Cara Cek Sisa Kuota Axis Bronet Terbaru 2019

Cara Cek Sisa Kuota Axis Bronet Terbaru 2019 - Axis menyediakan berbagai pilihan paket internet yang bisa anda pilih serta sesuaikan dengan kebutuhan. Paket-paket internet ini sendiri tersedia dalam berbagai masa aktif misalnya saja harian, mingguan, bulanan serta tahunan. tidak hanya itu biasanya setiap hari pesan otomatis dari pihak Axis akan anda dapatkan. Isi pesan singkat tersebut tidak hanya tentang informasi mengenai masa berlaku kartu Axis anda tetapi juga berbagai macam penawaran menarik termasuk promo paket internet yang sangat-sangat terjangkau bahkan tidak jarang gratis. Wah, beruntung sekali ya bagi anda para pengguna Axis yang bisa menikmati semua keunggulan serta kemudahan provider yang identik dengan warna ungu ini.

Nah kemudian timbul pertanyaan setelah kita mengaktifkan paket data atau paket internet di kartu Axis, bagaimana cara mengecek masa aktif serta sisa kuota di nomor Axis kita? Nah tidak perlu bingung, karena kali ini kami sudah menyiapkan beberapa Cara Cek Sisa Kuota Di Kartu Axis Bronet terupdate tahun 2019. Yang pastinya untuk melakukan pengecekan ini sangat mudah dan bisa anda ikuti. Dalam kesempatan kali ini kami juga akan memberikan beberapa opsi cara cek yang bisa anda gunakan, silahkan pilih yang mana paling anda sukai. Simak informasinya :
1. Menggunakan tombol dial

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengecek kuota dari nomor Axis kesayangan anda adalah dengan menggunakan panggilan telepon atau menekan tombol dial yang ada di ponsel anda. berikut adalah cara-caranya :

  • Ambil ponsel anda kemudian tekan nomor *123# lalu ok/ yes/ call
  • Nantinya akan ada balasan otomatis dari pihak Axis berupa beberapa pilihan menu yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Namun karena kita akan melakukan pengecekan kuota maka anda pilih pilihan nomor 7 yaitu myinfo
  • Kemudian akan ada balasan otomatis kembali dari pihak Axis. Sama seperti langkah sebelumnya, pilihan menu balasan ini juga bisa anda tentukan sendiri dan untuk melanjutkan cara pengecekan kuota maka pilih nomor 3 yaitu cek kuota paket.
  • Selanjutnya akan muncul di layar anda pilihan-pilihan paket kuota Axis dan sesuaikan dengan paket internet Axis yang anda gunakan, dalam hal ini pilih kuota bronet.  
  • Tunggu notifikasi otomatis yang akan diberitahukan oleh pihak Axis tentang informasi terkait sisa kuota anda. Pemberitahuan ini akan disampaikan dalam bentuk pesan singkat atau SMS.

2. Menggunakan pesan singkat atau SMS

Jika dirasa penggunaan tombol dial kurang praktis dan menyita waktu anda. anda bisa melakukan pengecekan kuota Axis dengan cara mengirimkan pesan singkat atau SMS. Format SMS nya pun sangat mudah, anda cukup mengetik pesan yaitu : KUOTA lalu kirimkan pesan tersebut ke nomor 123.

Nantinya secara otomatis pihak Axis akan membalas pesan anda berupa informasi seputar sisa kuota serta masa berlaku kuota yang ada di kartu Axis anda. sebagai informasi tambahan bahwa pengecekan kuota menggunakan pesan singkat atau SMS ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Jadi cara ini bisa anda gunakan kapan pun bahkan saat kartu Axis anda tidak memiliki pulsa.
3.Melalui aplikasi 

Axis juga terus melakukan langkah-langkah efektif untuk lebih dekat dengan konsumen setianya, terbukti dengan adanya aplikasi Axis yang bisa anda unduh secara gratis melalui ios atau android.
Pada aplikasi ini juga terdapat menu-menu yang bisa memudahkan anda dalam mencari infromasi seputar kartu Axis. Adapun sebelum anda menikmati kemudahan yang ditawarkan oleh kartu Axis, anda terlebih dalu harus mengunduh aplikasi ini, langkah-langkahnya yaitu :

  • Lakukan pengunduhan baik pada ponsel ios ataupun android di google play maupun app store. Jika sudah instal hingga aplikasi terpasang dengan sempurna. 
  • Buka aplikasi tersebut lalu lakukan login dengan cara mengisi data diri dan tentu saja memasukan nomor ponsel Axis anda. 
  • Jika sudah pilihlah menu yang ada pada aplikasi tersebut yaitu menu cek kuota. 
  • Klik dan secara otomatis akan muncul informasi seputar kuota di kartu Axis anda. 
Axis bronet sendiri adalah produk terbaru dari Axis yang mengedepankan harga paket data dengan harga terjangkau. Bahkan program dari Axis ini disebut-sebut sebagai tarif internet paling murah yang ada di indonesia. Dengan mengedepankan kualitas jaringan yang mantap serta harga paket internet yang masih masuk akal tentu saja menjadikan Axis sebagai provider favorit berbagai kalangan terutama anak muda yaitu anak sekolah dan mahasiswa. Axis bronet memecahkan stigma bahwa internet lancar harus ditebus dengan harga mahal. tidak heran jika Axis pelan tapi pasti menjadi salah satu provider telepon selular yang masih diminati sampai dengan saat ini.  

Baca juga : Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Opok Terbaru 2019

Cara Cek Kuota Axis Bronet ini bisa anda lakukan selama 24 jam penuh, hal ini merupakan salah satu cara Axis untuk memberikan pelayanan tanpa batas yang bisa anda nikmati. Melakukan cek kuota pastinya untuk mengetahui sisa kuota internet anda yang tersisa sehingga anda bisa mengira-ngira kapan harus membeli atau menambah kuota internet selanjutnya. Selain mengecek sisa kuota, cara yang sudah kami sampaikan ini juga termasuk melihat masa aktif kuota yang anda miliki.

Pastikan untuk selalu mengecek masa berlaku kuota anda, karena beberapa paket internet dari Axis menerapkan kuota hangus, artinya sisa kuota yang anda miliki tidak akan ditambahkan atau diakumulasikan jika sudah melebihi masa berlakunya. Semoga informasi yang baru saja anda baca bisa memberikan manfaat serta pengetahuan baru, selamat mencoba.