Cara Menggunakan Anonytun Pro Telkomsel Videomax Terbaru 2018

Cara Menggunakan Anonytun Pro Telkomsel Videomax Terbaru 2018 - Telkomsel memang masih menjadi provider telepon selular favorit yang ada di Indonesia. Hal itu tidak terlepas dari jaminan kualitas sinyal yang merata bahkan di daerah terpencil sekalipun, sehingga akses komunikasi serta internet bisa dirasakan oleh semua kalangan. Masih banyak yang beranggapan bahwa tarif atau harga yang ditetapkan oleh Telkomsel terlalu mahal, nyatanya jika dibandingkan secara rinci biaya yang perlu kita keluarkan untuk menikmati semua layanan Telkomsel tidak jauh berbeda dengan biaya yang ditetapkan oleh provider lain.

Banyak sekali aktivitas yang kita gunakan jika kita memilki paket data atau kuota internet dari Telkomsel misalnya saja untuk mengakses sosial media, melakukan aplikasi chatting, bermain game online serta yang tidak kalah mengasyikkan yaitu nonton video. Telkomsel sendiri memiliki beberapa pilihan paket internet yang tidak hanya terbatas pada browsing semata tetapi juga streaming.  Karenanya Telkomsel menggaet videomax yang bisa anda nikmati segala jenis video dari berbagai genre.  Bagi anda yang sudah menggunakan videomax tentu cara penggunaannya cukup mudah, namun bagi anda yang baru pertama kali tidak jarang mengalami kesulitan.  Dan anda bisa mengubah kuota videomax anda menjadi kuota reguler yang bisa anda gunakan untuk internetan.  Anda bisa menikmatinya hanya dengan menggunakan aplikasi tambahan bernama anonytun pro.



Anonytun pro adalah aplikasi gratis yang bisa anda dapatkan di google play atau play store.  Aplikasi ini sebenarnya sangat multi fungsi dan salah satunya bisa anda gunakan untuk mengubah kuota videomax dari Telkomsel menjadi kuota reguler.  Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi tambahan selain anonytun yang bisa anda gunakan seperti kpn tunnel revolution atau http injector.  Namun jika dibandingkan dengan aplikasi anonytun, kedua aplikasi ini cuku sulit untuk dilakukan konfigurasi karena memang membutuhkan data konfigurasi terbaru dan harus aktif akun ssh. Bagi anda yang belum familiar dengan aplikais ini tidak perlu khawatir, karena kami akan menuliskan Cara Penggunaan Anonytun Pro Telkomsel Videomax yang bisa anda gunakan sebagai tutorial yang 100% work.  Adapun cara setting anonytun agar bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler adalah dengan :

  • Ambil ponsel anda kemudian unduh aplikasi anonytun pro pada Google Play atau Play Store.  Download aplikasi tersebut dan instal hingga aplikasi terpasang dengan sempurna.
  • Jika aplikasi sudah siap, jalankan aplikasi anonytun.  Di bagian atas atau headernya akan ada halaman dashbord, terdapat alamat IP adress yang sesuai dengan IP ponsel anda.  supaya anonytun ini bekerja tanpa menghabiskan kuota atau pulsa anda, maka gantilah alamat IP tadi dengan menambahkan angka 100 di depannya.  Jika sudah save atau simpan.
  • Setelahnya klik menu stealth setting kemudian isilah data-data tersebut dengan data di bawah ini :

Baca juga : Fungsi dan Cara Memakai Kuota Videomax Telkomsel

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Connect Via Parent Proxy : OFF
Custom TCP/HTTP Headers : OFF
Advanced SSL Settings : ON

  • Kemudian lakukan pengaturan advanced SSL setting dengan mengisikan data-data tersebut sesuai dengan data di bawah ini :

True SSL (Anti DPI) : Centang
Spoof Host:Port : Centang
Spoof Host : prod-in.supersabar.com
Spoof Port : 443

  • Jika sudah silahkan klik save atau simpan kemudian hubungkan anonytun dengan mengaktifkan tombol connect dan kuota videomax anda akan menjadi kuota reguler yang siap anda gunakan.

Jika anda menemukan kendala berupa anonytun yang tidak bisa terhubung atau connect, maka solusi terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan mengubah data port yang tadinya 443 menjadi 8080.  Lalu hubungkan kembali anonytunnya dengan klik connect.  Jika sudah terhubung ganti lagi portnya dari 8080 ke 443, hubungkan kembali anonytunnya dengan melakukan mengklik tombol connect.

Kendala lain yang mungkin jadi anda hadapi adalah aplikasi anonytun sudah jalan namun ternyata pulsa atau kuota anda berkurang, masalah ini biasanya terjadi karena URL bug yang tidak cocok atau tidak sesuai dengan wilayah yang anda tinggali. Anda bisa mencoba beberapa alternatif URL bug seperti :

- www.catchplay.com
- Play.suppersoccer.tv
- Api.supersabar.com
- cdn01.supersoccer.tv
- play.hooq.tv

Baca juga : Apa Itu Kuota VideoMAX Telkomsel?

Penggunaan Anonytun Pro Telkomsel Videomax ini tentu sangat bermanfaat bagi anda yang tidak terlalu gemar menonton video namun memiliki kuota videomax dari Telkomsel yang masih terhitung banyak. Kelebihan menggunakan aplikasi anonytun ini adalah anda tidak perlu menunggu sampai kuota videomax anda benar-benar habis karena anda bisa menggunakan nomor Telkomsel yang masih memiliki sedikit kuota. Cara ini terbukti ampuh dan bisa anda coba.  Pastikan langkah-langkah yang kami paparkan sudah anda ikuti dengan baik dan benar.

Semoga informasi yang sudah kami bagikan bisa anda gunakan dan tentu saja bermanfaat bagi anda semua dan tentu saja bisa menambah pengetahuan anda tentang aplikasi VPN anonytun untuk videomax, selamat mencoba.