No Call Center CS Bolt, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019

No Call Center CS Bolt, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019 - Dewasa ini, kebutuhan pokok dari setiap manusia sudah mulai bertambah. Selain membutuhkan pakaian, makanan, rumah, manusia yang ada di muka bumi ini memerlukan paket internet untuk berkomunikasi.

Ya, paket internet tentunya bisa membantu seseorang untuk mengakses informasi lebih banyak dan lengkap. Bahkan, sudah ada yang menjadikannya sumber penghasilan sehingga memang sangat tergantung pada dunia internet tersebut.

Kebutuhan akan internet digunakan pula untuk membangun eksistensi diri sehingga bisa dikenal oleh masyarakat luas. Banyak pula yang menggunakan internet untuk berkreasi dan berkarya sehingga bisa menjadi sumber inspirasi tanpa batas.
Melihat peluang yang begitu besar dalam internet, maka perusahaan-perusahaan telekomunikasi pun membuat sebuah produk yang bisa digunakan oleh masyarakat luas untuk berselancar di dunia maya. Produk yang dimaksud pun adalah hadirnya sebuah operator seluler yang bisa menjadi media untuk bisa berinternet.

Di Indonesia sendiri sudah banyak operator seluler yang bermunculan. Salah satunya adalah Bolt Wifi yang memiliki kecepatan internet maksimal lebih cepat dibandingkan lainnya. Dengan tagline seperti itu jelas saja mengundang rasa penasaran dari para pengguna.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya tentu bisa datang ke counter terdekat di kota Anda. Atau bisa pula lewat layanan call center 24 jam untuk menanyakan berbagai hal tentang produk tersebut. Adapun no call center bolt wifi yang bisa Anda hubungi ada dalam pembahasan berikut ini!
Mengenal Tentang Bolt 4G.

Sebelum membahas tentang nomor call center bolt 4G, ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu apa itu bolt 4G. Tentunya dengan mengenal lebih jauh provider tersebut Anda bisa semakin tahu dan bijak untuk menggunakannya.

Bolt merupakan salah satu provider internet di Indonesia yang pertama kalinya menggunakan teknologi 4G LTE. Seperti yang diketahui bersama, teknologi 4G ini memiliki kecepatan dan akses yang luar biasa sehingga bisa berinternet tanpa batas.

Hal ini juga menandakan bahwa 4G merupakan transformasi teknologi yang selalu mengalami perubahan kepada hal yang baik. Jika Anda menggunakan jaringan teknologi 4G, maka kecepatan yang akan dihasilkan oleh Anda sebesar 100 Mbps.

Bolt sendiri merupakan sebuah layanan mobile broadband yang berada dalam naungan PT. Internux dan PT. First media, Tbk. Provider ini tergolong baru namun mampu bersaing dengan providr lainnya yang telah lebih dulu eksis di Indonesia. 

Baca juga : Nomor Call Center Customer Service CS Smartfren 24 Jam Terbaru 2019

Cara Menggunakan Layanan Bolt

Untuk Anda yang tertarik menggunakan layanan bolt, maka bisa menggunakan fasilitas bolt pascabayar dan prabayar. Seperti yang diketahui bersama sistem prabayar ini harus membeli pulsa terlebih dahulu agar bisa menikmati layanan internet.

Sedangkan pascabayar bolt ini seperti pada umumnya yaitu menggunakan internet terlebih dahulu dan kemudian bisa membayarnya pada tanggal yang ditentukan. Keduanya tentu memiliki keutamaan tersendiri dan juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Jenis Layanan Bolt

Ada beberapa layanan bolt yang mesti Anda ketahui sebelum benar-benar ingin memilih layanan tersebut. Adapun layanan bolt yang dimaksud adalah sebagai berikut:
  • Layanan Starter Kita
Merupakan sebuah layanan yang menawarkan beberapa produk yang terdiri dari home router, smartphone, dan juga mobile Wi-Fi. Biasanya ketika Anda membeli layanan tersebut sudah termasuk dengan paket internet yang tersedia didalamnya.
Paket internet tersebut tentunya meliputi paket pascabayar dan prabayar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
Untuk Anda yang memiliki smartphone untuk layanan starter kitnya biasanya tipe smartphone yang digunakan seperti powerphone IVO V5, Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy J5, Huawei Mediapad, samsung Galaxy S6 Edge, dan Samsung Galxy Note 5.
Sedangkan untuk Anda yang memilih home router, biasanya menggunakan merek Huawei B310s dan Helios dengan tipe BL100.
  • Internet Plan
Seperti yang diketahui bersama, paket internet bolt tersebut tersedia dalam dua jenis yaitu pascabyar dan prabayar. Paket-paket tersebut dispesifikasi kembai menjadi paket basic, convenient, dan juga lite. Sedangkan untuk paket pasca bayar terdiri dari paket reguler dan juga paket ultra unilimited.
  • BOLT! Talk
Layanan ini dikhususkan untuk Anda yang senang chhating, telepon, share gambar, video, serta audio dengan para pengguna BOLT!Talk. Proses kerjanya mirip dengan sebuah aplikasi instant messenger. Tentu saja aktivitas tersebut tidak akan terpotong kuota atau pulsa karena dilakukan oleh sesama pengguna bolt.
  • Game Voucher
Bagi para penggemar game online, Bolt pun menyediakan layanan voucher game online. Voucher yang tersedia pun beraneka macam sebanyak 12 jenis yang bisa Anda beli dan nikmati untuk hobi Anda.
Hal ini dilakukan, mengingat begitu banyak dan meningkatnya para pemain game online. Sehingga hal tersebut menjadi peluang yang besar bagi perusahaan untuk membuat layanan game voucher tersebut.
  • My BOLT
My bolt sendiri merupakan sebuah aplikasi yang diperkhususkan untuk para pengguna kartu BOLT. Di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak fitur diantaranya adalah untuk bisa membeli kuota, mengisi ulang pulsa, membeli voucher game, dan lain sebagainya. Cara mendapatkan aplikasi tersebut bisa didownload melalui google play store.
Nomor Call Center Bolt

Nomor call ini dipersiapkan untuk perusahaan agar para pengguna bisa terlayani dengan baik selama 24 jam. Tentunya untuk Anda yang tidak bisa datang langsung ke kantor bolt, bisa berkomunikasi langsung dengan para customer setempat untuk dilayani via telepon. Adapun nomor call center bolt 24 jam yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut:
  • Call Center 1500 595 bisa dihubungi via telepon rumah atau kantor. Sedangkan untuk Anda yang menggunakan smartphone bisa menghubungi di call center 021-2559 6595
  • Alamat email [email protected]
Baca juga :  Nomor Call Center Customer Service XL 24 Jam Terbaru 2019
Selain menggunakan telepon atau handphone, Anda pun bisa menghubungi operator bolt dengan menggunakan layanan email seperti yang tertera di atas. Dengan adanya nomor dan email tersebut tentunya bisa membantu para pelanggan bolt di seluruh Indonesia untuk terus bisa menikmati layanan internet yang cepat dan berkualitas.
demikianlah informasi mengenai no call center bolt semoga bermanfaat untuk Anda.