Cara Login Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi SMS 100% Berhasil

Cara Login Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi SMS 100% Berhasil - WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting andalan semua orang. Kita diberi kemudahan untuk bisa berkirim pesan via internet yang sangat terasa seperti kita berkirim pesan via SMS biasa. Dilengkapi dengan voice messanger yang bisa membantu kita yang sedang sibuk bekerja untuk tetap bisa mengirim pesan dengan hanya mengirimkan pesan suara. Keluarga jauh juga kita bisa hubungi lewat video call yang kualitasnya dijamin lebih nyaman dibandingkan video call dengan aplikasi lain. Apalagi ditambah dengan peningkatan yang bisa kita sarankan kepada WhatsApp jika kualitas panggilan saat jaringan bagus ternyata tidak stabil.

WhatsApp bisa kita gunakan hanya dengan satu nomor. Jadi, satu nomor yang kita gunakan tidak bisa digunakan ke dua ponsel yang berbeda. Anda harus logout terlebih dahulu jika ingin menggunakan nomor whatsapp yang sama di ponsel yang berbeda. Selain itu, untuk bisa masuk ke whatsapp yang berbeda anda harus mendapatkan verifikasi nomor yang harus dikirim ke nomor anda untuk diisikan saat akan masuk pertama kali ke whatsapp. Dengan begitu keamanan whatsapp  bisa kita jamin.


Baca Juga : Daftar Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Murah 2018

Jika ternyata anda sering gonta ganti nomor, ada kemungkinkan anda memiliki satu whatsapp tetap dan tidak ingin ganti terus nomornya. Tetapi jika anda ternyata lupa nomor tersebut sudah tidak aktif, tentu akan sulit login ke whatsapp lagi karena memang whatsapp harus mengirimkan anda nomor perivikasi. Jadi pada artikel kali ini kami akan membagikan cara login WhatsApp tanpa kode verifikasi SMS.

Ada beberapa cara login WhatsApp tanpa kode verifikasi SMS dan ternyata cara tersebut sangat mudah. Anda tidak usah bimbang karena sudah kehilangan whatsapp lama anda dan berganti menjadi whatsapp baru tanpa nomor HP kawan-kawan lama atau grup whatsapp lama anda yang sangat penting dan sangat aktif. Karena kami akan memberikan anda cara yang mungkin bisa digunakan. Berikut adalah cara yang bisa kami bagikan.
  • Cara login WhatsApp tanpa kode verifikasi SMS Dengan Spoof Text
Salah satu aplikasi yang bisa membantu anda masuk ke whatsapp tanpa menggunakan nomor ponsel atau perivikasi sms adalah dengna menggunakan aplikasi Spoof Text. Aplikasi ini akan membantu anda untuk menerima perivikasi dari nomor yang sudah anda kirimkan ke email. 

Untuk menggunakan aplikasi ini pertama yang harus anda lakukan adalah instal aplikasi spoof text di play store. Setelah itu, sign up ke aplikasi, isilah kolom yang harus diisi seperti nama anda, nama depan, dan email serta password. Jika sudah, kirimkan SMS berisi alamat email ke nomor +447900347295. Maka anda akan menerima SMS perivikasi untuk mengaktifkan akun whatsapp anda. Setelah itu, masukan kode yang sudah diterima di kode perifikasi whatsapp yang diminta. Maka anda bisa login dengan mudah.
  • Cara login WhatsApp tanpa kode verifikasi SMS Dengan Nomor Darurat
Jika cara di atas tidak bisa anda lakukan cara kedua yang bisa kami bagikan adalah melakukan login perivikasi whatsapp dengan menggunakan nomor darurat. Caranya adalah dengan mencabut simcard pada ponsel anda. Setelah itu, masuk ke aplikasi whatsapp, abaikan perivikasi dengan SMS. Lanjutkan ke perivikasi dengan telepon dan isi nomor daruratnya dengan 181455. Maka anda akan menerima perivikasi Whatsapp ke nomor darurat tersebut. Jadi bisa dengan mudah masuk ke WhatsApp tanpa harus berhubungan dengan nomor anda yang sudah tidak aktif atau hilang.
  • Cara login WhatsApp tanpa kode verifikasi SMS Dengan Aplikasi Text Now
Cara lain yang bisa membantu anda masuk ke whatsapp tanpa nomor perivikasi saat nomor asli anda ternyata hangus atau hilang adalah dengan menggunakan aplikasi Text Now. Instal saja aplikasi tersebut dari Google Play. Setelah itu anda akan mendapatkan nomor yang bisa digunakan untuk login ke whatsapp. Tetapi nomor tersebut tidak bisa digunakan untuk perivikasi SMS. Maka akan gagal saat perivikasi SMS. Dan cara yang bisa digunakan adalah dengan perifikasi panggilan nomor telepon. Saat itulah anda bisa menerima nomor perivikasi dari operator yang akan mengirimkan kode perivikasi. Maka anda sudah bisa masuk ke whatsapp lagi dengan mudah.

Baca Juga : Fungsi dan Cara Memakai Kuota Videomax Telkomsel

Itulah cara login WhatsApp tanpa kode verifikasi SMS yang bisa kami bagikan dengan anda. Dengan cara tersebut anda bisa login ke whatsapp tanpa harus menerima perivikasi nomor telepon. Dengan begitu anda bisa dengan mudah masuk ke whatsapp, kalau-kalau nomor telepon anda hilang atau sudah digunakan oleh orang lain karena memang sudah nonaktif statusnya.

Cara pertama sudah penulis lakukan, tetapi ternyata aplikasinya sulit sekali dibuka dan tidak bisa sign up. Dan setelah baca-baca komentar dari pengunjung lain yang juga menginstal aplikasinya, mereka juga sama tidak bisa sign up. Yang pasti aplikasi tersebut memang tidak menjamin. Kecuali mungkin ketika anda sedang beruntung. Jadi cukup sulit untuk menggunakan cara pertama. Untuk cara yang kedua dan ketiga penulis belum pernah mencobanya. Anda bisa mencobanya mungkin suatu hari. 

Memang kunci untuk bisa masuk ke whatsapp adalah dengan perivikasi nomor telepon. Cara tersebut memang cara baku dan tidak bisa diganggu gugat bagaimapaun caranya. Hal tersebut tentu demi keamanan para pengguna whatsapp. Karena takutnya ada pengguna whatsapp yang ingin mengganggu privasi orang lain. Karena sifat dari whatsapp sendiri adalah sms rahasia, jadi keamanannya sangatlah terjaga.