Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB Rp 1 Rb Terbaru 2019

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB Rp 1 Rb Terbaru 2019 - Semakin berkembangnya zaman tentu membuat banyak sekali perubahan yang mau tidak mau harus kita ikuti.  Salah satunya adalah perkembangan jaringan internet yang rasa-rasanya sudah tidak bisa kita pisahkan lagi dari kehidupan bukan?  Hampir semua aktivitas yang berhubungan dengan dunia luar memerlukan jaringan internet untuk bekerja dengan baik.  Internet sendiri merupakan jaringan yang dijalankan dengan menggunakan satelit, intinya internet bisa menjadi perantara atau media yang menghubungkan semua hal di dunia ini.  Di zaman now internet sudah menjamur dan bahkan sudah menjadi sesuatu hal yang dianggap penting.  Dahulu memang internet digunakan untuk kepentingan tertentu saja misalnya kepentingan pendidikan, ilmu pengetahuan atau militer saja.  Namun masa demi masa penggunaan internet menjadi hal yang lumrah dan merambah ke semua aspek seperti hiburan misalnya.

Ada banyak sekali hiburan yang bisa kita nikmati dengan menggunakan jaringan internet misalnya saja browsing, streaming, bersosial media dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.  Tahukah anda kita bisa menikmati kemudahan yang disuguhkan internet dengan berlangganan atau menggunakan provider internet maupun provider telepon selular.  Di Indonesia sendiri ada banyak provider telepon selular yang masing-masing menawarkan keunggulannya tersendiri.  Dari bermacam-macam provider tersebut, tentu saja ada salah satu yang sudah kita kenal yaitu Indosat. Indosat sendiri memang fokus ke industri provider telepon selular ini bukan dalam waktu yang singkat namun sudah matang usianya sehingga pengalaman melayani konsumen sudah menjadi prioritas.  Indosat sendiri memiliki tiga buah brand unggulan yaitu Mentari, Matrix dan Im3.  Ketiga-tiganya memiliki keunggulan sendiri sehingga pelanggan Indosat bisa memilih provider mana yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginannya.


Indosat yang terus berkembang dari zaman ke zaman juga memikirkan bagaimana caranya untuk selalu memberikan kepuasan pada pelanggan, karena itu tidaklah mengherankan jika akhirnya Indosat mengeluarkan banyak sekali program unggulan yang bisa memanjakan konsumen.  Tak terkecuali program paket internet yang pastinya berkualitas dengan harga yang pantas.  Salah satu paket internet dari Indosat yaitu Indosat Yellow, program ini menawarkan tarif internet yang sangat murah yaitu hanya Rp. 1.000 saja untuk 1 GB dan berlaku selama 24 jam yang terhitung setelah paket internet di aktifkan.  Dengan harga yang semurah ini tentu akan sangat sayang bagi anda untuk melewatkan kesempatan untuk ikut menikmatinya.

Baca juga : Paket Kuota Internet Malam Smartfren dan Jam Penggunaan

Bagi anda pelanggan setiap Indosat tentu mungkin anda sudah tau Cara Mengaktifkan Paket Yellow Indosat ini.  Namun bagi anda pelanggan baru yang mungkin saja mengalami kesulitan untuk mengaktifkannya, anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan Tutorial Daftar Paket Yellow Indosat yang bisa anda praktikan.  Cara yang akan kami bagikan ini bisa menjadi panduan anda, karena dilengkapi dengan step by step atau langkah-langkahnya dengan benar.  Nah, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan informasinya.  Pada dasarnya ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengaktifkan paket yellow Indosat dengan harga yang sangat murah ini yaitu :

1. Menggunakan sambungan telepon atau dial :

Anda hanya perlu menekan angka yaitu *933*604# lalu tekan oke / yess / call. Nantinya secara otomatis akan ada notifikasi  balasan otomatis yang isinya perintah untuk melanjutkan pembelian paket.  Balas ya atau ketik angka 1.  Jika berhasil terdaftar, maka nomor anda akan mendapatkan SMS yang berisi pemberitahuan bahwa paket yellow Indosat anda sudah aktif dan siap digunakan.

2. Menggunakan sambungan telepon atau dial :

Jika cara pertama belum berhasil, anda tetap bisa mengaktifkan perintah pengaktifan paket yellow Indosat yaitu dengan menghubungi *123*111# lalu tekan oke / yess / call. Nantinya secara otomatis akan ada notifikasi balasan otomatis yang isinya perintah untuk melanjutkan pembelian paket.  Balas ya atau ketik angka 1.  Jika berhasil terdaftar, maka nomor anda akan mendapatkan SMS yang berisi pemberitahuan bahwa paket yellow Indosat anda sudah aktif dan siap digunakan.

Adapun ternyata pilihan paket yellow dari Indosat ada beberapa jenis dan bisa anda sesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan yaitu :

Paket yellow Indosat dengan kuota sebesar 1GB  seharga Rp. 1.000/hari.  Masa aktif kuota tersebut hanya berlaku selama 24 jam atau 1 hari.
Paket yellow Indosat dengan kuota sebesar 1GB  seharga Rp. 2.500/hari.  Masa aktif kuota tersebut hanya berlaku selama 3 hari.
Paket yellow Indosat dengan kuota sebesar 1GB  seharga Rp. 7.000/hari.  Masa aktif kuota tersebut hanya berlaku selama 10 hari.

Baca juga : Perbandingan Tarif InternetUnlimited Semua Operator Terbaru 2019

Hebatnya lagi, kuota internet yang ada dapatkan ketika membeli paket yellow dari Indosat ini adalah anda bisa menggunakan kuota tersebut untuk semua hal mulai dari browsing, gamming, streaming, downloading, hingga bersosial media.  Tutorial Mengaktifkan Paket Internet Indosat Seribu Rupiah ini tentu mudah bukan untuk dipahami?  Yang perlu anda perhatikan yaitu adalah paket Indosat ini berlaku selama 24 jam saja, artinya anda harus betul-betul mengingat kapan anda melakukan aktivasi paket ini, karena jika tidak tentu saja anda akan dikenakan tarif normal.  Banyak kasus yang terjadi yaitu paket internet habis dan kemudian pulsa utama menjadi tersedot atau berkurang.

Untuk mencegah hal tersebut anda bisa menggunakan setting alarm atau pengingat sehingga anda menjadi tahu kapan harus mengaktifkan ulang paket Yellow Indosat ini atau mungkin memutuskan jaringan selular sementara agar pulsa tidak terpotong. Semoga informasi yang baru saja anda simak bisa memberikan manfaat, selamat mencoba.