Nomor Call Center Customer Service Lazada 24 Jam Terbaru 2019

Nomor Call Center Customer Service Lazada 24 Jam Terbaru 2019 - Berbicara mengenai situs e-commerce untuk menjual beli barang, nama Lazada selalu ada di jajaran situs paling populer. Alasannya karena jumlah barang yang dijual beragam, dan ada gratis ongkos kirim juga. Meski ada beberapa kekurangan tapi Lazada masih menjadi salah satu situs e-commerce yang paling banyak pelanggan. Untuk menghubungi pihak Lazada juga ada nomor call center customer service Lazada 24 jam yang bisa dihubungi.

Lazada lumayan baik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya. Kemudian memberikan kemudahan juga untuk bisa menghubungi customer service atau call center untuk komplain atau menanyakan segala hal yang berhubungan dengan layanan Lazada. Anda ingin tahu nomor call center customer service Lazada 24 jam terbaru 2019? Lihat pembahasannya di bawah ini.



Sebagai salah satu situs e-commerce yang paling besar di Indonesia, sudah sepantasnya Lazada memberikan banyak kemudahan. Di antaranya kemudahan untuk pelanggan dalam menanyakan sesuatu, salah satunya dengan memberikan kontak call center atau customer service.

Sebelum ke pembahasan nomor call center dan customer service Lazada, akan dibahas dulu apa saja kelebihan dan kekurangan dari situs Lazada.co.id. Beberapa kelebihan dari situs ini antara lain.
  • Ada gratis ongkos kirim
Ini dia salah satu kelebihan yang paling banyak disukai. Biasanya jika membeli barang, harus membayar biaya kirim sehingga harga barang menjadi mahal.
  • User friendly
Berbelanja di Lazada mudah karena tampilannya sederhana dengan navigasi yang mudah dipahami. Jadi meski baru mengunjunginya tapi pelanggan tidak akan kebingungan.
  • Banyak diskon
Tentu saja dengan banyaknya diskon akan memberikan keuntungan karena pengeluaran bisa sedikit berkurang. Biasanya diskon yang diberikan dari 10 sampai 30 persen. Lumayan bukan?
  • Banyak jenis produk
Semua jenis produk dijual di Lazada dari mulai pakaian, kosmetik, sampai alat elektronik. Jadi Anda tidak perlu susah payah mencari ke e-commerce lain.

Lalu masih banyak kelebihan lainnya. Meski demikian, pastinya masih ada beberapa kendala yang mungkin Anda alami. Jika ada yang perlu ditanyakan, hubungi saja nomor call center customer service Lazada 24 jam yang ada di bawah ini.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service CS 3 Three Bebas Pulsa 2019

Untuk nomor call centernya, Lazada punya nomor hotline (021) 80630200. Untuk menghubunginya tidaklah gratis, akan ada biaya teleponnya sesuai dengan tarif umum jika menggunakan pulsa dari provider hp. Nomor telepon ini bisa Anda hubungi setiap hari. Dari hari Senin sampai Jumat bisa dihubungi mulai pukul 09.00 sampai 21.00 malam. Sedangkan pada hari Sabtu – Minggu hanya bisa ditelepon dari pukul 09.00 sampai 17.00 sore. Dengan tidak adanya libur untuk customer service, mempermudah pelanggan dalam menghubungi. Jadi kapan pun tetap bisa menanyakan layanan.

Selain dengan menghubungi nomor call center, ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menghubungi customer service dari Lazada. Cara yang paling mudah dan bisa dilakukan selama 24 jam adalah dengan melakukan live chatting langsung di website Lazada atau di Facebook Messenger.
Live chatting termasuk cara yang efektif untuk berinteraksi ke customer service. Oleh karena hanya butuh modal kuota yang tidak seberapa dan Anda bisa langsung mendapatkan jawaban tanpa perlu menunggu terlalu lama.

Cara untuk menggunakan fitur ini adalah dengan mengunjungi link http://lzd.co/chat. Selanjutnya nanti muncul tab chat lalu Anda harus ketik keyword yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya status pesanan, COD, dan lain sebagainya. Lalu klik opsi Lanjut! yang ada di bawah kolom. Kemudian nanti akan ada artikel yang bisa Anda baca jika memang yang ditanyakan ada di artikel tersebut.

Biasanya isi artikel adalah pertanyaan yang sering diajukan. Jika tidak dibutuhkan maka klik Lanjut! lagi.
Sekarang langsung masukkan alamat email dan ketik pertanyaan apa yang akan ditanyakan. Jika sudah pesan maka ketik juga nomor pesanan agar mudah untuk dicek. Selanjutnya langsung klik opsi Chat with Us sehingga Anda bisa langsung terhubung dengan Customer Service.

Selanjutnya, Anda langsung bisa berinteraksi dengan Customer Service jika sudah terhubung. Selesai. Mudah bukan? Nanti Customer Service akan memberikan jawaban sebaik mungkin sehingga Anda tidak perlu bingung.

Namun, pastikan pertanyaan yang Anda ajukan penting ya! Dan yang belum ada jawabannya di fitur-fitur FAQ Lazada.

Baca juga: Nomor Telepon Call Center CS (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2019

Demikianlah pembahasan mengenai nomor call center customer service Lazada 24 jam terbaru 2019. Semoga informasinya memberikan manfaat!