Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat 2019 Terbukti Berhasil

Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat 2019 Terbukti Berhasil - Kebutuhan akses internet setiap saatnya kini sudah tidak diragukan lagi. Terlihat dengan semakin tak terbendungnya pengguna android serta semain gencarnya paket kuota promo yang diluncurkan oleh berbagai provider seluler di Indonesia. Banyak orang juga memanfaatkan internet untuk menumpuk pundi-pundi rupiah lho guys, seperti online shopping yang kini sejak marak, atau memaafkan adsense sebagai perusahaan periklanan untuk menjual produk di internet. Dan hasilnya sangat menggiurkan lhi guys. Eh ngomong-ngomong Kmau udah tahu belum kalau dengan internet ini pula Kamu bisa lho mendapatkan hp gratis?

Siapa sih yang gk seneng ketika mendapatkan sesuatu yang gratis, apalagi mendapatkan hp gratis yang ketika kita membelinya saja membutuhkan rupiah yang tidak sedikit. Biasanya hp gratis diberikan sebagai hadiah lomba atau doorprize pada event-event tertentu seperti jalan sehat. Kamu pun akan mendapatkan kupon dan kemudian diundi. Pesertanya tak terhitung begitu juga dengan jumlah hadiahnya yang beragam. Kecil kemungkinan bukan Kamu mendapatkan hp gratis dalam event tersebut. Nah dalam artikel ini akan dijelaskan Cara Mendapatkan HP Gratis hanya dengan bermodal hp android saja.


Di sini Kamu bisa memanfaatkan aplikasi periklanan dari android yang bernama cashtree untuk mendapatkan hp android gratis. Pasti Kamu ragu juga kan guys? Masa iya hanya dengan bermodalkan aplikasi bisa mendapatkan hp android gratis? Tapi begitu faktanya guys. Aplikasi cashtree mengadakan undian hp 25 kali setiap minggunya. Hadiah menarik lain tentu saja disediakan oleh cashtree ketika Kamu aktif berpartisipasi menyelesaikan misi dalam aplikasi tersebut. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis serta uang cash juga lho guys. Siapa yang gak tergiur sih guys, setiap minggunya aplikasi ini mengeluarkan samsung s7 prime bagi Kamu yang beruntung, galaxi s5 prime, dan hadiah lainnya pulsa gratis selama setahun yang diberikan 100 ribu perbulannya menjadi hadiah menarik lain yang disediakan oleh cashtree. Yuk download aplikasi cashtree sekarang dan aktiflah dalam menyelesaikan berbagai misinya. Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat 2019 lho guys.

Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat 2019 Terbukti Berhasil
  • Langkah pertama yang harus Kamu lakukan tentu saja memiliki aplikasi cashtree. Langsung saja Kamu download aplikasi tersebut di google play store smartphone Kamu untuk kemudian Kmau install deh. Aplikasi cashtree juga sudah banyak berbagai situs di google menyediakan kok guys. Kamu mau download melalui browser hp Kamu juga boleh.
  • Jika aplikasi cashtree sudah terpasang di android dan menjadi koleksi dalam jajaran aplikasi android Kamu langsung saja Kamu buka aplikasi tersebut. Kamu masuk ke menu cash+. Di sana Kamu akan menemukan tulisan “setiap minggu dapatkan Samsung s7 gratis”.
  • Berikutnya Kamu klik saja “partisipasi”, kemudian Kamu pilih cara dapat kupon.
  • Akan muncul di halaman cashtree berikutnya di layar ponsel Kamu 3 opsi agar Kamu bisa mengantongi kupon dari cashtree. 3 pilihan itu antara lain melalui capsa susun, domino qiu qiu, dan asian club casino.
  • Kamu pilih saja ketiga game tersebut. Nah tugas Kamu adalah memainkan game tersebut agar mendapatkan kupon dari cashtree dan nantinya berkesempatan untuk mendapatkan hp gratis,
  • Nah jika Kamu sudah berhasil mengantongi kuponnya saatnya Kamu mendaftar ke undian hp.
  • Kamu bubuhkan saja di sana jumlah kupon yang Kamu dapatkan untuk kemudian konfirmasi.
  • Adapaun daftar pemenangnya nanti akan diumumkan di fanpage cashtree.
  • Selesai deh, selamat mencoba, semoga berhasil ya guys.

Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat

Bisa juga Kamu mendapatkan hp gratis dari cashtree dengan cara berikut ini. Kamu bisa menyelesaikan misi sebanyak-banyaknya dari cashtree, karena banyak sekali misi yang disediakan oleh cashtree dan selalu membuka point tambahan tiap harinya. Hasil dari point tersebut bisa kan tuh Kmau tukar dengan hp, jadi deh Kamu dapat hp gratis. Caranya Kamu saju ke homepage cashtree, kemudian Kamu klik meni shop. Di sana tersedia beberapa item penukaran barang seperti powerbank, speaker, dan hp. Tentu saja barang disesuaikan dengan point yang Kamu dapatkan. Jika poin Kamu melimpah Kamu bisa langsung menukarnya dengan hp. Memang harga android kan mahal guys, jadi Kamu harus sabarkan mengumpulkan point cashtree agar Kmau berhasil menukarnya dengan android. Tp mudah banget kok guys mengumpulkan point cashtree itu. Hanya dengan mengisi biodata diri, membuka iklan yang direkomendasikan cashttree, atau mengikuti fp nya di facebook saja Kamu sudah bisa mengantongi point.

Baca juga : Download Game PSP PPSSPP ISO Android Terbaru Terlengkap 2019

Demikian Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat 2019. Tak ada salahnya untuk mencoba kan guys, kali aja Kamu beruntung mendapatkan hp gratis berupa samsung s7 prime atau samsung s5 prime kan lumayan banget guys. Lagi pula Kamu gak perlu keluar modal kan guys, Cuma modal hp android, aplikasi cashtree, dan jaringan internet tentunya.