Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo IM3, Trik Rahasia Terbaru 2019

Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo IM3, Trik Rahasia Terbaru 2019 - Di zaman yang serba canggih ini, Smartphone sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Bukan hanya dimiliki oleh orang dewasa saja, para remaja bahkan anak-anak pun sudah menggunakan teknologi tersebut.

Selain smartphone, kebutuhan utama lainnya yang menjadi incaran semua orang adalah pulsa kuota. Karena tanpa kuota tersebut, Anda tak akan bisa terhubung dengan internet dan beraktivitas di dunia maya.

Oleh karena itulah perusahaan provider di Indonesia, berlomba-lomba untuk membuat produk berkualitas agar bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Produk yang dimaksud seperti menyediakan kuota murah jaringan prima, bonus kuota di jam-jam tertentu, dan lain sebagainya.
Tentu saja dengan banyaknya promo ini membuat para pengguna smartphone tertarik karena dengan harga yang murah bisa mendapatkan pelayanan yang baik.


Rata-rata pengguna internet lebih banyak menggunakan sosial media dan game sebagai sarana hiburan. Tak heran mereka pun berlomba-lomba mencari provider yang bersahabat baik itu dari harga maupun produk.

Karena permintaan akan kuota semakin tinggi, maka pihak perusahaan pun mengeluarkan produk terbaiknya. Bahkan ada beberapa provider yang mengeluarkan produk secara gratis dan bisa diakses sepuasnya.

Salah satu provider yang memberlakukan tersebut adalah Indosat Ooredoo Im3 yang memang dikenal selalu memberikan internet gratis. Namun, internet gratis ini tak mudah pula didapatkan Anda harus mengikuti langkah-langkah yang akan dipaparkan dalam pembahasan berikut ini. Penasaran seperti apakah pembahasannya? Ini Dia ulasannya!

Langkah-langkah Mendapatkan Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3
  1. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3 500 MB 3 Bulan
Kuota 500 MB memang tergolong kecil namun apabila dikumpulkan tentu saja akan semakin banyak kuota yang Anda miliki adapun cara untuk mendapatkannya adalah sebagai berikut:
  • Masukan kode dial telepon dengan kode *990*250*1*1#
  • Pilih 2 : Aktifkan dengan IMEI (proses aktivasi biasanya lebih cepat)
  • Tunggu beberapa saat, maka Anda akan menerima sms dari operator bahwa kuota Anda telah bertambah. Jika tidak ada cek pulsa Anda seperti biasa dan kemudian lihat perubahan pada kuota yang Anda miliki. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan bonus telepon selama 10 menit dan bonus 10 SMS kepada sesama pengguna indosat ooredoo.

  • 2. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat ooredoo IM3 kuota 1,5 GB per Bulan
Keuntungan mendapatkan internet gratis 1,5 GB ini Anda akan mendapatkna bonus telepon sebesar 100 menit dan 200 SMS. Serta bisa mengakses Whatsapp dengan gratis selama 6 bulan. Adapun cara mendapatkannya adalah sebagai berikut:
  • Masukan kode dial *123*100*1# pada lalu klik panggil
  • Pilih 2 untuk mengaktifkan dengan IMEI (proses aktivasi lebih cepat)
  • Tunggu Balasan dari operator yang biasanya mencapai 3-5 menit. Jika belum ada, Anda bisa mengeceknya seperti akan mengecek pulsa pada umumnya. Dan lihat perubahan pada kuota Anda.

  • 3. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat ooredoo IM3 Kuota 10 GB & Gratis BBM + SuperWiFi
Baca juga : Cara Menggunakan Openvpn untuk Internet Gratis
Untuk mendapatkan 10 GB ini dilakukan bertahap, yaitu 1 GB untuk bulan pertama, 1.5 GB bulan kedua, dan 3 GB untuk bulan ke 6. Adapun cara mengaktifkannya adalah sebagai berikut:
  • Masukan kode pada dial telepon : *990*250*3*3#
  • Pilih 2 : Aktifkan dengan IMEI
  • Tunggu Balasan dari operator

  • 4. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3 untuk Youtube dan Instagram 7 Hari
Youtube dan instagram saat ini sudah menjadi sosial media yang paling banyak digunakan. Oleh karena itu, para perusahaan seluler pun berlomba-lomba untuk memberikan layanan yang dikhususkan untuk kedua media sosial tersebut. Adapun cara mengaktifkannya adalah sebagai berikut:
  • Masukan kode dial USSD *123*5*8*8#
  • Tunggu SMS dari Operator
  • Jika berhasil Akan ada pemberitahuan “Selamat kamu mendapatkan gratis Youtube dan Instagram 7 hari 7 malam”
Baca juga : 7 Trik Internet Gratis All Operator Terbukti Berhasil 2019
Nah, sekian dulu informasi mengenai cara mendapatkan internet gratis dari Indosat ooredoo Im3 2019. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan berselancar Anda di dunia maya.