Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia Terbaru 2019

Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia Terbaru 2019 - Semakin mudahnya manusia mengakses internet dengan menggunakan smartphone, semakin menjamur pula berbagai kegiatan manusia yang kini sudah bisa diakses hanya dengan online. Salah satu aktivitas yang lelibatkan interaksi manusia yang kini bisa diakses secara online adalah belanja. Ketika dulu Kamu harus ke pasar, toko atau mall untuk mendatangi langsung pusat perbelanjaan dan berinteraksi langsung dengan penjualnya, kini Kamu hanya sambil tiduran di kamr menghadap laptop atau smartphone yang tersambung dengan jaringan internet saja sudah bisa berbelanja apapun yang Kamu inginkan. Banyak bermunculan situs belanja online yang menawarkan berbagai kemudahan agar bisa bersaing dengan situs belanja online lainnya. Sebut saja situs belanja online shopee yang menekankan ke fasilitas bebas ongkir, akulaku yang memiliki kelebihan menerima pembayaran kredut tanpa harus memiliki kartu kredit dan masih banyak situs belanja online lainnya dengan keistimewaan masing-masing yang mereka miliki.


Namun tahukah kamu bahwa situs belanja online bernama tokopedia sudah lama muncul sebelum nama-nama situs belanja online seperti bukalapak, shopee dan situs belanja online lainnya muncul seiring dengan maraknya pengguna smartphone? Tokopedia dipercaya sebagai situs belanja online paling aman karena track record yang dimilikinya yang jarang sekali membuat pelanggan kecewa. Selain itu, setiap orang diperbolehkan untuk membuat toko gratis dalis situs belanja online bernama tokopedia tersebut. Berbagai jenis produk bisa Kamu jajakan melalui tokopedia, ratusan ribu pengunjung juga mendatangi situs ini setiap harinya. Sehingga tak mengherankan ada bahkan banyak toko online di tokopedia yang bisa melakukan ratusan transaksi jual beli setiap harinya. Bisa gak sih Mengganti Nama Toko di Tokopedia?

Sepintas mengenai toopedia, ia merupakan situs belanja online yang kini bisa diakses melalui situs web, portal web dan aplikasi di smartphone. Pemilik mall online terbesar di indonesia ini adalah PT Tokopedia dengan pencipta bernama William Tanuwijaya Leontinus Alpha Edison. Beberpa slogan menarik yang pernah digunaan oleh tokopedia antara lain “sudah cek tokopedia belum”, “ciptakan peluangmu”, “semua dimulai dari tokopedia” san “mulai aja dulu”. Menarik, persuasif dan mudah diingat ya guys slogan dari situs belanja online raksasa yang satu ini. Perlu waktu cukup lama guys untuk membuat nama tokopedia sebesar dan sepopuler sekarang ini. Ia sudah diluncurkan sejak 6 Februai 2009 silam. Yuk Kamu yang punya toko mending coba jajakan di tokopedia, Kamu bisa Mengganti Nama Toko di Tokopedia jika suatu saat Kamu mengubah produk Kamu.

Situs belanja online tokopedia bisa Kamu jadikan wadah untuk menjajakan berbagai produk Kamu guys. Kamu bisa mendaftarkan segera toko Kamu di salah satu situs belanja online terakbar di Indonesia ini. Tenang aja guys Kamu gak dipungut biaya sama sekali alias 100 persen gratis guys jika ingin mendaftar dan berjualan di tokopedia walaupun Kamu melakukan ribuan transaksi setiap harinya. Kecuali jika Kamu berniat bikin toko premium atau toko berlogo gold di tokopedia, Kamu dikenai biaya tertentu. Nanti Kamu bisa kasih nama toko online yang Kamu miliki tersebut, namun jika Kamu ingin Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia suatu saat nanti juga bisa kok guys.

Baca juga : Nomor Call Center Customer Service Tokopedia Terbaru 2019

Toko online dengan nama sekeren mungkin dan semenjual mungkin tentu saja akan Kamu sematkan di toko Kamu yang dijajakan lewat situs belanja online raksasa bernama tokopedia. Namun bukankah namanya berjualan itu Kamu harus mengikuti perkembangan zaman dan harus berkarakter. Pemilik toko online di tokopedia tak terhitung banyaknya. Jika Kamu ingin mengganti produk Kamu tentunya nama toko online Kamu yang terdapat di tokopedia juga harus dirubah. Eh sudah tahu belum guys gimana Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia?

Sebetulnya pihak tokopedia tidak menyajikan fitur ganti nama toko secara khusus baik di situs resminya maupun di aplikasi tokopedia. Memang Kamu tidak bisa menggantinya semudah mengganti namu di aun facebook Kamu, tetapi usaha Mengganti Nama Toko di Tokopedia tetap bisa dilakukan kok guys . Jika Kamu ingin mengganti nama toko online Kamu di tokopedia, Kamu bisa menghubungi langsung customer service tokopedia. Untuk lebih jelasnya secara detail mengenai Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia, Kamu bisa menyimak ulasan berikut ini.

Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia terbaru 2019

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Kamu ikuti untuk mengganti nama toko di tokopedia.
  • Langkah pertama yang harus Kamu lakukan adalah login akun terlebih dahulu di situs tokopedia melalui browser di laptop atau PC yang Kamu miliki.
  • Berikutnya silahkan Kamu masuk ke halaman pusat bantuan tokopedia atau Kamu bisa langsung mengunjungi https://www.tokopedia.com/contact.pl
  • Langkah selanjutnya silahkan Kamu klik tombol “hubungi Kami” yang bisa Kamu temukan pada bagian bawah halaman tersebut.
  • Setelah itu Kamu akan dibawa masuk ke halaman kontak tokopedia.
  • Nah pada kolom yang tersedia di halaman ini silahkan Kamu bubuhkan permintaan pada kotak dialog kategori Judul dan Pesan. Pada bagian judul silahkan Kamu isi dengan “ganti nama toko”. Adapun untuk bagian pesan Kamu bisa isi dengan untaian kalimat yang kurang lebih mengandung arti berikut ini “Saya memiliki keinginan untuk mengganti nama toko online saya yang berada di tokopedia, karena terdapat kesalahan nama ketika membuat nama toko di awal. Dengan demikian, saya memohon kepada admin untuk menginformasikan persyaratan dan ketentuan untuk mengganti nama toko saya tersebut di tokopedia”. Intinya dalam kotak pesan tersebut harus memuat nama toko onlone di tokopedia yang ingin Kamu ganti serta alasannya secara mendetail kenapa Kamu ingin menggantinya.
  • Jika Kamu sudah mengisi kotak dialog yang etrsaji di halaman tersebut dengan lengkah, sekarang saatnya Kamu klik tombol “kirim”.
  • Jika pesan tersebut sudah terkirim, Kamu hanya perlu menunggu pesan tersebut diproses dan mendapatkan jawaban dari permintaan Kamu dengan jangka waktu tunggu maksimal 2x24 jam.
  • Kamu harus bersabar menunggu balasan dari suctomer service tokopedia hingga ahirnya Kamu bisa mengubah nama toko online Kamu di tokopedia.
Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Lazada Terbaru 2019
Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia ternyata sangatlah mudah ya guys. Kamu hanya perlu bersabar menunggu pesan balasan dari customer service tokopedia setelah Kamu berhasil mengirimkan kodak dialog ke tokopedia. Semoga bermanfaat!