Cara Berhenti Paket Telkomsel dengan UNREG untuk Stop Berlangganan

Cara Berhenti Paket Telkomsel dengan UNREG untuk Stop Berlangganan - Tarif yang mahal tidak menjadi penghalang bagi para pengguna telkomsel untuk tetap menggunakan telkomsel. Alasan utama mereka tidak lain dan tidak bukan karena jaringan telkomsel lebih fleksibel digunakan di berbagai tempat dan anti lelet saat digunakan untuk kepentingan internet. Telkomsel adalah kartu seluler yang memiliki layanan cukup banyak. Kamu pengguna telkomsel dapat memilih layanan prabayar dengan menggunakan kartu as, loop ataupun simpati. Kamu pengguna telkomsel yang ingin menggunakan kartu pascabayar bisa menggunakan kartu Halo. Layanan paket internet kini selalu menjadi sorotan dari berbagai operator termasuk telkomsel. Namanya juga paket biasanya memang jauh lebih murah dibanding tarif dasar. Jika Kamu pengguna telkomsel atau kartu apapun itu hanya bermodalkan pulsa utama untuk memenuhi kebutuhan internet Kamu dijamin deh pulsa 50 rb rupiah belum tentu cukup untuk seminggu. Lain halnya dengan mendaftar paket internet, hanya dengan bermodal 60 ribu saja Kamu sudah bisa menikmati internet hingga satu bulan misalnya. Bahkan ada yang membandrol harga paket bulanan lebih murah dari itu. 


 Cara Berhenti Paket Telkomsel untuk Stop Berlangganan

Ketika Kamu mendaftar menggunakan jenis paket tertentu dari telkomsel, maka ketika paket Kamu habis akan diperpanjang secara otomatis ketika pulsa Kamu mencukupi. Dalam beberapa kesempatan mungkin Kamu pengguna telkomsel menginginkan paket telkomsel Kamu tidak diperpanjang lagi karena ingin beralih ke paket telkomsel lainnya. Tidak menutup kemungkinan Kamu pengguna telkomsel masih banyak yang belum tahu Cara Berhenti Paket Telkomsel untuk berhenti berlangganan. Sebenarnya caranya sangat simpel kok guys dan Kamu pengguna telkomsel sebenarnya sangat bisa melakukannya. Kamu bisa unreg paket telkomsel vias sms, dial ataupun aplikasi MyTelkomsel.

Jaringan telkomsel yang terbilang mentereng tidak mampu membungkan semua pengguna telkomsel. Ternyata beberapa pengguna telkomsel masih merasa jaringan telkomsel kurang stabil padahal mereka sudah rela membeli kuota telkomsel dengan harga yang mahal demi jaringan yang mumpuni. Kalau sudah demikian yang dirasakan yang tidak ada lagi yang bisa Kamu lakukan selain harus berhenti berlangganan paket telkomsel biar pulsa Kamu bulan berikutnya tidak terpotong. Kamu bisa mencoba memilih paket telkomsel lain yang menurut Kamu harganya cocok, atau Kamu juga bisa beralih menggunakan paket internet yang disediakan oleh provider seluler lain di luar telkomsel. Langsung saja yuk disimak Cara Berhenti Paket Telkomsel dengan UNREG berikut ini.

Baca juga: Cara Transfer Poin Telkomsel ke Sesama Telkomsel Terbaru 2018

Ada 3 cara unreg paket telkomsel yang bisa Kamu pengguna telkomsel lakukan untuk berhenti berlangganan terhadap suatu paket yang ditawarkan oleh telkomsel.

1. Cara berhenti paket telkomsel dengan UNREG vias sms

Cara pertama yang bisa Kamu laukan untuk memutus berlangganan paket telkomsel adalah dengan melalui sms. Pasti dong cara ini sangat mudah dilakukan, cukup dengan mengetik sms dengan format tertentu untuk kemudian dikirimkan ke nomor tertentu pula. Ada perbedaan formay sms antara Kamu pengguna telkomsel dengan paket internet flash unlimited dan Kamu pengguna telkomsel dengan paket flash volume based. Untuk Kamu pengguna paket telkomsel flash unlimited bisa ketik sms dengan format UL (spasi) off. Lalu Kamu kirim ke 3636. Sementara untuk Kamu pengguna paket telkomsel flash volume based bisa unreg paket berlangganan Kamu dengan ketik Flash (spasi) off, lalu Kamu kirim ke 3636.

2. Cara berhenti paket telkomsel dengan UNREG via dial

Pasti sudah tak asing lagi dong dengan cara dial ini. Nyaris semua pengguna smartphone sering mempraktekan cara dial untuk berbagai kepentingan, seperti mengecek sisa pulsa atau sisa kuota. Cara dial adalah cara yang paling mudah, tak membutuhkan pulsa ataupun kuota, hanya perlu mengetikan sebuah kode tertentu di papan dial telpon Kamu maka apa yang Kamu minta akan muncul. Untuk berhenti berlangganan paket telkomsel Kamu bisa unreg lewat dial dengan menekan *363# kemudian tekan OK. Berikutnya Kamu pilih meni “cek status/ berhenti”, lalu pilih “berhenti paket”. Beberapa saat setelah itu pesan singkat akan masuk ke ponsel Kamu yang menginformasikan bahwa paket tertentu dari telkomsel akan segera diakhiri sesuai dengan permintaan Kamu.

3. Cara berhenti paket telkomsel dengan UNREG via aplikasi MyTelkomsel

Pastinya dong ketika Kamu ingin berhenti berlangganan paket menggunakan aplikasi mytelkomsel, smartphone Kamu harus terhubung ke internet baik itu melalui paket data ataupun wifi. Aplikasi mytelkomsel mending segera deh Kamu download sekarang juga di google play store smartphone Kamu, kemudian Kamu install. Setelah itu buka aplikasinya dan laukanlah login menggunakan nomor telkomsel aktif Kamu. Setelah berhasil login Kamu pilih meni paket internet yang ingin Kamu nonaktifkan dengan cara klik “berhenti paket internet”.

Dengan demikian paket internet telkomsel Kamu tidak akan diperpanjang secara otomatis walaupun pulsa Kamu mencukupi. aplikasi mytelkomsel selain bisa Kamu gunakan untuk berhenti berlangganan paket telkomsel bisa juga Kamu gunakan untuk mengecek pulsa, mengecek kuota dan berbagai informasi penting mengenai kartu Kamu deh guys. Tidak hanya memberhentikan paket telkomsel, Kamu juga bisa kok melakukan transaksi pembelian paket telkomsel melalui aplikasi mytelkomsel. Selain itu berbagai info mengenai telkomsel termasuk paket promo telkomsel pun bisa Kamu terima dari aplikasi mytelkomsel. Kamu pengguna telkomsel gak akan rugi kok kalau download aplikasi MyTelkomsel.

Baca juga: Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Itulah 3 Cara Berhenti Paket Telkomsel dengan UNREG sebagai upaya untuk berhenti berlangganan yang bisa Kamu lakukan. Jadi sekarang Kamu gak perlu bingung lagi ya guys cara berhenti berlangganan paket telkomsel. Cara-cara tersebut sangat mudah dilakukan kok, dan Kamu bisa menmggunakan cara apapun yang menurut Kamu paling mudah. Terimakasih dan semoga bermanfaat!