Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Simpati dan AS 2019

Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Simpati dan AS 2019 - Walaupun komunikasi jarang jauh lewat ponsel kini sudah banyak menggunakan aplikasi sosial media, bagi sebagian orang tetap saja aktivitas telpon dan sms tida bisa ditinggalkan begitu saja, terutama bagi mereka yang bekerja. Kamu mungkin salah satu orang yang memiliki intensitas yang sering dalam melakukan komunikasi acar konvensional tersebut.

Kamu pengguna telkomsel baik itu kartu simpati atau as mending Kamu daftar paket telpom bulanan saja guys. Dengan demikian pengeluaran pulsa telkomsel Kamu akan lebih terkontrol. Ada banyak jenis paket telpon yang tersedia kok guys, Kamu tinggal memilih saja sesuai dengan kebutuhan Kamu. Berikut ini adalah Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Simpati dan As.


Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Berupa Paket TM Simpati Bulanan

  1. Talkmania Bulanan. Bagi Kamu pengguna telkomsel simpati yang memiliki kepentingan telpon dalam intensitas sering agar lebih hemat mending daftarkan saja guys kartu simpati kamu ke paket TM simpati bulanan. Tarisnya dijamin lebih murah deh dibanding tarif telpon simpati reguler. Dengan demikian, pulsa simpati Kamu akan lebih irit. Harga paket TM bulanan simpati adalah 90 rb rupiah. Adapun durasi telpon yang kamu dapatkan adalah 11 rb menit dan berlaku selama 30 hari.
  2. Talkmania Combo Bulanan. Jika jenis paket yang pertama dianggap terlalu mahal dan durasinya pun terlalu melimpah karena Kamu gak menghabiskan durasi nelpon hingga 11 rb menit per bulannya, mending Kamu daftar paket nelpon simpati yang satu ini guys. paket telpon talkmania combo bulanan dibandrol dengan harga 63 rb rupiah untuk 4 rb menit telpon ke sesama telkomsel dari jam 01.00 hingga 24.00. selain itu Kamu juga dapat bonus kuota flash dari telkomsel sebanyak 500 mb dan berlaku selama 30 hari.
  3. Telepon all operator. Nah jika Kamu pengguna simpati yang tak jarang memiliki kepentingan telpon ke lain operator mending coba untuk daftar paket telpon simpati yang satu ini. paket ini dibandrol dengan harga 90 rb rupiah dengan rincian fasilitas Kamu dapatkan 600 menit nelpon ke sesama telkomsel, 300 menit nelpon ke lain operator dan 1000 sms gratis ke sesama telkomsel. Masa berlaku paket adalah 30 hari.
  4. Telepon all operator 30 hari. Kamu pengguna simpati juga bisa mendaftar paket nelpon yang lebih hemat untuk nelpon ke semua operator. Harganya 60 rb rupiah dengan kuota telpon yang disediakan sebanyak 200 menit ke semua operator. Paket berlaku hingga 30 hari.
  5. Talkmania Bulanan. Paket talkmania bulanan menyediakan harga yang lebih miring juga guys. untuk mendapatkan fasilitas nelpon ke sesama telkomsel selama 6 rb menit per bulan Kamu hanya perlu membayar 54 rb rupiah. Sesuai dengan namanya sudah barang tentu paket talkmania bulanan yang satu ini berlaku hingga 30 hari sejak pembelian paket.
Baca juga: Cara Berhenti Paket Telkomsel dengan Unreg Untuk Stop Berlangganan
Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel TM Simpati Bulanan
  • Kamu bisa daftar paket telpon telkomsel simpati bulanan menggunakan cara dial guys. cukup dengan tekan *999# di papan dial telpon Kamu, kemudian tekan oke/ call, beberapa detik setelah itu akan muncul di layar ponsel Kamu berupa menu paket nelpon dan sms yang disediakan oleh telkomsel. Berikutnya Kamu tinggal pilih menu yang menyajikan paket TM yang Kamu inginkan.
  • Selain menggunakan cara dial, Kamu juga bisa daftar paket telpon Talkmania Telkomsel untuk kartu simpati melalui aplikasi serbaguna mytelkomsel. Kamu bisa unduh terlebih dahullu aplikasi tersebut di google play store, login ke aplikasi dengan menggunakan nomor telkomsel simpati Kamu, berikutnya Kmau tinggal cari saja menu pembelian paket telpon telkomsel. Menurut beberapa sumber harga pembelian paket melalui aplikasi mytelkomsel lebih miring guys.
Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Simpati dan As 2019

Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Berupa Paket Telpon As Bulanan
  1. Jagoan Serbu Combo Bulanan. Ini dia paket telpon pertama yang bisa Kamu pilih bagi Kamu pengguna kartu as. Paket telpon jenis ini dibandrol dengan harga 90 rb rupiah dengan durasi telpon yang didapatkan sebanyak 7 rb menit. Selain itu Kamu juga mendapatkan bonus kuiota flash sebanyak 500 mb. Paket berlaku hongga 30 hari.
  2. Jagoan serbu bulanan. Kamu yang rela mengeluarkan pulsa kartu as sebanyak 90 rb rupiah per bulannya akan mendapatkan kuota telpon 9 rb menit ke sesama telkomsel yang berlaku selama 30 hari sejak transaksi pembelian paket dilakukan.
  3. Telepon all operator. Paket yang satu ini lebih fleksibel karena memmungkinkan Kamu untuk melakukan panggilan telpon ke semua operator yang biayanya dicover oleh paket tersebut. Dengan harga 90 rb rupiah Kamu bisa mendapatkan 600 menit nelpon ke sesama telkomsel dan 300 menit nelpon ke operator lain. Selain itu, Kmau juga diguyur dengan bonus 1000 sms ke sesama operator telkomsel. Paket ini berlaku hingga 30 hari.
  4. Telpon all operator 30 hari, Kamu pengguna kartu as juga bisa mendapatkan paket nelpon 200 menit ke semua operator dengan membayar 60 rb rupiah. Paket berlau 30 hari.
  5. Jagoan serbu combo bulanan. Dengan harga 5b rb 5 rts rupiah Kamu bisa mendapatkan kuota telpon sebanyak 3 rb menit ke sesama pengguna telkomsel ditambah bonus internet 500 mb.
  6. Jagoan serbu bulanan. Hanya dengan membayar 55 rb 8 ratus rupiah Kamu bisa mendapatkan kuota telpon 3 rb 5 rts menit ke sesama operator.
Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Kartu AS
  • Kamu pengguna kartu as bisa daftar paket telpon bulanan dengan cara dial *100#. Berikutnya pilih menu paket telpon dan sms, lalu pilih deh menu paket telpon yang Kamu inginkan.
  • Selain itu Kamu juga bisa daftar paket telpon melalui aplikasi mytelkomsel. Berbagai menu sudah komplit di sana dan Kmau tingal memilih menu pembelian paket.
Baca juga: Cara Setting GPRS Telkomsel Manual Terbaru 2019
Itulah Cara Daftar Paket Nelpon Bulanan Telkomsel Simpati dan As. Semoga bermanfaat!