Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Flash Terbaru 2019 Tiap Hari

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Flash Terbaru 2019 Tiap Hari - Siapa yang tidak ingin mendapatkan kuota gratisan setiap hari di ponsel android? Apalagi jika kuota dari kartu yang anda gunakan sangat mahal harganya, sehingga untuk membeli kuota satu bulan sekali rasanya sangat sayang jika harus dihambur-hamburkan, dan mendapatkan kuota gratisan setiap hari pasti adalah dambaan.

Telkomsel adalah salah satu provider yang banyak digunakan di Indonesia. Kemampuan Telkomsel mengcover sinyal hingga ke seluruh pelosok desa membuatnya banyak digemari oleh para pengguna android. Apalagi di zaman yang serba canggih sekarang ini, dimana segala hal bisa dicari di internet. Mulai dari cara memasak, cara menyetrika, cara menjahit baju, hingga cara memasang alat bengkel. Siapa yang tidak butuh internet hari ini untuk mencari informasi? Dari itu,kebutuhan akan akses internet pun sangatlah tinggi.

Namun, tingginya kebutuhan akan kuota internet tidak semua dibarengi dengan kemampuan ekonomi yang mencukupi. Sehingga, banyak yang sayang beli kuota apalagi dengan harga mahal dan tidak bagus digunakan untuk internetan. Seperti masalah jaringan lelet, kuota hanya bisa digunakan di daerah yang tercover sinyal 4G, dan berbagai permasalahan lainnya. Hendaknya anda bisa mencari cara mendapatkan gratisan kuota dari kartu yang sedang anda gunakan.



Baca Juga : 4 Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, AS) Terbaru 2019 Lengkap
 
Artikel ini akan memberi tahu anda cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel Flash terbaru 2019 tiap hari. Cara ini tentu saja tidak akan berhasil selamanya, karena barangkali Telkomsel sudah merubahnya sewaktu-waktu anda mencoba. Tetapi, tidak ada salahnya mencoba, siapa tahu anda masih beruntung menggunakan trik yang akan kami bagikan untuk anda. 

Trik ini sangat sederhana, tidak perlu menginstal aplikasi apapun. Anda hanya perlu tahu kode tertentu yang bisa diakses, sehingga nantinya bisa beli kuota internet di Telkomsel tanpa menggunakan pulsa. Penulis pun tidak paham, apakah hal ini merupakan kesalahan Telkomsel atas kebocoran data, atau memang cara ini memang dirahasiakan Telkomsel dan hanya bisa diakses oleh orang-orang yang mencarinya. Mari kita coba saja ya.


Ikuti cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel Flash terbaru 2019 tiap hari yang akan kami bagikan di bawah ini. Caranya sangat mudah, dengan megakses nomor di bawah ini, anda bisa langsung dapat kuota perbulan. Berikut adalah langkah yang harus anda ikuti untuk mendapatk kuota gratis Flash Telkomsel terbaru di tahun ini:


  • Pertama akses kode *550*933# di dial up ponsel yang anda gunakan. Kode ini bisa digunakan di kartu Simpati biasa, Simpati Loop ataupun kartu AS.
  • Kemudian anda akan menerima SMS dari SImpati untuk pembelian paket internet 1G dengan harga Rp. 0. Untuk menyetujuinya ketikan sms dengan format FLASH spasi YA dan kirim ke 3636.
  • Jika mendapatkan SMS persetujuan bahwa anda bisa mendapatkan kuota tersebut, anda berarti beruntung. Namun, jika balasan SMS dari Simpati adalah `Maaf anda tidak bisa mendapatkan kuota ini, karena nomor anda tidak terdaftar` berarti anda tidak bisa mengaktifkan paket ini. 
Tetapi, anda jangan khawatir ketika tidak bisa mengaktifkan paket tersebut, karena da cara kedua yang mungkin bisa berhasil anda lakukan. Cara berikut ini adalah program kuis asik Telkomsel yang berbonus 1G perbulan.  Berikut adalah langkah mudah mendapatkan kuota 1G dari Telkomsel dengan gratis.
  • Pertama, ketikan *550*28# di dial-up ponsel.
  • Kemudian anda akan menerima pesan pop-up untuk mengikuti kuis Telkomsel. Untuk menyetujui, ketikan 1 dan yes.
  • Selanjutnya ada soal yang harus dijawab dengan benar. Soal pilihan ganda tersebut hanya memiliki dua jawaban, pilih nomor satu atau nomor dua.
  • Jika sudah yakin memilih jawaban, ketikan nomor jawaban yang benar dan langsung kirimkan.
  • Jika jawaban anda benar, anda berhak mendapatkan kuota 1G yang bisa digunakan selama 1 bulan.
  • Tetapi, kuis seperti ini tidak bisa dilakukan setiap hari. Satu kartu yang anda gunakan, hanya bisa digunakan untuk satu kuis seumur hidup.
Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati, AS) ke XL Terbaru 2019

Itulah cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel Flash terbaru 2019 tiap hari. Dengan cara tersebut anda bisa mendapatkan kuota gratis secara cuma-cuma sebanyak 1G dalam satu bulan. Sehingga, ketika mepet butuh kuota, cara tersebut bisa menjadi cara yang ampuh.

Cara lain untuk bisa mendpatkan internet gratisan dari Telkomsel dengan tanpa harus mengeluarkan pulsa, adalah dengan mengganti pengaturan Proxy dan VPN dari kartu yang sedang digunakan. Cara tersebut memang cukup sulit, tetapi kuota yang didapatkan juga cukup banyak. Cara tersebut bisa juga digunakan untuk bisa mendapatkan kuota dengan tanpa mengeluarkan pulsa sepeserpun. 

Cara lainnya, adalah dengan menggunakan Psiphone. Tetapi cara ini anda harus memiliki kuota videomax dari Telkomsel. Kuota ini biasanya harus digunakan di aplikasi teretentu. Dengan jumlah yang cukup besar, biasanya masih tersisa banyak kuota Videomax, karena jarang digunakan. Maka banyak pengoprek yang mencari cara bagaimana agar kuota tersebut bisa dimanfaatkan menjadi kuota reguler, yang bisa mengakses segala jenis aplikasi. Sehingga, caranya adalah dengan menggunakan Psihpone tersebut.

Tetapi, sekarang Telkomsel sedang berbaik hati memberikan kuota murah yang bisa digunakan di semua jenis jaringan dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 75.000. Dengan harga tersebut anda bisa mendapatkan kuota sebesar 15G untuk semua jaringan dan bisa digunakan selama 24 jam. Sangat rekomended untuk kelas Telkomsel yang rata-rata kuota lainnya sangat mahal dan kuotanya sedikit. Itulah cara yang bisa diikuti, semoga artikel ini bisa membantu anda mendapatkan kuota gratisan dari Tekomsel. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.