat adil mengingat diawal kehadiran grab pihak taxi dan angkutan umum menolak dengan keras adanya transportasi online
  • Grabfood
Layanan untuk membeli makanan jika memang Anda tak sempat atau malas keluar rumah.
  • Grabexpress
Sebuah layanan antar barang yang memang sangat cocok dilakukan bagi Anda yang berjualan online. Ataupun memang ingin mengantar barang dengan waktu yang cepat dan tepat.
Nomor Call Center Grabbike Terbaru

Bagi Anda yang memiliki aplikasi grab di smartphone, pasti akan mengetahui tentang perubahan aplikasi tersebut. Kini, tampilan aplikasi grab sendiri sudah tampak sempurna mulai dari adanya layanan Grabpay, penambahan layanan produk, rewards, hingga masalah komplain.

Grab sendiri tidak mencantumkan dengan detail nomor call center yang bisa dihubungi. Namun, bila Anda ingin mengetahui tentang layanan lain tentang grab pihak perusahaan sendiri sudah menyiapkannya dalam sebuah aplikasi.

Disana tersedia beragam layanan yang memang biasa ditanyakan oleh para pelanggan grabbike. Nantinya, respon atau jawaban dari perusahaan pun akan dikirim lewat email yang Anda daftarkan ketika mendaftar grab.

Tetapi pihak grab sendiri telah mengantisipasi hal tersebut, dimana terdapat nomor call center yang bisa Anda hubungi langsung kepada pihak grab. Adapun nomor call center yang bisa Anda hubungi adalah di nomor (021) 80648777.

Baca juga : Nomor Telepon MCD Delivery Pesan Antar Terbaru 2019

Bila Anda menghubungi nomer tersebut maka pihak customer service akan menyambungkan Anda dengan kantor pusat yang berada di daerah yang sesuai dengan tempat tinggal Anda.
Sedangkan untuk kantor pusat dari grab sendiri berada di jalan Bendungan Hilir No 114 A, DKI Jakarta 10210.

Selain nomor call center di atas Anda pun bisa menghubungi pihak media sosial. Karena pihak admin pun akan cepat tanggap menangani masalah Anda selama 24 jam.
Itulah dia informasi mengenai nomor call center grabbike. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan bijak sesuai dengan kebutuhan Anda.