Cara Transfer Kuota 3 ke Sesama Kartu Internet Tri Terbaru 2019

Cara Transfer Kuota 3 ke Sesama Kartu Internet Tri Terbaru 2019Di Indonesia ada banyak provider yang menwarkan harga murah dan internet cepat. Namun sepertinya dari smeua kartu provider, kartu Tri lah yang paling murah.

Kartu 3 merupakan salah satu kartu yang banyak memiliki banyak peminat dari kalangan remaja hingga orang dewasa. Bukan karena alasan karena 3 nyatanya manawarkan berbagai macam promo.

Seperti contoh paket internet 3 dengan harga murah, biaya telfon murah, biaya SMS murah, masa aktif Tri yang panjang dan lain sebagainya. Berbagai promo yang ditawarkan Tri membuat banyak para pelangganya semakin betah menggunakan kartu tersebut.


Perlu diketahui bahwa cara transfer Tri merupakan salah satu cara atau sebuah layanan yang ditawarkan oleh pihak Tri untuk berbagi kuota atau paket data. Kartu Tri selalu menawarkan dengan harga yang murah dan salah satu tawaran tersebut yaitu tarif internet yang terbilang murah. Meskipun murah, namun banyak pelangganya yang ingin mentransfer kuota internet.

Mungkin karena orang tersebut memiliki kuota yang banyak dan sudah dalam masa tenggang atau bisa juga orang tersebut ingin selalu berbagi kuota internet yang dia miliki. Entah apa itu alasanya, yang penting cara transfer pulsa 3 masih tetap sama.

Baca juga : Cara Transfer Kuota Internet 4G Indosat Terbaru 2019

Cara transfer pulsa 3 tentunya sering dilakukan para pelanggan 3 karena memang bisa dikatakan saling menguntungkan satu sama lain. Namun karena tarif 3 yang terbilang sangat murah, 3 belum memiliki layanan Cara Transfer Kuota 3 ke Sesama Kartu Internet 3 Terbaru.

Tapi Anda bisa mentransfer pulsa 3 ke sesama kartu 3. Kemudian si penerima pulsa dapat membeli kuota internet yang diinginkanya. Berikut cara transfer rpulsa 3 ke sesama nomor 3. Cara transfer kuota 3 yang pertama yaitu dengan cara menggunakan nomor dial *323#. Berikut beberapa langkah yang harus Anda lakukan:
  1. Pertama ketik nomor dial kartu 3 yaitu ketik *323# dan juga nomor handphone yang menerima transferan kuota internet.
  2. Selanjutnya, ketika muncul pesan pop up, ketik juga nominal pulsa yang akan ditransferkan. Lalu klik tombol call.
  3. Tunggu sejenak menunggu konfirmasi SMS.
Baca juga : Cara Transfer Kuota Internet 4G Telkomsel ke Simpati dan Kartu As
Tidak usah berkecil hati karena Tri belum memiliki layanan cara transfer kuota internet ke sesama ataupun kelain operator. Meskipun demikian, Anda masih bisa transfer pulsa ke sesama Tri dnegan mudah.

Demikian pembahasan mengenai Cara Transfer Kuota 3 ke Sesama Kartu Internet 3 Terbaru 2019. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.