Cara Melacak keberadaan Nomor HP Orang Lain Pasti Ketemu! 2019

Cara Melacak keberadaan Nomor HP Orang Lain Terbaru 2019 - teknologi memang dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi manusia. Bisa Kamu rasakan bukan dampak posituf dari teknologi? Kamu dimudahkan dalam order transportasi online, pembayaran online, belanja online dan masih banyak lagi kemudahan lainnya yang Kmau petik dari pemanfaatan teknologi. Teknologi juga bisa membantu Kmau yang kepo lho guys, misalnya ingin mengetahui keberadaan seseorang tanpa harus bertanya ke orang tersebut. Yups, Kamu bisa melakukannya hanya dengan melacak nomor ponselnya.


Cara Melacak keberadaan Nomor HP Orang Lain di era teknologi ini tidaklah sulit guys, hanya perlu modal smartphone saja. Dengan menggunakan beberapa bala bantuan seperti aplikasi, situs website dan google map Kamu bisa melacak keberadaan nomor hp orang lain. Namun supaya bisa berjalan dengan baik tentu saja harus Kamu pahami terlebih dahulu cara menggunakannya dan ketentuan-ketentuan yang harus Kamu penuhi. Berikut ini adalah beberapa Cara Melacak Nomor HP Orang Lain.

Baca juga: Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet untuk Menemukan Seseorang 

Cara Melacak keberadaan Nomor HP Orang Lain dengan Menggunakan Aplikasi
Berikut ini ada beberapa aplikasi android yang bisa Kamu manfaatkan untuk membantu Kamu melacak keberadaan nomor hp orang lain.
  • Zenly Locator- Realtime GPS. Supaya bisa menggunakan aplikasi tersebut di samrtphone untuk melacak nomor hp orang lain, maka hal yang harus Kamu laukan terlebih dahulu mengunduh aplikasi tersebut di google play store android Kamu. Biasanya pemasangan aplikasi di android akan secara otomatis secara pengunduhan selesai. Setelah itu silahkan kamu buka aplikasi tersebut dan laukan registrasi dengan menggunakan nomor ponsel Kamu. setelah registrasi berhasil Kamu akan disuguhkan dengan sebuah map di dalamnya juga bisa Kamu jumpai sebuah titik bitu. Titik biru itulah yang menunjukan letak keberadaan Kamu. Nah agar Kamu bisa melacak keberadaan seseorang lewat aplikasi ini, Kamu harus mengundang orang tersebut untuk menggunakan aplikasi yang sama juga. Jika orang yang Kmau maksud sudah memasang aplikasi tersebut dijamin deh Kamu bisa menemukan posisi teman Kamu secara akurat hanya dengan melacak nomor hpnya melalui aplikasi Zenly. Selain itu, melalui aplikasi ini Kamu juga bisa mengajak teman Kamu chatting lho guys.
  • HLR Lookup. Aplikasi lainnya yang bisa Kamu gunakan untuk melacak nomor hp orang lain adalah HLR Lookup. Aplikasi tersebut bisa Kamu temukan dengan mudah di google play store smartphone yang Kamu miliki. Cara mengoprasikan aplikasi ini untuk melacak keberadaan nomor hp orang lain jauh dari kata sulit kok guus. Setelah Kamu berhasil mengunduh dan memasang aplikasi tersebut di android Kamu, silahkan langsung saja Kamu buka aplikasi pelacak nomor ponsel tersebut. Berikutnya silahkan Kamu bubuhkan nomor GSM pada kolom MSISDN, bisa secara manual atau juga mengambil dari phonebook. Jika nomor tersebut sudah selesai diinput, sekarang Kamu klik tombol lookup. Apabila orang yang ingin Kamu cek keberadaan nomor hpnya sudah terdaftar dalam database HLR Lookup, maka Kamu gak akan kesulitan untuk menemukan lokasinya.
  • Lacak No HP. Aplikasi android bernama Lacak No HP juga bisa Kamu unduh secara gratis di google play store dan Kamu pakai untuk melacak nomor hp orang lain. Menariknya aplikasi ini, jika sudah terinstall di ponsel Kamu, Kamu gak perlu melakukan registrasi. Untuk mengecek nomor hp orang lain langsung saja Kamu ketikan nomor hp seseorang yang ingin Kamu cek pada kolom yang tersedia dalam aplikasi tersebut.
Cara Melacak keberadaan Nomor HP Orang Lain dengan Menggunakan Layanan Online
Aplikasi bukan satu-satunya bala bantuan yang bisa Kamu gunakan untuk melacak keberadaan nomor hp orang lain guys. Kamu juga bisa melacak noor hp orang lain menggunakan layanan online, yakni situs website. Berikut ini adalah cara melacak nomor hp orang lain dengan mengandalkan situs website.
  • Silahkan langsung saja Kamu kunjungi situs Ceebydith.com melalui aplikasi browser di android Kamu.
  • Jika sudah berhasil masuk ke situs tersebut silahkan Kamu klik menu pencarian HLR atau lokasi hp yang terdapat di bagian sebelah kiri halaman website.
  • Terakhir silahkan Kamu bubuhkan nomor hp orang lain yang ingin Kamu lacak keberadaannya di kolom yang tersedia.
Cara Melacak keberadaan Nomor HP Orang Lain dengan Menggunakan Google Map

Selain bisa menuntun kamu ke sebuah lokasi asing, google map juga ternyata bisa Kamu gunakan untuk melacak nomor hp orang lain guys. Kamu bisa menggunakan google map dari aplikasi browser android Kamu, bisa juga langsung mengunduhkan di goole play store. Jika Kamu ingin memilih menggunakan google map via aplikasi, pastikan terlebih dahulu bahwa google map yang Kmau unduh adalah google map versi terupdate sehingga dipastikan dibekali dengan fitur yang bisa Kamu gunakan untuk melacak nomor hp orang lain. Berikutnya pastikan juga GPS di ponsel Kmau dalam keadaan atif serta tambahkan kontak di akun google masing-masing agar pelacakan nomor ponsel bisa dilakukan. Berikut ini adalah cara melacak nomor hp orang lain menggunakan google map.
  • Pertama silahkan klik “lokasi saya” di smartphone milik teman Kamu.
  • Jika lokasi telah muncul, klik titik biru pada map untuk memastikan lokasi keberadaannya.
  • Kemudian klik pada bagian lokasi.
  • Berikutnya silahkan Kamu klik kontak yang ingin dibagikan lokasinya.
  • Lalu silahkan Kamu tentukan durasi sharing lokasi.
  • Nah jika teman Kamu sudah menekan tombol “bagikan, maka Kamu akan menerima email,
  • Sekarang silahkan buka google maps di ponsel Kamu dan lacak keberadaan teman Kamu menggunakan nomor hpnya.
Baca juga : Cara Melacak Nomor HP Telkomsel Pasti Akurat! 2019
Demikianlah guys beberapa Cara Melacak keberadaan Nomor HP Orang Lain yang bisa Kamu laukan dengan menggunakan ponsel android Kamu. Semoga informasi yang Kami sampaikan pada artikel kali ini bermanfaat ya guys! Selamat mencoba dan semoga berhasil!