Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo IM3 Terbaru 2019

Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo IM3 Terbaru 2019 - Tak jarang selaku pengguna kartu seluler mengalami problem dalam pemakaian kartu. Sebut saja akses internet yang lambat sehingga tidak mendukung untuk melakukan akses internet apapun padahal kuota masih melimpah, tidak bisa melakukan panggilan telpon dan masalah koneksi, hingga mengalami gangguan dalam berkirim pesan vias sms. Tentunya masalah-masalah tersebut bisa bikin Kamu jengkel ketika Kamu sangat memerlukannya untuk keperluan yang maha penting.

Kamu yang mengalami masalah gangguan pesan, pentimg banget nih untuk mengetahui nomor pusat pesan dari kartu yang Kamu gunakan. Apabila terjadi masalah nanti Kamu bisa langsung menghubungi nomor pusat pesat tersebut. Karena nomor pusat pesan atau yang lebih dekenal dengan SMSC inilah yang memiliki fungsi menghubungkan dan mengirim pesan ke sesama operator ataupun beda operator. Meskipun nomor pusat yang tercantum di ponsel Kamu kurang tepat, Kamu masih bisa menerima pesan namun tidak bisa mengirim pesan.


Tiap operator di Indonesia memiliki nomor pusat pesat yang berbeda-beda, bahkan tidak menutup kemungkinan kartu seluler yang berada dalam payung operator yang sama juga memiliki nomor pusat pesan yang berbeda. Kamu mungkin salah satu pengguna indosat ooredoo yang mengalami proble yang demikian. Hal seperti itu masih bisa diusahakan kok guys. Kamu bisa cek kartu dan pengaturan ponsel Kamu. Jika Kamu gak menemukan masalah di sana maka Kmau bisa menghubungi Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo IM3. Tentu saja kesediaan layanan tersebut tak lepas dari perusahaan telekomunikasi indosat ooredoo yang ingin memuaskan para pelanggannya dengan memberikan layanan terbaik.

Baca juga: Cara Membeli Masa Aktif Indosat Ooredoo dan Mentari 2019

Tak ada salahnya bukan kamu memanfaatkan layanan dari indosat ooredoo tersebut jika Kamu memang membutuhkannya. Terdapat 2 Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo yang bisa Kamu hubungi ketika Kamu mengalami masalah terkait dengan pengiriman pesan. Kamu pengguna kartu ims dan Kamu pengguna kartu mentari atau matrix memiliki layanan nomor pusat pesan yang berbeda walaupun ketiga kartu tersebut berada di bawah panji indosat ooredoo. Berikut ini adalah Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo IM3 Terbaru.
  • Kamu pengguna indosat ooredoo im3 dapat menghubungi nomor pusat pesat +62855000000. Adapun  penyebab dari sulitnya pesan terkirim bisa disebabkan oleh pulsa kartu im3 Kamy yang tidak mencukupi atau bisa juga karena jaringan yang kurang stabil. Untuk memastikannya Kamu bisa langsung cek pulsa nomor im3 Kamu atau coba deh Kamu tanya ke teman, kerabat atau siapapun itu itu di daerah Kamu yang menggunakan kartu im3 juga. Apakah mereka mengalami problem yang sama dengan Kamu atau tidak? Jika mereka pengguna kartu im3 merasa baik-baik saja dengan berbagai aktivitas pengiriman pesannya, saatnya sekarang kamu mengambil langkah untuk menghubungi sms center indosat ooredoo im3. 
  • Nomor di atas khusus untuk pengguna kartu im3 saja. Jika Kamu pengguna indosat ooredoo kartu matrix dan mentari bisa menghubungi sms center +62216124. Namun sebelum mengambil langkah untuk menghubungi nomor pusat pesan tadi alangkah baiknya untuk mengecek terlebih dahulu pengaturan sms di ponsel Kamu apakah gerangan yang menjadi sumber masalah. Mungkin saja ada ketidaksinkronan pada nomor pusat pesan yang ada di hp Kamu. Maksudnya bisa jadi nomor pusat sms yang tersaji di ponsel Kamu bukan nomor pusat pesan standar. Jika tidak ada masalah di sana Kamu bisa coba untuk mengecek saldo pulsa mentari atau matrix Kamu beserta masa aktif kartu. Bisa jadi pesan tidak terkirim karena saldo yang tidak mencukupi atau kartu yang dalam keadaan masa tenggang. Bahkan bisa jadi masalahnya terdapat pada nomor yang Kamu kirimi sms yang sudah tidak atif lagi. Untuk mengujinya Kamu bisa melakukan pengiriman pesan pada beberapa nomor. Kamu pengguna kartu indosat ooredoo im3 ataupun matrix dan mentari bisa menghubungi nomor tersebut kapanpun Kamu mau, karena layanan tersebut dibuka 24 jam khusus untuk melayani para pelanggan indosat ooredoo. Namun tentunya Kamu tetap harus bersabar menunggu prosesnya sampai akhirnya nanti masalah Kamu bisa terselesaikan. 
  • Nanti nomor pusat pesan indosat ooredoo im3 akan mmberikan jawaban apakah masalahnya terdapat pada nomor pusat pesan atau bukan. Jika masalahnya bukan di sana Kmau bisa melakukan pengecekan lebih jeli pada ponsel dan kartu indosat oored00 im3 Kamu. Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo IM3 Terbaru 2019
 Berikut ini adalah cara setting SMS center untuk Kamu pengguna indosat ooredoo im3.
  • Pertama silahkan Kamu klik menu pesan di ponsel Kamu. • Lalu Kamu pilih service center atau messange center. 
  • Lalu silahkan Kamu masukan nomor SMS center indosat ooredoo im3 yakni +62855000000.
Baca juga: Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo 2019

 Itulah informasi mengenai Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo IM3 Terbaru yang bisa disampaikan lewat artikel ini. semoga informasi ini bermanfaat untuk Kamu!