Cara Melacak Nomor HP Telkomsel Pasti Akurat! 2019

Cara Melacak Nomor HP Telkomsel Pasti Akurat 2019 - HP yang kini sudah banyak berwujud smartphone merupakan alat komunikasi yang nyaris dimiliki oleh setiap kepala di era milinial ini. ponsel pasti selalu dibawa oleh setiap orang kemanapun ia pergi karena pentingnya alat canggih tersebut untuk melakukan berbagai komunikasi jarak jauh. Tentu saja secanggih apapun sebuah ponsel genggam tidak akan mamou menjalankan fungsinya walalupun itu hanya sekedar melakukan atau menrima panggilan telpon, mengirim atau menerima pesan lewat sms jika slot sim card dikosongkan begitu saja tanpa diisi dengan kartu sim yang disediakan oleh berbagai perusahaan provider seluler di Indonesia.

Nomor hp selain memiliki peranan untuk komunikasi lewat panggilan telpon atau sms ternyata juga memiliki peran lainnya guys. nomor hp juga ternyata bisa dimanfaatkan untuk melacak keberadaan si pemilik nomor tersebut. Kamu pemilik nomor hp dengan kartu apapun bisa dilacak nomor hpnya, termasuk Kamu pengguna kartu telkomsel baik itu simpati ataupun as. Caranya jauh dari kata ribet kok guys, ponsel Kamu juga aman dari proses root. Kamu bisa Melacak Nomor HP Telkomsel orang lain hanya dengan menggunakan cara konvensional yakni dengan sms. Bukankah sms ini cara komunikasi yang pertama dikenal sejak kehadiran ponsel genggam dan nyaris semua orang familiar dan sering melakukan hal itu. Jadi dijamin deh Kamu gak akan menemukan kesulitan dalam melacak nomor hp telkomsel dengan menggunakan sms. Langsung saja disimak ya guys ulasan mengenai Cara Melacak Nomor HP Telkomsel berikut ini.

Cara Melacak Nomor HP Telkomsel Menggunakan telkomsel Finder “Telkomsel Location Based Service” dan SMS


telkomsel finder adalah layanan internet berbasis lokasi yang bisa digunakan untuk melacak nomor hp telkomsel seseorang. Kamu yang ingin menggunakan telkomsel finder diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan nomor telkomsel. Tampilan yang tersaji dalam telkomsel finder memiliki mekanisme yang mudah untuk digunakan kok guys. Selain itu, layanan telkomsel finder juga dibekali dengan keakuran dan kecepatan dalam menemukan lokasi nomor telkomsel seseorang. Berikut ini adalah cara melacar nomor hp telkomsel dengan menggunakan telkomsel finder dan sms.

Baca juga: Cara Setting GPRS Telkomsel Manual Terbaru 2019
  • Kamu pengguna kartu telkomsel simpati ataupun as bisa langsung mengetikan *250# di papan dial smartphone Kamu. Selain itu, Kamu juga bisa langsung kunjungi situs telkomsel lbs.telkomsel.com/telkomselfinder melalui aplikasi browser Kamu. Dengan memanfaatkan layanan ini, Kamu akan mendapatkan informasi mengenai lokasi pemilik nomor telkomsel yang Kamu lacak secara otomatis. Menara sinyal terdekat atau BTS adalah teknologi yang membantu Kamu menginformasikan dimana nomor telkomsel tersebut berada.
  • Kamu yang menggunakan layanan telkomsel finder apk dibebankan tarif 1 rb rupiah setiap melakukan pelacakan terhadap 1 nomor telkomsel. Cara registrasinya Kamu bisa langsung mengunjungi situs lbs finder, maka secara otomatis Kamu akan langsung terdeteksi jika kamu pengguna kartu telkomsel dan melakukan akses dengan menggunakan smartphone.
  • Nah jika melalui dial *250# Kamu bisa langsung pilih lbs, lalu pilih pelacak, kemudian daftar teman, terakhir pilih lihat/ubah daftar teman.
  • Ketika sudah menempuh langkah tersebut kemungkinan besar Kamu akan menerima notifikasi lewat sms yang menginformasikan nomor hp telkomsel yang Kamu masukan tidak terdapat dalam daftar.
  • Jika demikian Kamu gak perlu hu=ingung, langsung saja Kamu daftarkan nomor hp telkomsel yang ingin Kamu lacak melalui sms dengan format TEMAN (spasi) NAMA (spasi) Nomor HP. Silahkan Kamu send ke nomor 2500. Ketika mengirim sms ke nomor tersebut Kamu tidak boleh mengirimnya dalam bentuk format balasan ya guys, tapi Kamu harus berangkat dari menu tulis pesan baru. Pastikan juga bahwa format yang Kamu tulis sudah sesuai dengan yang diminta oleh layanan tersebut. Sebuah notifikasi sms akan diterima oleh seseorang yang ingin Kamu lacak nomor telkomselnya, apakah dia menyetujui untuk dilacak nomor telkomselnya atau tidak? Kamu gak perlu khawatir, itu adalah bentuk profesionalitas yang dimiliki oleh perusahaan provider seluler agar pengguna tetap merasa aman dan nyaman. Jika si pemelik nomor telkomsel tidak menyetujuinya, sudah pasti Kamu tida akan mampu melacak keberadaannya melalui nomor ponsel, sebaliknya jika ia menyetujui Kamu bisa dengan mudah melacak keberadaannya melalui nomor telkomselnya.
Konfirmasi secara sembunyi-sembunyi mungkin bisa dilakukan oleh suami kepada istrinya atau sebaliknya agar bisa mengetahui keberadaannya dengan pasti sehingga tida timbul kecurigaan. Begitu juga orangtua kepada anaknya, sehingga orangtua bisa memantau keberadaan anaknya hanya dengan melakukan pelacakan melalui nomor ponsel telkomselnya.

Cara Melacak Nomor HP Telkomsel

Sebagai info tambahan akan Kami sajikan juga sekelumit informasi mengenai cara melacak nomor ponsel untuk operator di luar telkomsel, yakni xl dan indosat. Jadi, pelacakan nomor ponsel dilakukan terhadap nomor ponsel dengan jenis kartu dan operator apapun guys.
  • Untuk Kamu yang ingin melacak keberadaan seseorang melalui nomor ponselnya yang berjenis operator indosat bisa dilakukan melalui sms dengan format LACAK (spasi) nomor hp indosat, lalu kirim ke 9111. Tower BTS milik indosatlah yang akan membantu Kamu menemukan lokasi dari pemilik nomor indosat yang Kamu maksud.
  • Untuk Kamu yang ingin melacak keberadaan seseorang melali nomor xlnya bisa juga kok gus melalui sms. Caranya langsung saja ketik di papan pesan ponsel Kamu dengan forman CARI (spasi) no hp xl yang ingin Kamu lacak, lalu kirim ke 9455. Kamu yang ingin menikmati layanan dari xl yang satu ini dikenai tarif 1000 rupiah per sms guys.
Baca Juga: Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet untuk Menemukan Seseorang
Itulah Cara Melacak Nomor HP Telkomsel yang bisa Kamu lakukan dengan begitu mudah. Semoga informasi yang Kami muat kali ini bermanfaat untuk Kamu sekalian ya guys.