10 Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang 2018

Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang 2018Dalam sebuah perangkat android kini memang telah banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis.  Dari beberapa aplikasi penghasil pulsa tersebut terdapat nama aplikasi Cashtree yang tentunya dapat kita gunakan untuk mendapatkan Reward berupa pulsa gratis.  Tapi seiring berjalan waktu, Cashtree kini telah berevolusi menjadi aplikasi yang memberikan beberapa reward bagi para penggunanya.

Selain Reward berupa pulsa gratis, kini dengan mengumpulkan poin dalam aplikasi Cashtree kita juga bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti Voucher belanja bahkan sampai perangkat ponsel atau HP.  Seperti yang dijelaskan sebelumnya, untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, terlebih dahulu kita harus mengumpulkan poin agar kemudian poin tersebut bisa kita tukarkan dengan hadiah-hadiah yang tersedia didalam aplikasi Cashtree.


Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang

Untuk mendapatkan Poin tersebut, disini kita sekarang akan coba membahas tentang 10 Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang 2018.  Dengan mengikuti cara-cara yang akan kami jelaskan berikut ini maka tentunya anda bisa dengan cepat mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang anda inginkan.  Berikut 10 Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang 2018 yang bisa anda lakukan.

Baca Juga : 7 Trik Internet Gratis All Operator Terbukti Berhasil 2018
  1. Lakukan Misi Download
Cara pertama dari 10 Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang 2018 adalah dengan cara melakukan misi download aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak Cashtree.  Dengan melakukan proses download aplikasi ini nantinya anda bisa mendapatkan poin yang kemudian bisa anda kumpulkan untuk nantinya ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang ada didalam aplikasi Cashtree seperti hadiah HP dan Uang.
  1. Misi Lockscreen
Pada saat anda memasang aplikasi Cashtree ini dalam perangkat ponsel pintar berbasis android yang anda miliki maka dengan secara otomatis Fitur Lockscreen dari Cashtree pun terpasang dalam perangkat ponsel anda.  Misi yang satu ini merupakan misi yang paling mudah karena anda cukup membuka Lockscreen saja untuk bisa mendapatkan poin.  Disetiap anda melakukan pembukaan kunci dari Lockscreen Cashtree ini nantinya anda bisa mendapatkan poin sebesar Rp. 20 – Rp 60.  Memang terlihat sedikit tapi jika kita kumpulkan sedikit demi sedikit poin maka lama kelamaan poin tersebut akan menjadi banyak.  Untuk itu bersabarlah dalam mengumpulkan poin.
  1. Membuka Iklan Produk dan Berita
Misi yang berikutnya ini juga bisa kita bilang sebagai misi yang mudah untuk anda lakukan agar bisa mendapatkan poin.  Cara kerja misi ini sebenarnya hampir mirip dengan misi yang pertama.  Tapi terdapat sedikit perbedaan dimana anda hanya cukup membuka dan membaca Iklan Produk dan Berita yang di rekomendasikan oleh Cashtree tanpa perlu melakukan instalasi apapun seperti yang ada di Misi nomor 1.
  1. Daily Stamp Event
Untuk misi yang keempat dari 10 Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang 2018 ini sebenarnya bisa kita bilang sebagai absen hadir yang disediakan oleh Cashtree untuk para pelanggannya.  Tak sekedar absen hadir, dengan menjalankan misi yang satu ini anda bisa mendapatkan besaran poin yang berbeda disetiap harinya, Mulai dari Rp 30 dihari pertama sampai Rp 100 atau lebih di hari kelima dengan catatan anda harus selau hadir setiap hari untuk menjalankan misi ini.
  1. Misi Tebak OX
Nah ini dia misi dari Cashtree yang memerlukan Keteleitian serta Fokus yang cukup tinggi.  Apabila anda bisa menjalankan misi yang satu ini dengan benar, maka nantinua anda bisa mendapatkan Poin mulai dari Rp 5000 sampai Rp 9000 dalam waktu 10 menit saja.  Jadi anda bisa hitung sendiri ketika anda melakukan misi ini dengang benar sebanyak 5 sampai 6 kali dalam satu hari.
  1. Misi Flash Cash
Selanjutnya misi ke 6 dari 10 Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan Misi Falsh Cash.  Misi Flash Cash ini bisa anda lakukan pada jam tertentu saja yaitu diantara jam 10 sampai jam 8 malam.  Untuk bisa melakukan misi ini mau tidak mau anda harus memantau terus aplikasi Cashtree yang anda miliki karena hanya beberapa orang tercepat saja yang bisa mengikuti misi yang satu ini.
  1. Misi Viral
Misi yang satu ini merupakan misi yang mengharuskan anda malakukan promosi sebuah aplikasi yang direkomendasikan oleh Cashtree.  Anda dapat membagikan aplikasi dengan menggunakan URL khusus yang diberikan oleh Cashtree yang kemduian URL tersebut anda bagikan kepada teman-teman anda.  Jika anda berhasil melakukan misi ini, maka nantinya anda bisa mendapatkan poin mulai dari Rp 400 sampai Rp 1000.
  1. Misi 7.5 Juta Quiz
Misi yang satu ini merupakan misi yang mengharuskan anda untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam sebuah kuis dengan hadiah yang cukup besar yaitu sebesar Rp 50000.  Tapi untuk bisa mendapatkan misi ini anda terlebih dahulu harus mendaftarkan akun yang anda miliki karena hanya 300 pengguna aplikasi Cashtree saja yang bisa mengikuti misi yang satu ini.
  1. Misi Facebook
Terdapat juga misi Facebook yang dapat anda lakukan.  Untuk misi yang satu ini anda cukup melakukan Login dengan menggunakan akun Facebook yang anda miliki dan juga anda bisa menyukai dari Fanspage cashtree yang ada di facebook.
  1. Misi Speial Offer
Misi yang terakhir ini sebenarnya misi dari pihak ke tiga yang tentunya masih ada dalam ruang lingkup aplikasi Cashtree.  Jadi jika anda merasa kurang dengan Poin yang anda dapatkan, maka anda bisa menggunakan misi ini untuk menambah poin yang anda miliki.

Baca Juga : Cara Setting APN Indosat Ooredoo 4G Tercepat 2018

Dari bahasan kita kali ini tentang 10 Cara Menggunakan Cashtree agar Dapat HP dan Uang 2018 ini semoga bisa membantu anda yang sedang mencoba menggunakan aplikasi Cashtree.  Terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.