Cara Mengetahui Siapa Orang yang Sering Melihat Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa Orang yang Sering Melihat Instagram Kita - Instagram yang sering kita kenal dengan singkatan IG adalah salah satu media sosial yang sangat terkenal, bahkan setiap orang yang memiliki smartphone memiliki aplikasi tersebut. Sejak awal kemunculannya pada tahun 2010 aplikasi instagram tidak pernah sepi penggunanya bahkan tiap tahunnya selalu meningkat, karena aplikasi ini memiliki kemudahan untuk berinteraksi dengan orang terdekat atau orang jauh sekalipun. Sudah banyak kita ketahui bahwa sekarang pemilik dari instagram adalah facebook. Akan tetapi facebook dengan istagram sangatlah beda. mulai dari fitur yang disediakan dan cara interaksinya pun berbeda.

Pada dasarnya aplikasi instagram tidak mempunyai fitur yang bisa melihat profil instagram kita, Akan tetapi kita sebagai pengguna aplikasi instagram suka penasaran dengan orang yang selalu kepo terhadap profil instagram kita, Tidak usah khawatir kalian bisa mengetahui profil orang yang sering kepo terhadap profil kita memlalui aplikasi dari pihak ketiga. untuk sekarang aplikasi Instagram tidak mempunyai fitur untuk melihat orang yang selalu kepo terhadap profil instargam kita. Dengan begitu kalian harus memakai aplikasi bantuan pihak ke tiga.

 

1. Apa Keuntungannya?

Bagi sebagian orang mungkit tidaklah penting mengetahui siapa yang sering kepo terhadap profil instagram kita. Tapi bagi sebagai orang apalagi orang tersebut memiliki gebetan yang sedang dekat kita, fitur ini sangat membantu untuk kita ketahui apakah gebetan kita tersebut sering stalking instagram kita atau tidak.

2. Bagaimana Caranya?

Caranya pun sangatlah mudah dan terbilang simpel, kalian tinggal mendownload aplikasi yang bisa menyediakan fitur tersebut.

Baca Juga : Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2018

Pasti banyak diantara yang meragukan aplikasi untuk melihat orang yang kepo terhadap profil instagram kita, tapi beberapa orang yang sudah melakukan cara ini sudah terbukti work. Akan tetapi untuk membuktikan semuanya kalian harus mencobanya terlebih dahulu. Agar kita tidak penasaran lagi dengan orang yang selalu kepo terhadap profil instagramyang kita miliki. Caranya sebagai berikut:

Ada 3 aplikasi yang akan saya bagikan yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui siapa saja orang yang selalu stalking pforil instagram kamu dan kalian pun bisa memilih salah satunya.
  1. Aplikasi Who Viewed my Instagram Profile
  2.  Aplikasi Who Viewed my Instagram
  3.  Aplikasi Insighty – Stalking And Spying
Pilihlah salah satu aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kalianmlalu download aplikasi tersebut dan untuk caranya mari kita simak caranya seperti di bawah ini :
  1. Langkah pertama downloadlah salah satu aplikasi yang sudah kami sampaikan diatas.
  2. Jika aplikasi tersebut sudah terdownload, lalu instalah aplikasinya
  3. Kemudian pilihlah menu aplikasi tersebut, lalu tekan icon aplikasi yang kalian download
  4. Lalu masukan username beserta pasword instagram yang kalian gunakan untuk login
  5. Langkah berikutnya jika kalian berhasil masuk maka klain akan menemukan dan meliahat siapa saja orang yang selalu stalking di instagram kita.
Cara diatas sangat mudah bukan untuk kita lakukan? dengan cara yang mudah seperti itu kalian bisa mencobanya di rumah, siapa tau ada orang yang kita harapkan seperti gebetan kita yang sedang stalking instaram kalian. Saya sarankan kalian jangan terlalu mempercayai aplikasi yang beredar, karena bisa jadi aplikasi tersebut bisa disalah gunakan oleh orang yang ingin melakukan kejahatan terhadap kita. seperti mengambil alih akun instagram kalian untuk melakukan kejahatan. maka dengan itu saya saranin setelah kalian melakukan cara diatas segeralah ganti kata sandi akun instagram kalian demi keamanan kedepannya.

Baca Juga : Cara Daftar Paket Chat Telkomsel ( Whatsapp, Line, BBM ) Terbaru 2018

Cara untuk mengetahui orang yang selalu stalking profil instagram kita memang bisa dilakukan dengan bebas, akan tetapi kita harus bijak dalam melakukannya. Tidak hanya instagram aplikasi semua media sosial pun kita harus bijak menggunkan aplikasi tersebut.

Demikianlah tutorial Cara Mengetahui Siapa Orang yang Sering Melihat Instagram Kita sudah selsai saya sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa melakukan stalking balik siapa saja yang selalu stalking di profil instargram kita.

Ok sekian dulu, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu, jangan lupa share ya. See you..