4 Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, As) Terbaru 2018 Lengkap

Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, As) Terbaru 2018 Lengkap - Telkomsel adalah rajanya provider di Indonesia. Provider yang menaungi kartu simpati dan as ini jangkauannya memang merambah penjuru negeri. Koneksi internet yang anti lelet serta jaringannya yang super kece seorang sudah melekat dengan telkomsel bak dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Sehingga tak heran banyak orang memilih telkomsel baik itu kartu simpati ataupun as untuk memenuhi kebutuhan seluernya. Harganya yang terbilang lebih tinggi dari provider lainnya membuat telkomsel sadar diri dan terus berbenah agar selalu menjadi yang terdepan dalam hal kualitas.

Koneksi internet keberadaannya kini menjadi kebutuhan bagi manusia, bukan hanya sekedar pelengkap lagi. Telkomsel adalah salah satu provider yang banyak dipilih oleh orang-orang untuk memenuhi hasrat internetnya. Sebagian orang mungkin menggunakan jaringan internet untuk membantunya dalam mengerjakan tugas kuliah; sebagian lainnya menggunakan internet karena tuntutan pekerjaan, sementara sebagian orang yang lainnya nyaman berjam-jam hanya untuk berselancar di website tertentu, menonton streaming, atau hanya sekedar stalking sosial media; dan sebagian yang lain menggunakan koneksi internetnya hanya untuk bermain game mengingat sangat banyaknya game online yang tersaji kini.


Internet adalah produk teknologi yang diciptakan tentu saja untuk memberi kemudahan kepada manusia. Hanya saja tidak semua orang menggunakannya di jalurnya, sehingga dampat positif ataupun negatif dari kemunculan internet itu pasti ada.

Koneksi yang cepat memang menjadi idaman setiap orang, berbanding terbalik dengan koneksi yang lelet yang membuat Kamu cepat naik darah. Kamu mungkin salah satu orang yang mengalami pengalaman demikian. Kamu atau siapapun pasti akan berusaha untuk mendapatkan koneksi internet terstabil. Untuk memenuhi kebutuhan internet yang super ceoat nan stabil ini banyak orang menjatuhkan pilihan pada provider telkomsel.

Telkomsel adalh anak perusahaan dari BUMN telkom yang kini telah menyuguhkan jaringan super luas di ibu pertiwi. Maka dari itulah telkomsel menjelma bak primadona di kalangan para pengguna operator seluler. Harus sering cek kuota biar penggunaan internet terkontrol. Yuk simak Cara Cek Kuota Telkomsel 2018. 

Baca juga :  4 Cara Cek Kuota XL 4G dan 3G di HP dan Modem

Kamu mungkin salah satu orang yang terlalu nyaman berteman dengan internet, sehingga gak kerasa kuota internet telkomsel simpati ataupun as Kamu udah mau ludes aja. Untuk menghindari ludesnya kuota telkomsel simpati ataupun as di waktu yang tidak tepat alngkah vaiknya Kamu melakukan sering melakukan pengecekan terhadap kuota telkomsel simpati ataupun as Kamu. Berikut ini adalah 4 Cara Cek Kuota Telkomsel 2018 yang bisa Kamu lakukan.

Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, As) Terbaru 2018 Lengkap
  1. Cara cek kuota telkomsel 2018 melalui SMS. Caranya sangat mudah, langsung saja Kamu buka menu pesan singkat di android Kamu. kemudian kamu tulis pesan dengan ketik UL (spasi) INFO, kemudian Kamu tekan tombol send ke 3636. Beberapa saat setelah itu Kamu akan menerima pesan balasan dari 3636 yang menginformasikan sisa kuota telkomsel simpati ataupun as Kamu. Kamu juga bisa cek kuota telkomsel simpati ataupun as dengan cara lain, yakni dengan ketik Flash (spasi) infov2, kemudian Kamu kirim ke 3636. Tidak lama setelah itu Kamu akan mendapatkan inbox dari 3636 yang isinya berupa sisa kuota telkomsel simpati ataupun as Kamu.
  2. Cara cek kuota telkomsel 2018 melalui dial. Cara cek kuota telkomsel dengan cara yang satu ini tak kalah mudah dengan cara pertama. Kamu langsung buka buka menu panggilan di ponsel Kamu. kemudian Kamu ketikan *363#, kemudian tekan oke/ yes/ call. Akan muncul di papan ponsel Kamu beberapa menu dari telkomsel. Kamu langsung klik saja nomor 4 untuk cek status, tekan oke. Beberapa saat setelah itu Kamu akan menerima pesan dr telkomsel dan sisa kuota telkomsel simpati ataupun as Kamu dapat segera Kamu ketahui. Kamu juga bisa cek kuota telkomsel simpati ataupun as Kamu dengan mendial nomor *888#; Kamu pilih menu cek statis di angka 4 lalu klik ike/ yes/ call; berikutnya Kamu pilih nomor 3 berupa menu cek kuota. Beberapa saat setelah itupun sms akan Kamu terima yang isinya sesuai permintaan Kamu tentunya berupa sisa kuota telkomsel simpati ataupun as Kamu.
  3. Cara cek kuota telkomsel 2018 melalui website. Website banyak hadir ketika internet merajalela. Kamu langsung saja menuju aplikasi browser Kamu. kemudian kamu ketikkan my.telkomsel.com pada kolom URL browser Kamu. bubuhkan nomor telkomsel Kamu pada kotak yang tersedia. Berikutnya Kamu klik tombol “kirim kode” di sampingnya. Tunggu beberapa saat hingga Kamu mendapatkan kode tersebut. Berikutnya Kamu masukan nomor kode tersebut pada kolom kode, kemudian klik login. Setelah Kamu berhasil login Kamu akan disuguhkan dengan beranda nomor telkomsel Kamu, dan sisa kuota yang Kamu cari dapat Kamu temukan di sudut kiri bawah pada website.
  4. Cara cek kuota telkomsel 2018 melalui aplikasi my telkomsel. Download aplikasinya di play store, Kamu lakukan registrasi menggunakan nomor Kamu, ketika Kamu berhasil masuk Kamu dapat menemukan informasi yang Kamu cari di halaman pertama.
Baca juga : Cara Cek Kuota Indosat Online Via Web Mudah
Itu dia 4 Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, As) Terbaru 2018 Lengkap. Selamat mencoba.