Nomor Telepon Call Center Indihome 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2019

Nomor Telepon Call Center Indihome 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2019 – Salah satu perusahaan BUMN yang sudah malang melintang di bidang komunikasi dan informasi adalah PT. Telekomunikasi Indonesia atau sering disingkat Telkom. Saat ini, produk perusahaan PT. Telkom yang cukup banyak digemari masyarakat khususnya di daerah perkotaan adalah Indihome, produk tersebut yang mempunyai fokus garapan dalam memberikan pelayanan publik berupa telepon rumah yang bisa dipakai untuk alat berkomunikasi jarak jauh, jaringan internet yang bisa dijadikan alat untuk mengakses internet dan jaringan fiber optic serta siaran televisi yang bisa dipakai untuk menonton puluhan bahkan channel TV baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.

Pihak Indihome menyadari bahwa di lapangan kadang terjadi gangguan teknis yang mengganggu kenyamanan, untuk itu para pelanggan Indihome diberikan nomor call center indihome agar para pengguna indihome segera melaporkan gangguan teknis tersebut untuk kemudian diperbaiki oleh pihak perusahaan. Namun tidak semua pelanggan mengetahui call center indihome. Untuk itu, dalam kesempatan ini kami akan membagikan Nomor Telepon Call Center Indihome 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2019 agar para pembaca yang sudah mendaftar menjadi pelanggan indihome bisa segera melaporkan keluhannya kepada customer service indihom.
Untuk memberikan kenyamanan pelanggan, pihak indihome menyediakan fasilitas berupa aplikasi yang bisa digunakan para pengguna indihome untuk mengecek beberapa tagihan, seperti tagihan Telkom bulan ini, mengecek kuota bahkan menariknya jiga kita punya saudara di luar negeri,dengan aplikasi yang satu ini kita bisa melihat layanan telepon internasional dengan harga yang cukup murah. Selain itu, jika kamu berada di kota-kota besar, hampir di pastikan layanan indihome sudah tersedia disana karena untuk memanjakan para pelanggan, pihak perusahaan Telkom indihome sudah membuka kantor cabang di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga : Nomor Call Center CS Customer Service Indosat Ooredoo Terbaru 2019

Call Center Indihome 24 Jam Bebas Pulsa
Ketika kalian mengalami gangguan atau kendala teknis saat menggunakan indihome, entah itu misalnya layanan internet yang lemot sekali atau siaran televise tidak tersedia atau gangguan teknis lainnya, kalian bisa langsung menghubungi customer service dan mengadukan keluhan tersebut untuk kemudian meminta agar segera diperbaiki. Untuk bisa menghubungi customer service ini ada beberapa cara. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan berikut:
1. Menghubungi Customer service via Telepon
Jika kamu ingin mengadu keluhan kamu terkait gangguan indihome, kamu bisa menghubungi call center indihome yang melayani para pelanggan selama 24 jam non stop. Untuk bisa menghubungi customer service tersebut para pelanggan bisa memilih dua opsi, yaitu melalui telepon kabel dan telepon seluler namun layanan yang satu ini dipatok tarif yang sudah disesuaikan oleh pihak Telkom dan berikut ini adalah call center indihome yang bisa dihubungi oleh para pelanggan seluruh Indonesia.
·      Menghubungi Call Center via telepon kabel dengan cara menekan nomor 147 dan ketika sudah terhubung dengan customer service silahkan langsung saja sampaikan keluhan anda misalnya tentang gangguan internet dan sebagainya.
·      Menghubungi Call Center via Telepon seluler, jika telepon indihome ternyata mengalami gangguan pada jaringan telepon, kamu tidak perlu khawatir sebab untuk bisa menghubungi customer service bisa dilakukan melalui telepon seluler atau smartphone yaitu dengan cara menghubungi 147 dengan diawali kode area kota atau daerah kamu, missal jika kamu berada di Jakarta silahkan tekan 021147, jika di Bandung 022147 dan seterusnya.
2. Menghubungi Customer Service Melalui Media Sosial
Untuk bisa menghubungi customer service indihome, selain bisa dilakukan melalui jaringan telepon juga bisa melalui media sosial, yaitu facebook dan twitter. Jadi ketika misalnya Call Center sedang tidak bisa dihubungi, kalian tinggal buka akun facebook atau twitter saja untuk menyampaikan keluhan yang terjadi. Adapun akun facebook dan twitter indihome yang bisa dihubungi adalah sebagai berikut:
Facebook : facebook.com@telkomcare
Twitter : @telkomcare
3. Menghubungi Customer Service Melalui Aplikasi IndiHome
Jika cara pertama dan kedua di atas ternyata masih belum bisa tersambung ke customer service, kalian bisa menghubungi call center indihome melalui aplikasi yang bisa di download dan install melalui google playstore,aplikasi tersebut bernama My IndiHome. Melalui aplikasi ini para pelanggan bisa menyampaikan semua keluhannya, bukan hanya itu saja ternyata pihak indihome pun akan menerima semua kritik dan saran dari para pelanggan. Adapun cara untuk menghubungi customer service indihome melalui aplikasi My IndiHome adalah sebagai berikut:
  • Silahkan masuk ke Google Playstore kemudian Cari di kolom pencarian Aplikasi My Indihome kemudian langsung saja Download dan Install aplikasi My IndiHome
  •  Setelah aplikasi My Indihome berhasil terpasang di smartphone, langkah selanjutnya silahkan lakukan Registrasi melalui aplikasi tersebut.
  • Setelah terdaftar, kamu sudah bisa langsung menghubungi customer service dan silahkan sampaikan semua keluhan yang dialami.
  • Jika sudah melaporkan semua keluhan, beberapa saat kemudian kamu akan menerima SMS notifikasi nomor laporan dari Indihome.
  •  Beberapa kemudian kamu akan dihubungi dan didatangi petugas indihome untuk memperbaiki semua keluhan kamu.Kemudian petugas akan mendatangi tempat anda.
 4. Menghubungi Customer Service Melalui Website Telkomsel
Cara selanjutnya untuk menghubungi customer service indihome adalah dengan mengunjungi website Telkom www.telkom.co.id kemudian silahkan pilih Live Chat yang ada di kanan bawah lalu silahkan isi data-data anda dan langsung sampaikan keluhannya.
5. Menghubungi Customer Service Melalui Langsung ke kantor pusat Telkom
Cara yang keempat ini bisa dikatakan adalah ajian pamungkas, ketika kamu gagal menghubungi customer service indihome melalui telepon, media sosial, website Telkom dan aplikasi My Indihome, atau jika sudah berhasil tersambung namun tidak juga diperbaiki maka cara yang terakhir adalah dengan mendatangi kantor pusat Telkom yang ada di Jakarta. Adapun alamatnya adalah sebagai berikut:
PT. Telekomunikasi indonesia Tbk.
Graha merah putih Lt. 9
Jl. Gatot subroto kav. 52
Jakarta 12710
Telp : 021 – 521 5328

Demikian ulasan kami tentang Nomor Telepon Call Center Indihome 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2019, semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung dan silahkan datang kembali.