Paket Axis Rabu Rawit, Cara Daftar dan Harga Terbaru

Paket Axis Rabu Rawit, Cara Daftar dan Harga Terbaru - Siapa sih yang tidak mengenal Axis? Provider ini sebelumnya memang sudah menjadi rajanya tarif murah. Dahulu Axis sangat konsen memberikan tarif telepon serta tarif sms murah sehingga tidak heran jika pelanggan setianya terus bertambah dari tahun ke tahun. namun sejak internet menjadi wabah di dunia tak terkecuali di indonesia, tentu saja Axis juga menunjukkan giginya dengan cara meluncurkan tarif internet yang sangat-sangat terjangkau. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar bagi sebagian masyarakat indonesia untuk memilih Axis sebagai provider andalan mereka. Tarif dasar internet yang ditetapkan oleh Axis memang jauh dibawah tarif dasar internet yang dikeluarkan oleh provider lain. Namun hal tersebut tidak lantas menjadikan Axis secara sembarangan serta tidak menjaga kualitas layanannya. Yang ada justru Axis selalu mengedepankan mutu jaringan terbaik dan merata.

Paket Axis Rabu Rawit 

Axis dikenal dengan tarif yang serba murah. Jika dahulu tarif telepon dan tarif sms nya yang menjadi juara, kali ini Axis menggebrak masyarakat indonesia dengan mengeluarkan tarif internet yang gila-gilaan. Gila-gilaan dalam artian tarif yang super murah dan sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk anda yang sering melakukan aktivitas internet seharian. Apalagi tarif internet ini tidak hanya terbatas digunakan untuk bersosial media saja tetapi juga untuk browsing serta streaming yang pastinya bisa dinikmati selama 24 jam penuh. Banyak dari anda yang mungkin masih agak sedikit sangsi dengan kualitas jaringan dari Axis, namun jangan salah sejak Axis mengakuisisi dirinya dengan provider raksasa XL maka secara tidak langsung jaringan internet Axis menjadi lebih baik dan stabil. Bahkan Axis selalu menggemborkan jaringan internet 4G LTE yang bisa diakses baik siang maupun malam.

Kestabilan jaringan dari Axis juga sudah dibuktikan oleh pelanggan setianya. Dengan keunggulan jaringan 4G LTE yang dimiliki, terbukti internetan dengan Axis sangat stabil dan lancar tidak hanya di siang hari tetapi juga di malam hari. Provider Axis juga meminimalkan buffering atau loading sehingga aktivitas internet apapun menjadi sangat menyenangkan. Jadi baik itu sosial media, browsing maupun streaming akan lancar tanpa hambatan selama 24 jam penuh. Semua keunggulan tersebut memang dicari semua orang, jadi jangan heran jika pelanggan setia Axis akan bertambah dari waktu ke waktu. 

Baca juga : 3 Cara Cek Kuota Internet Axis di HP dan Modem

Axis terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai macam paket-paket internet. Hal itu sangat beralasan karena memang pelanggan Axis terdiri dari berbagai kalangan dan pastinya memiliki kebutuhan akan kuota internet yang berbeda beda. Tentu saja variasi ini akan lebih memudahkan anda untuk memilih paket internet mana yang paling pas dengan anda. paket-paket kuota dari Axis ini pastinya sangat terjangkau dan bisa anda peroleh di berbagai kios atau gerai pulsa di sekitar anda.

Kali ini Axis memperkenalkan program terbarunya dalam bentuk paket internet yaitu paket Axis rabu rawit. Seperti namanya kalau paket yang satu ini dikhususkan untuk hari rabu saja. Penawaran yang diberikan sangat-sangat menggiurkan. Bagi anda yang tertarik untuk mencobanya kami akan memberikan informasi tentang Harga Dan Cara Daftar Paket Rabu Rawit Axis yang bisa anda ikuti. Dengan menggunakan paket rabu rawit Axis anda akan menikmati kemudahan serta keunggulan yang sayang jika dilewatkan, sudah siap untuk mengaktifkan paketnya, yuk simak bersama informasinya.

Axis rabu rawit adalah sebuah promo paket internet dengan tarif murah yang ditawarkan oleh Axis. Namun paket spesial ini hanya bisa anda nikmati di hari rabu saja seperti judulnya yaitu rabu rawit. Jadi anda hanya bisa mendaftar sekaligus menikmatinya paket murahnya seminggu sekali. Untuk cara daftarnya sangat mudah sekali yaitu anda cukup mengetik tombol dial yang ada di ponsel anda yaitu *123*888# kemudian tekan yes / oke / call. Nantinya anda akan mendapatkan pesan otomatis dari pihak Axis yang isinya informasi bahwa paket rabu rawit anda sudah bisa dinikmati. Sebagai informasi bahwa paket rabu rawit ini tersedia dalam berbagai variasi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari harga Rp. 13.500 untuk 1 GB selama 30 hari sampai harga Rp. 68.900 dengan jumlah kuota sebanyak 8 GB yang berlaku selama 30 hari pula.  

Baca juga : Cara Setting APN Internet Axis 4G Tercepat Terbaru 2018 

Cara Daftar Paket Rabu Rawit Axis ini sangat mudah dan tentu saja tarifnya sangat-sangat murah. Tidak heran meski hanya berlaku di hari rabu, tetapi banyak sekali pengguna Axis yang menjadikan paket ini sebagai paket mingguan favorit. Selain Daftar Harga Serta Tarif Paket Rabu Axis yang juga sudah kami bagikan kepada anda, kami juga akan menginformasikan bahwa beberapa nomor Axis mungkin kesulitan untuk melakukan pendaftaran paket ini. Selain mungkin masalah koneksi internet di daerah anda yang belum tercover oleh Axis, ada masalah lain yang harus anda ketahui yaitu paket rabu rawit Axis hanya berlaku untuk pengguna kartu Axis yang sebelumnya sudah melakukan registrasi ke 4444.

Registrasi ini sifatnya untuk melengkapi data diri anda sebagai pengguna kartu Axis. Anda tidak perlu takut akan rumor yang beredar tentang data diri yang tersebar dan disalahgunakan, karena sepenuhnya keamanan serta kerahasiaan biodata anda menjadi tanggung jawab pemerintah republik indonesia. Biasanya secara otomatis pihak dari Axis akan mengirikan pesan yang isinya anjuran untuk melakukan registrasi. Pesan singkat tersebut juga berisi tentang format pengisian data diri yang bisa anda ikuti, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya ya.