Cara Transfer Kuota Axis ke Sesama, XL dan Operator Lain Terbaru 2018

Cara Transfer Kuota Axis ke Sesama, XL dan Operator Lain Terbaru 2018 - Axis termasuk provider pilihan banyak orang karena harga paketnya yang murah-murah. Harga paketnya bahkan bisa sampai setengah dari harga normalnya provider lain. Selain itu sering memberikan bonus dan promo yang menarik. Banyak yang mencari informasi mengenai cara transfer kuota Axis ke sesama, XL dan operator lain. Apakah bisa? Artikel ini akan membahasnya.

Harga Axis yang murah membuatnya jadi kartu yang bisa diandalkan ketika kita sedang tidak punya uang banyak untuk membeli paket internet. Juga jadi kartu yang cocok untuk para pelajar karena harganya bisa disesuaikan dengan uang saku mereka. Namun apakah Axis juga bisa menjadi penolong bagi orang yang minta ditransferkan kuota? Temukan jawabannya di pembahasan cara transfer kuota Axis ke sesama, XL dan operator lain terbaru 2018 di bawah ini.



Sebelum membahas cara transfer kuotanya, akan dibahas dulu mengenai internet Axis. Siapa tahu ada yang baru ingin menggunakan kartu Axis.

Untuk masalah jaringan internet, memang terkadang kartu Axis mengalami gangguan. Di beberapa daerah sinyal internetnya kadang tidak ada sehingga paket internetnya tidak bisa digunakan. Apabila hal ini terjadi maka membeli paket atau kuota dengan harga yang murah juga percuma karena tidak bisa dinikmati.

Axis sudah mendukung jaringan internet 4G, salah satu buktinya sudah ada paket internet khusus 4G seperti paket Bronet, dan lainnya. Meski mungkin tidak semua daerah sudah bisa menikmatinya. Setidaknya jumlah kota yang sudah merasakan jaringan 4G dari Axis ada 87 kota. Kebanyakan ada di Pulau Jawa, sedangkan di luar Pulau Jawa contohnya ada di Lombok, Denpasar, Mataram, Pekanbaru, dan Palembang.

Untuk memilih paket Axis bisa disesuaikan dengan kebutuhannya. Jika suka chatting maka pilih kuota Axis yang punya bonus kuota chatting di Line, Whatsapp, dan BBM. Jika suka menonton vide di Youtube atau download berbagai file bisa beli paket yang menyediakan jumlah kuota besar seperti paket Obor. Jumlah kuotanya adalah 5 GB sampai 10 GB. Beberapa paket termurah yang bisa Anda dapatkan sebagai berikut.
  • Paket Bronet 2 GB semua jaringan seharga 27.950 rupiah.
  • KZL Browsing Bulanan seharga 14.900 dengan unlimited browsing di Opera Mini.
  • Bronet 3 GB 60 hari seharga 38.950 rupiah dengan kuota semua jaringan 3 GB.
  • Paket OBOR 5 GB khusus untuk kuota malam dari jam 00.00 sampai 06.00 seharga 19.900 rupiah.
Baca juga: Cara Transfer Kuota Internet 4G Telkomsel ke Simpati dan Kartu AS

Kemudian masih banyak paket lainnya yang tidak kalah murah. Sekarang saatnya pembahasan mengenai cara transfer kuota Axis ke sesama, XL dan operator lain terbaru 2018. Apakah ada caranya? Jawabannya adalah ada.

Cara transfer kuota Axis ke nomor lain bisa dilakukan dengan cara melakukan dial up. Nomornya adalah *123*2244#. Setelah melakukan dial up ke nomor itu maka akan langsung muncul informasi mengenai pilihan paket yang bisa ditransfer. Namun pilihannya hanya ada untuk paket Bronet 300 MB, 1 GB, dan 2 GB.

Untuk rinciannya ada pilihan BRONET 300 MB dengan harga 6900 untuk 7 hari, Bronet 1 GB seharga 14.900 untuk 30 hari, dan BRONET 24 Jam 2 GB dengan harga 28.800 untuk 60 hari. Pilih saja mana paketnya dengan ketik angkanya kemudian kirimkan. Selanjutnya ketik nomor tujuan yang akan ditransfer. Sesudah itu klik kirimkan lagi dan tunggu sampai adanya pemberitahuan bahwa kuota telah berhasil ditransfer.

Selain itu bisa transfer kuota harian sebesar 10 MB dengan harga 1000 rupiah, paket mingguan AXIS Eksis seharga 9.900 rupiah, dan paket bulanan Pro Basic dengan harga 49.000 rupiah.

Baca juga: Cara Transfer Kuota Internet 4G Indosat Terbaru 2018

Demikianlah informasi tentang cara transfer kuota Axis ke sesama, XL dan operator lain terbaru 2018.