Cara Menggunakan Openvpn untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Openvpn untuk Internet Gratis - Mungkin Kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi internet gratis. Kamu dapat menjumpai berbagai ragam aplikasi gratis tersebut di google play store android Kamu. salah satu aplikasi yang digunakan untuk internet gratis adalah open vpn. Namun aplikasi tersebut tidak dapat melaksanakan fungsinya tanpa dibarengi dengan config dan payload. Untuk mendapatkan interney gratis dengan menggunakan vpn ini tentu saja Kamu harus mengikitu langkah-langkahnya, baik itu untuk terhubung ke server ataupun untuk mendapatkan bug dari Kartu yang Kamu gunakan. Kita ketahui bersama bahwa setiap provider baik itu telkomsel, xl, indosat, ataupun provider lainnya memiliki bug yang berbeda-beda yang nantinya bug tersebut dapat kita gunakan sebagai celah untuk masuk ke jaringan.

Aplikasi open vpn ini disedikan secara gratis di google play store android Kamu. Jika Kamu tertarik dengan aplikasi ini Kamu bisa mengunduhnya sekarang juga. Dalam menjalankan aplikasi ini nantinya tidak perlu pulsa dan kuota kok guys. Jadi, walaupun kartu Kamu no pulsa dan minus kuota, aplikasi open vpn di android Kamu tetap bisa dioperasikan. Sebelum Kamu bisa menikmati internet gratis dari open vpn, Kamu harus terlebih dahulu membuat config openvpn dengan cara mengunduhnya pada situs yang menyajikan ssh gratis seperti bivise, fast ssh, dan masih banyak lagi. Yuk langsung disimak saja! Berikut ini adalah Cara Menggunakan Openvpn untuk Internet Gratis.

Baca juga :  7 Trik Internet Gratis All Operator Terbukti Berhasil 2018

Dengan berbekal aplikasi ini paling tidak Kamu tidak terlalu pusing bukan ketika kuota internet Kamu mulai menipis yang berbanding lurus dengan isi kantong Kamu. Nantinya Kamu gak perlu takut ketinggalan informasi walaupun kuota Kamu ludes, karena internet tetap bisa Kamu akses berbekal aplikasi tersebut.
Cara Menggunakan Openvpn untuk Internet Gratis
  1. Menyiapkan config openvpn. Agar aplikasi openvpn bisa digunakan untuk internet gratis, tugas Kamu yang pertama adalah menyiapkan config openvpn terlebih dahulu. Config openvpn bisa Kamu temukan di berbagai situs internet. Banyak kok yang menyediakan config openvpn yang masih aktif. Selain itu Kamu dapat mengunduhnya secara gratis pula. Kamu tinggal ketik saja di aplikasi browser android Kamu “config openvpn”, maka sejumlah referensi mengenai config openvpn akan muncul ke permukaan, dan Kamu tinggal memilihnya dan Kamu download. Langsung saja Kamu simpat di tempat yang sekiranya Kamu mudah menemukannya.
  2. Download dan Install. Pastinya dong terlebih dahulu Kamu harus mengantongi aplikasi open vpn dengan segera mengunduhnya di google play store android Kamu. biasanya dalam menginstall aplikasi tersebut di android memang memerlukan waktu. Maka dari itu, tunggulah beberapa saat hingga proses pemasangan aplikasi openvpn di android Kamu tuntas.
  3. Setting. Jika Kamu sudah berhasil memasang aplikasi internet gratis openvpn di android Kamu, sekarang saatnya Kamu mensettingnya. Langkah yang pertama Kamu langsung klik saja menu setting yang terpampang pada halaman aplikasi tersebut, kemudian Kamu pilih import. Kamu akan menemukan beberapa pilihan metode import yang muncul. Kamu pilih saja metode import yang sesuai dengan tempat Kamu menyimpan config openvpn tadi. Proses ini merupakan sebuah tahap dimana Kamu memasukan config openvpn ke dalam bagian dari aplikasi internet gratis openvpn tersebut. Jika Kamu sudah berhasil melakukan proses import, maka langkah berikutnya akar openvpn dapat digunakan untuk internet gratis pun dapat segeta Kamu tempuh.
  4. Menyiapkan username dan password. Cara menggunakan aplikasi openvpn untuk internet gratis berikutnya adalah dengan menyiapkan username dan password. Yang digunakan sebagai akses aplikasi tersebut. Tentu saja bukan hal yang asing lagi bagi Kamu bukan membuat username dan password? Kamu bikin saja kata yang sekiranya Kamu mudah mengingatnya. Kata tersebut menjadi penentu Kamu untuk dapat mengakses aplikasi internet gratis openvpn. Jika Kamu sudah berhasil bikin username dan passwordnya, langsung Kamu Kamu klik menu connect.
  5. Selamat menikmati. Jika Kamu melakukan 4 langkah tersebut dengan benar dijamin deh kesempatan Kamu untuk dapat menikmati internet gratis dengan menggunakan aplikasi openvpn ini sangat terbuka lebar. Biasanya nih setelah Kmau mengklik menu connet akan muncul sebuah notifikasi. Ketika notifikasi ini muncul Kamu gak perlu bingung guys, cukup saja Kamu bubuhkan tanda centang pada notifikasi yang diminta, kemudian Kamu klik saja OK. Dengan demikian Kamu sudah berhasil deh menggunakan aplikasi openvpn untuk internet gratis. Saatnya Kamu berselancar di internet dengan nyaman tanpa harus ada kuota dan pulsa,
Baca juga : Cara Internet Gratis XL Unlimited 24 Jam Terbaru 2018

Itulah Cara Menggunakan Openvpn untuk Internet Gratis. Selain dapat dioperasikan di android, aplikasi internet gratis openvpn ini bisa juga lho Kamu operasikan di komputer ataupun laptop. Caranya juga sama mudahnya kok. Selamat mencoba! Kamu yang kuota dan kantongnya kini sedang kritis, buang jauh-jauh deh tuh galau! Cobalah untuk menggunakan aplikasi openvpn biar aku bisa tetap mengakses internet gratis walaupun tanpa pulsa dan kuota.