Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Opok Terbaru 2019

Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Opok Terbaru 2019 - Psiphon merupakan aplikasi VPN yang cukup terkenal di kalangan para penikmat internet gratis. Dengan bermodal aplikasi ini Kamu bisa lho menikmati internet gratis dari axis hanya dengan 0 pulsa 0 kuota yang biasanya dikenal dengan istilah axis OPOK. Axis tak mau menyia-nyiakan kesempatannya untuk maju ketika sudah digandeng dengan xl. Ia terus memperbaiki jaringannya, termasuk jaringan 4g lte dari axis kini jaringannya sudah semain luas. Berbagai promo murah dan menarik pun terus menerus axis luncurkan.

Internet gratis axis hitz opek dengan menggunakan psiphon bisa langsung Kamu kantongi tanpa harus repot-repot menggunakan BUG URL seperti pada aplikasi internet gratis lainnya anonytun dan http injector. Psiphon memanfaatkan APN Sakti yang nantinya bisa Kamu masukan langsung ke setting jaringan seluler Kamu. sedikit konfigurasi memang Kamu perlukan sih guys pada aplikasi psiphon Kamu. Lantas gimana nih Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Opok 2019?


Kamu bisa mendapatkan internet gratis dengan bermodal aplikasi psiphon untuk Kamu pengguna kartu axis jenis apapun guys, baik itu axis hore, axis hitz, ataupun axis gaol. Walaupun nanti internet gratis yang Kamu peroleh tapi masalah speed koneksi gak usah diragukan lagi guys. Kamu bisa berselancar di internet dengan modal kartu axis 0 pulsa 0 kuato dengan speed full, bahkan Kamu bisa streaming di youtube hingga 480p. Yuk coba langsung saja trik internet gratis dengan aplikasi psiphon ini. tapi ingat ya guys ketika Kamu mempraktekan cari ini pulsa dan kuota axis Kamu harus benar-benar 0 rupiah agar jika Kamu berhasil nanti pembuktiannya kuat, yups axis hitz opok 0 kuota 0 pulsa. Langsung saja ya Kamu simak Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Opok Terbaru 2019 berikut ini.

Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Opok
  1. Pertama langsung Kamu klik saja menu setting android Kamu, kemudian pilih pengaturan kartu SIM dan jaringan. Berikutnya Kamu klik saja pada slot sim berapa tempat kartu axis Kamu disimpan. Lalu Kamu pilih Nama titik Akses (APN).
  2. Sampai langkah itu Kamu akan menemukan APN Default axis. Seperti axis GPRS. Kamu klik saja “tambah APN baru”, kemudian Kamu ketikkan APN seperti di bawah ini.
  • Nama: Kamu bebas isi apa saja.
  • APN: xunlimited.
  • Jenis APN: default
  • Proxy: 202.152.240.50
  • Port: 80
  • Adapun untuk kolom-kolom lainnya Kamu biarkan saja tak terisi.
Baca juga : Download Psiphon Pro Mod APK Versi 172 Unlimited Speed
  1. Langkah selanjutnya Kamu langsung setting saja APN yang sudah Kamu buat tadi sebagai APN default di android Kamu.
  2. Sekarang saatnya Kamu untuk download aplikasi internet gratis psiphon di google play store smartphone Kamu. kamu langsung saja install aplikasi tersebut, dan segera operasikan do ponsel Kamu.
  3. Kamu langsung klik aplikasi psiphon yang sudah berhasil Kamu download dan Kamu install. Lalu pilih menu option, lalu bubuhkan tanda centang pada “tunnel whole device (requires android 4.0+)”. Untuk Kamu yang smartphonenya suda melewati proses root, Kamu bisa langsung mengubah region Kamu menjadi Singapor atau Japan sebagai upaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tenang saja untuk Kamu yang ponselnya belum diroot tetap bisa melanjutkan langkah ini kok, langsung saja Kamu gunakan region default “best performance”.
  4. Langkah masih belum berakhir guys. Sekarang saatnya Kamu klik “more option”. Nah pada bagian proxy setting Kamu bubuhkan tanda centang pada “connect through an HTTP proxy. Kemudian Kamu pilih “use system network setting” pada bagian “custom HTTP headers”.
  5. Jika Kamu sudah selesai mengikuti langkah-langkah di atas, saatnya Kamu kembali ke halaman awal psiphon, kemudian Kamu klik start ya guys.
  6. Kamu tunggu beberapa saat hingga psiphon berhasil tersambung alias konek. Adanya ikon 2 di status bar android Kamu menandakan bahwa aplikasi psiphon Kamu sudah dalam kondisi konek. Setelah Kamu yakin bahwa psophon sudah berhasil tersambung, langsung saja Kamu coba guys. Gak perlu tanggung-tanggung untuk mencobanya langsung saja Kamu cari aplikasi youtube Kamu, dan lakukanlah berbagai akses di sana. Jika Kamu sudah berhasil menonton youtube itu tandanya Kamu sudah berhasil setting psiphon untuk internet gratis axis hitz opok. Kamu bisa internet gratis dengan 0 kuota 0 pulsa.
Baca juga : Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Terbaru 2019 Terbukti Work!!!
Itulah uraian mengenai Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Opok Terbaru 2019. Saatnya Kamu mencobanya ya guys, kali aja Kamu berhasil. Lumayan juga kan hanya bermodalkan aplikasi dengan settingan yang gak ribet Kamu bisa menikmati internet gratis full speed tanpa harus bermodal kuota dan pulsa. Jadi jatah nuat beli kuota bulanan Kamu bisa Kamu tabung atau bisa Kamu gunakan untuk keperluan penting lainnya guys. Dan enaknya lagi nih aplikasi ini cocok untuk Kamu yang ponselnya sudah melewati proses root ataupun belum sama sekali. Selamat mencoba, semoga berhasil!!