Cara VIP Joox Gratis Permanen Selamanya Terbaru 2019

Cara VIP Joox Gratis Permanen Selamanya Terbaru 2019 - Aplikasi joox di smartphone tersaji dengan fitur dan tampilan yang modern. Aplikasi ini hadir untuk memuaskan hasrat para pecinta musik di android. Berbagai genre dan jenis musik bisa Kamu temukan dengan mudah di aplikasi joox yang meliputi music hip-hop, pop, blues, reggae hingga dangdut. Adapun fitur musik yang tersaji dalam aplikasi joox tersebut antara lain playlist, favorit, theme/ wallpaper, dan Kamu juga bisa mengetikan judul lagu yang Kamu inginkan di sana. Untuk Kamu yang suka nyanyi, bisa lho memanfaatkan fitur karaoke yang ada dalam aplikasi joox. Jadi, Kamu gak perlu pergi ke tempat karaoke dan meb=ngeluarkan kocek untuk menyewa tempat karaoke. Selain itu, Kamu juga bisa menikmati fitur video musik yang berisi video klip. Sangat lengkap bukan fitur musik yang dikemas dalam aplikasi joox ini guys?


Cara VIP Joox Gratis Permanen Selamanya 

Aplikasi joox di android bisa Kamu manfaatkan untuk mendengarkan lberbagaui lagu secara ekslusif dan tak terbatas dengan catatan akun joox yang Kamu miliki harus dirubah menjadi VIP. Masalhnya untuk mengupgrade joox menjadi VIP itu gak gratis guys, Kamu harus membayarnya terlebih dahulu. Mungkin tidak masalah jika Kamu pecinta musik kelas kakap yang rela merogoh kocek berapapun. Berbeda halnya jika Kamu termasuk orang yang pilih-pilih dalam pengeluaran yang memikirkan matang-matang saat ingin mengeluarkan kocek dari kantong Kamu. Tapi ada cara lain kok guys agar Kamu bisa memiliki joox VIP tanpa harus bayar, yaitu dengan memperoleh hadiah VIP. Tentu saja untuk memperoleh hadiah tersebut Kamu harus menyelesaikan semacam misi yang diminta oleh aplikasi joox. Namanya hadiah tidak mungkin berlimpah dan selamanya bukan guy? Joox vip yang Kamu peroleh dari hadiah tersebut berbatas waktu, VIP akan berakhir ketika habis masa berlakunya. Ada Trik VIP Joox Gratis Permanen yang bisa Kamu ikuti agar Kamu tetap bisa menikmati fasilitas joox VIP.

Hal yang menarik dari joox VIP adalah Kamu bisa menyimpan lagu, download lagu dan bebas memutar lagu tanpa ponsel Kamu tersambung dengan koneksi internet ataupun streaming. Dengan joox VIP ini juga Kamu bisa mendengarkan lagu apapun yang Kmamu mau dan mendownloadnua secara gratis guys. Kamu para pecinta lagu akan asangat termanjakan deh dengan hadirnya aplikasi joox berfasilitas VIP. Namun demikian, biasanya joox VIP tersebut tidak permanen. Agar Kamu bisa terus mengakses fasilitas joox vip permanen seperti download lagu gratis dan bebas memutas lagi walaupun dalam kondisi offline, Kamu harus bikin joox VIP tersebut menjadi permanen. Berikut ini adalah Cara VIP Joox Gratis Permanen.

Trik yang satu ini bisa digunakan jika aplikasi JOOX yang tersemat di smartphone Kamu belum vip.
  • Silahkan Kamu buka aplikasi joox di smartphone Kamu.
  • Lalu klik sudut kiri atas pada gambar profil di aplikasi joox.
  • Kamu pilih jooq VIP, lalu bagikan musik melalui facebook.
  • Jika Kamu sudah berhasil mengantongi member joox VIP, perhatikan dengan seksama kapan tanggal VIP tersebut berakhir. Jika layanan VIP sudah berakhir, cobalah Kamu masuk aplikasi joox tanpa jaringan internet. Jadi, Kamu bisa matikan tombol paket data di smartphone Kamu untuk sementara waktu. Dengan demikian Kamu akan tetap bisa menikmati layanan VIP walaupun masa berlakunya sudah berakhir.
  • Setelah masuk JOOX kamu bisa menghidupkan kembali jaringan internetnya agar bisa mengakses berbagai lagu VIP.
  • Hal yang harus Kamu perhatikan jangan sekali-sekali membuka joox VIP saat waktu berlakunya sudah habis dengan koneksi internet yang tersambung di ponsel Kamu. Tujuannya agar VIP yang Kamu dapatkan dari hadiah bisa Kamu gunakan walaupun masa berlakunya sudah habis. Jika VIP sudah terlanjur hilang, Kamu bisa usahakan untuk emcoba kembali mulai dari cara pertama.
Baca juga: Cara Menggunakan OpenVPN Untuk Internet Gratis
Cara VIP Joox Gratis Permanen Selamanya Terbaru 2019
  • Pertama silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasi joox VIP di google play store android.
  • Berikutnya silahkan Kamu install aplikasi joox VIP di android Kamu. Jika sebelumnya di hp Kamu sudah terinstall aplikasi joox bukan VIP, Kamu bisa uninstall terlebih dahulu aplikasi joox Kmau yang terdahuli untuk kemudian menggantinya dengan aplikasi joox yang baru yang berjenis VIP.
  • Selanjutnya silahkan Kamu buka aplikasi joox yang sudah berhasil Kamu donwload dan Kamu intsall tersebut.
  • Silahkan tekan tombol sign up, lalu bubuhkan email, username dan password pada kolom yang tersedia.
  • Dengan demikian Kmau berhasil mengantongi joox VIP full 1 bulan.
  • Nah jika Kamu ingin memiliki joox tersebut lebih dari satu bulan, langsung saja Kamu buka menu pengaturan di smartphone Kamu.
  • Berikutnya klik menu “aplikasi”, lalu cari aplikasi joox vip dan hapus cache serta data yang terdapat di aplikasi tersebut.
  • Sekarang Kamu kembali buka aplikasi joox dan lakukan sign up kembali.
  • Selesai deh.
Cara VIP Joox Gratis Permanen Selamanya Terbaru 2019

Berikut ini adalah cara VIP joox gratis permanen lainnya yang bisa Kamu coba lakukan di smartphone Kamu guys.
  • Pertama silahkan pastikan jika aplikasi joox yang tersemat di smartphone Kamu sudah VIP. Jika belum, tentu saja Kamu harus menghapusnya dan mengganti dengan aplikasi joox vip.
  • Berikutnya silahkan Kamu bagikan sebuah lagu di akun facebook yang Kamu miliki.
  • Kemudian silahkan Kamu buka setelan atau menu pengaturan di hp Kamu. Perlu diperhatikan ya guys yang dimaksud di sini adalah menu pengaturan smartphone bukan menu pengaturan aplikasi joox.
  • Lalu pilih menu “internet connection control”. Menu tersebut bermanfaat untuk mengatur koneksi internet di smartphone Kamu pada aplikasi tertentu.
  • Jika Kamu sudah berhasil masuk ke menu tersebut, silahkan Kamu temukan koox dalam daftar aplikasi.
  • Langkah selanjutnya silahkan Kamu lenyapkan tanda ceklis yang terdapat pada kolom “data mobile” dari “koneksi wifi”, lalu pastikan jika jaringan internet tidak aktif di joox.
  • Silahkan Kamu tutup menu pengaturan ponsel Kamu dan buka kembali aplikasi joox.
  • Dengan demikian akun joox yang Kamu miliki sudah berhasil menjadi VIP permanen.
Baca juga: Aplikasi SMS Gratis Andrpid Tanpa Pulsa Terbaru
Demikianlah Cara VIP Joox Gratis Permanen yang bisa coba Kamu lakukan di smartphone Kamu. mudah bukan guys cara bikin joox VIP menjadi permanen? Selamat mencoba ya guys! Semoga berhasil!