Dapat Telepon dari 188, Nomor Darimana dan Ada Apa?

Dapat Telepon dari 188, Nomor Darimana dan Ada Apa? - Bagi seorang anak perantau menunggu telepon dari orang tua atau saudara sangat dinantikan. Atau bagi seorang kekasih yang menunggu kekasihnya menelpon lebih dahulu. Alhasil ketika smartphone berdering selalu muncul rona bahagia.

Akan tetapi bagaimana jika ketika smartphone Anda berdering. Ada satu panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal. Pasti Anda sedikit kebingungan. Bingung, mau diangkat, direject atau dibiarkan. Jika tidak diangkat takutnya ada informasi penting. Jika diangkat nanti takut jika panggilan tersebut bersifat penipuan.


Apalagi jika nomer yang menghubungi Anda tersebut adalah nomer dengan digit yang unik. Hal ini tentu akan menambah tingkat penasaran Anda. Ya nomer tersebut hanya terdiri dari 3 digit nomer saja. Sementara itu, nomer yang lazim digunakan oleh masyarakat terdiri dari 10 sampai 12 digit.

Nah, bagaimana ini jika kita mendapatkan panggilan dari nomor unik tiga digit itu, seperti panggilan dari 188. Agar tidak merasa cemas, bingung dan penasaran ketika Anda Dapat Telepon dari 188, Nomor Darimana dan Ada Apa? Yuk, simak informasi tentang panggilan masuk dari 188.
Dapat Telepon dari 188, Nomor Darimana dan Ada Apa?

Baca juga : Nomor Telepon Call Center AXIS Customer Service Bebas Pulsa 24 Jam


Nomor 188 merupakan nomor call center dari Telkomsel. Kebetulan nih, saya adalah salah satu pengguna setia kartu Telkomsel. Sudah sejak 9 tahun yang lalu saya memakai kartu AS milik Telkomsel ini. Jadi ketika ada panggilan masuk dari nomer 188 tertulis di layar smartphone call center. Sebab nomer tersebut telah tersimpan dibuku telepon.

Namun hal ini berbeda apabila Anda pengguna baru kartu dari Telkomsel baik AS maupun Simpati. Nomor 188 belum tersimpan dalam buku telepon pasti ketika ada panggilan masuk dari nomor tersebut timbul tanya dan kebingungan.

Jadi mulai sekarang jangan cemas dan bingung lagiDapat Telepon dari 188, Nomor Darimana dan Ada Apa? Nomor tersebut adalah nomor resmi call center dari telkomsel. Baik Anda memakai kartu AS maupun Simpati. Call Center biasanya menghubungi pelanggan untuk memberikan paket promo. Nomor itu bukan nomer penipuan, penyadapan apalagi penculikan.

Hal tersebut berdasarkan pengalaman saya selama menjadi pelanggan. Hal ini selaras dengan hasil penelusuran bahwa pelanggan yang mendapat panggilan dari 188 mendapat berbagai macam penawaran. Mulai dari paket internet murah dengan kouta extra banyak, paket chatting, paket internet streaming, paket nelpon maupun paket sms.

Tidak hanya itu alasan dari 188 menelepon Anda. Terkadang juga memberikan hadiah secara gratis kepada pelangganya. Baik hadiah bentuk layanan gratis, kouta tambahan maupun promo-promo menarik lainnya. Jadi apabila Anda mendapat telepon dari 188 (call center), Anda termasuk sebagai pelanggan paling beruntung.

Baca juga : Nomor Telepon Call Center CS (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2018

Bagaimana setelah membaca artikel ini? Ketika Dapat Telepon dari 188, Nomor Darimana dan Ada Apa?Sudah tidak gelisah dan bertanya-tanya lagi. Jelas 188 adalah nomer resmi call center Telkomsel. Menghubungi untuk memberikan promo dan hadiah menarik. Semoga bermanfaat!