Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2019

Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2019 - Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang penggunanya kini  sduah tak terbendung lagi. Bagaimana tidak, aplikasi ini gratis Kamu unduh kapan saja di google play store android Kamu, namun tidak ada iklan satu pun bermunculan saat Kamu chat sehingga merasa nyaman. Selain itu whatsapp juga tidak membutuhkan jaringan yang stabil dan memaan kuota banyak saat digunakan untuk chatting, Kamu chatting puas dan kuota tetap irit tentunta.Selain itu pihak aplikasi juga terus memberikan pembaharuan demi memuaskan pelanggan. Kamu bisa teleponan lewat wa,video call, bahkan kini bisa update status dengan berbagai emot yang tersedia. Bahkan kini banyak orang menjajakan dagangan onlinenya lewat staus wa dan itu manjur banget guys.

Yuk berterimakasih kepada tuan wa yang sudah memberikan berbagai manfaat kepada kita hehe. Tapi tentunya semua hal yang disediakan dalam fitur wa tersebut tak ada gunanya jika ponsel Kamu tak terhubung dengan internet. Jadi jika kuota Kamu habisKamu gak bisa menikmati lagi berbagai layanan menarik dari wa guys. Mending ya kalau lagi ada jatah buat beli kuota, kalau nggk Kamu harus puasa chating di wa berarti dong. Padahal dari sana Kamu bisa mengetahui berbagai informasi penting ya guys. Kini berbagai provider sudah menyediakan paket atau kuota khusus ubtuk chatting whatsapp.  Kayaknya butuh Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel ya guys.


Baca juga : Cara Daftar Paket Chat Telkomsel ( Whatsapp, Line, BBM ) Terbaru 2019

Berbeda dengan provider besar telkomsel yang hingga kini belum ada fitur untuk itu. Kamu pengguna telkomsel tentu akan stres berat berat bukan, udah kuotanya mahal, Kamu lagi kere, sedangkan butuh banget chatting di whatsapp bareng temen. Apalagi sekarang berbagai komunitas biasanya memiliki grup wa, duh ketinggalan info banget deh ya kalau Kamu gak punya kuota walaupun itu hanya sekedar untuk vhattingan di wa. Kabar baik nih untuk Kamu para pengguna telkomsel, kini ia meluncurkan promo internet gratis yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh penggunanya. Itu ada triknya guys, dan di sini akan dijelaskan, nanti kuota gratis tersebut bisa Kamu gunakan buat chatting di wa. Ini dia Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel 2019.

Ada beberapa prosedur sih yang harus Kamu tempuh, tapi ini murni promo gratis dari telkomsel kok guys. Jadi Kamu gak perlu repot-repot menggunakan aplikasi VPN ataupun injector. Dan kabar baiknya lagi guys ini berlau untuk semua jenis kartu telkomsel baik itu simpati, loop, maupun as. Langsung saja simak Trik Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2019 berikut ini ya guys.

Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel Terbaru 2019
  1. Pertama tentu saja Kamu harus siapkan terlebih dahulu kartu telkomsel Kamu, boleh deh mau jenis kartu simpati, loop, ataupun as.
  2. Berikutnya daftarkan dulu kartu telkomsel Kamu ke layana freedom dengan cara dial *999*10#. Nah untuk memastikan bahwa kartu telkomsel Kamu sudah derdaftar sebagai freedom mendingan langsung Kamu tanyakan aja ke call center telkomsel 188. Boleh juga sih bertenya lewat FP telkomsel di facebook.
  3. Langkah selanjutnya Kamu langsung daftarkan saja kartu telkomsel Kamu ke komunitas sekolah atau Kampus dengan mengirim pesan ke 2323. Kamu ketik saja SEKOLAH (spasi) ID_SEKOLAH, kemudian Kamu send ke 2323. Berikut ini adalah kode id sekolah yang masih  aktif yang bisa Kamu gunakan: 022416904, 330912035, 330913214, 340117414, 330915049. Adapun untuk daftar kartu telkomsel ke Kampus Kamu, langsung saja Kamu kirim sms dengan format KAMPUS (spasi) kode_kampus, kirim ke 8888. Berikut ini adalah kode komunikas kampus yang bisa Kamu gunakan untuk daftar: IAINRF. POLSRI. MDP. PALCOMECH, STMUSI. SIETN. UNBARA, BIDAR, IBA, IGM, UKB, UMP, OGRI.
  4. Nah jika nomor telkomsel Kmau sudah berhasil registrasi di komunitas sekolah ataupun Kampus, saatnya Kamu kembali dial *232#. Nanti akan muncul di layar android Kamu beberapa menu pilihan paket. Kamu pilih aja paket loop, kemudian loop chat. Kamu langsung aja konfirmasi pembelian paket dengan pilih lanjutkan.
  5. Kamu tunggu beberapa saat inbox dari telkomsel yang memberikan konfirmasi bahwa paket chat telkomsel Kamu sudah bisa Kmau pakai.
Baca juga : Cara Mengubah Kuota Chat Axis 10 GB Menjadi Kuota Regular

Itulah guys Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis 2019. Langkah-langkahnya jauh dari kata sulit bukan guys. Jika Kamu mengikuti prosedurnya dengan benar berbagai langkah tersebut tak harus memmotong pulsa Kamu kok guys, alias gratis. Selamat mencoba ya guys, semoga berhasi! Jadi deh Kamu bisa menikmati paket chat whatsapp gratis dari telkomsel.

Dengan trik ini Kamu gak harus takut lagi ketinggalan info di grup wa Kamu saat kuota telkomsel kamu mulai menipis, ataupun saat Kamu kehabisan kuota dan kehabisan receh untuk membelinya. Solusinya langsung saja Kamu praktekkan Trik Menggunakan Paket Chat Whatsapp Gratis Telkomsel di atas ya guys.