Frekuensi RCTI Terbaru Mpeg2 2019 di Satelit Palapa D

Frekuensi RCTI Terbaru Mpeg2 2019 di Satelit Palapa D – Sudah menjadi rahasia umum bahwa masyarakat kita memiliki hobi menonton televisi. Kita bisa dengan mudah menemukan perangkat TV di hampir semua rumah-rumah warga di Indonesia mulai dari daerah perkotaan sampai dengan daerah pedesaan. Tak heran memang karena menonton TV adalah salah satu sarana hiburan paling mudah, murah, dan menyenangkan.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali pilihan channel TV mulai dari channel TV nasional sampai dengan channel TV swasta. Namun saat ini mayoritas channel TV yang ada sudah didominasi oleh stasiun TV swasta seperti Indosiar, RCTI, SCTV, NET TV, dan masih banyak lagi yang lainnya. Masing-masing channel TV tersebut punya penggemar masing-masing. Program yang ditayangkannya pun sangat berapa.

Beberapa diantaranya seperti program berita, program gossip, olahraga, film, drama, sinetron, komedi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Diantara banyaknya channel TV swasta yang ada di Indonesia, RCTI lah yang termasuk paling tua. Ya, diantara beberapa channel TV baru seperti Global, NET, TVOne, dan kawan-kawannya, RCTI sudah ada sejak dulu menemani Indosiar, SCTV, atau bahkan TVRI.


Channel yang punya tagline RCTV Oke tersebut masih eksis sampai saat ini. Tak heran memang karena RCTI punya banyak sekali program favorit yang digemari oleh masyarakat mulai dari program musik sampai dengan sinetron. Selain itu sampai saat ini RCTI juga masih menjadi salah satu channel TV tervaforit yang kerap mendapatkan penghargaan-penghargaan bergengsi baik dari masyarakat maupun dari pihak luar.

RCTI juga terus berbenah melakukan berbagai macam pembaharuan seperti meluncurkan program-program baru, mengupdate teknologi siaran yang dimilikinya, dan masih banyak lagi pembaharuan yang lain. Hal tersebut dilakukan semata-mata agar tidak ketinggalan jaman dan terus bisa mendapatkan hati para pemirsanya. Terlebih lagi saat ini persaingan beberapa channel TV dan keberadaan TV kabel serta internet juga semakin sengit.

Jika pihak RCTI tidak mau berinovasi, sudah barang pasti akan ketinggalan jauh dengan para pesaing-pesaingnya. Beberapa waktu lalu, RCTI telah mengumumkan saluran frekuensi terbarunya agar lebih mudah diakses oleh para pemirsanya. Sayangnya beberapa orang masih belum tahu akan hal tersebut. Alhasil mereka malah tidak bisa mengakses channel RCTI. Jika anda juga mengalami hal tersebut, tak usah kawatir, berikut kami bagikan info anyar mengenai frekuensi channel RCTI terbaru 2019 yang baru saja update.

Frekuensi RCTI Terbaru MPEG2 Palapa D Terbaru 2019
  • Kode Frekuensi rcti : 04187 
  • Kode Simbol Rate rcti: 08800 
  • Polaritas : V
  • Kode Audio PID : 1120 
  • Kode Video PID : 1160 
Baca juga : Frekuensi Trans TV Trans 7 Terbaru 2019

Frekuensi RCTI Terbaru MPEG4 Palapa D Terbaru 2019
  • Kode Frekuensi tv rcti : 04533 
  • Kode Simbol Rate rcti: 07199 
  • Polaritas : H 
  • Kode Audio PID : 1110 
  • Kode Video PID : 1120
Nah, itulah tadi informasi lengkap mengenai frekuensi channel TV RCTI terbaru 2019 yang baru saja diupdate dan mungkin masih banyak sekali orang yang belum mengetahuinya. Jadi jika channel RCTI tiba-tiba hilang dan tidak bisa diakses oleh TV anda, coba ubah frekuensinya seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Samakan persis pengaturan yang ada seperti pengaturan yang kami berikan tadi. Jangan sampai ada yang salah atau terlewatkan.

Lantas bagaimana jika kita belum tahu bagaimana cara mengubah atau menambah channel TV baru? Tak usah kawatir, berikut kami bagikan pula ulasan lengkap mengenai cara mengubah atau menambah channel TV baru agar anda bisa mengupdate frekuensi RCTI terbaru yang sudah ami berikan sebelumnya. Penasaran? Tak usah berbasa-basi lagi langsung saja simak secara seksama ulasan berikut ini.
  1. Pertama-tama silahkan siapkan remote TV anda
  2. Setelah itu tekan tombol menu yang ada pada remot
  3. Jika sudah, akan muncul beberapa menu
  4. Pilih menu buat saluran lalu tekan oke
  5. Langkah berikutnya silahkan pilih satelit
  6. Pilih Palapa D karena kita akan menggunakan satelit Palapa D
  7. Setelah itu pilih tambah TP lalu tekan oke
  8. Isikan kolom frekuensi sesuai dengan daftar di atas
  9. Jika sudah, pilih simpan dan keluar
  10. Channel RCTI baru sudah bisa dinikmati kembali
Baca juga : Frekuensi MNC TV Terbaru 2019
Sangat mudah bukan? Untuk anda pengguna receiver parabola memang caranya sedikit berbeda, namun tidak secara keseluruhan berbeda. Berikut kami bagikan pula cara mengubah atau menambah channel RCTI frekuensi terbaru 2019 yang mungkin masih belum diketahui oleh banyak orang sampai saat ini.
  1. Pertama-tama tekan tombol menu yang ada di remot TV anda
  2. Setelah itu tekan kursor arah kanan yang ada pada remot
  3. Pilih menu tambah satelit, lalu tekan OK
  4. Ubah nama satelit menjadi Palapa D
  5. Setelah itu tekan tombol menu untuk menyimpan
  6. Langah berikutnya pilih satelit yang baru anda buat
  7. Setelah itu pilih edit satelit
  8. Isi semua kolom yang ada mulai dari frekuensi dan lain-lain
  9. Setelah itu pilih simpan dan anda bisa menikmati channel RCTI
Baca juga : Frekuensi Global TV Terbaru 2019
Oke, demikianlah tadi ulasan lengkap mengenai frekuensi RCTI terbaru MPEG2/4 terbaru 2019 yang baru saja diupdate beberapa waktu lalu. Semoga info mengenai frekuensi TV terbaru tadi bisa bermanfaat bagi anda semua para pembaca blog ini, terutama yang channel RCTI nya tiba-tiba hilang alias tidak bisa diakses. Jangan lupa sebarkan info ini ke sesama teman anda agar mereka juga bisa tahu dan mendapatkan manfaatnya.