Cara Setting APN Internet Axis 4G Tercepat Terbaru 2019

Cara Setting APN Internet Axis 4G Tercepat Terbaru 2019 - Internet 4G sudah masuk ke Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Semua kartu provider sudah memiliki kartu khusus layanan 4G yang dapat digunakan di hp 4G apa saja, termasuk kartu Axis. Sayangnya, kecepatan internet 4G kadang lemot di beberapa daerah terutama untuk Axis yang masih susah sinyal di daerah-daerah. Agar jaringan 4G-nya bisa menjadi lebih cepat maka bisa dengan melakukan cara setting APN internet Axis 4G tercepat.

Layanan internet 4G sekarang menjadi prioritas bagi semua provider. Sehingga harga kuota atau paketnya jauh lebih murah dibandingkan untuk 3G. Namun apa artinya jika murah tapi kecepatan internetnya lambat. Maka dari itu harus disiasati agar bisa menjadi cepat. Bagi para pengguna kartu Axis yang butuh setting APN baru yang lebih cepat bisa melihat cara setting APN internet Axis 4G tercepat terbaru 2019.



Axis termasuk provider populer karena memiliki banyak sekali penawaran menarik bagi para pelanggannya. Mulai dari bonus internet sampai harga kuota yang jauh lebih murah dibandingkan provider lain. Pada beberapa daerah memang kecepatan dari Axis 4G LTE sangat baik tapi tidak merata ke semua tempat.

Semua tarif paket internet Axis pas di kantong. Jika Anda punya budget minim untuk membeli paket internetnya maka bisa memilih yang jumlah kuotanya sedikit. Lalu promo Axis itu ada beberapa jenis, salah satunya menurunkan harga paket internet setiap hari Selasa. Meski hanya promo kecil karena Anda masih harus membeli kuota untuk berinternet tapi Anda jadi lebih hemat dan untung juga bukan?

Salah satu paket internet 4G dari Axis bernama Axis Bronet 4G Owsem. Harga-harga yang ditawarkan untuk paket ini sangat murah, untuk mendapatkan kartu yang kuotanya 2 GB hanya seharga 20 ribu rupiah. Daftar harganya sebagai berikut.
  • Paket 2 GB yang terbagi untuk kuota reguler 1 GB dan kuota 4G 2 GB. Harganya 23.900 rupiah.
  • Paket 4 GB yang terbagi untuk kuota reguler 1 GB dan kuota 4G 3 GB. Harganya 38.900 rupiah.
  • Paket 8 GB yang terbagi untuk kuota reguler 2 GB dan kuota 4G 6 GB. Harganya 61.900 rupiah.
  • Paket 12 GB yang terbagi untuk kuota reguler 3 GB dan kuota 4G 9 GB. Harganya 80.900 rupiah.
Murah-murah kan?

Apabila membelinya maka kuota 4G akan terpakai lebih dulu. Sesudah habis baru kuota reguler bisa digunakan. Jika Anda ingin beli lebih dari 1 paket Owsem ini bisa juga loh. Jadi Anda tidak perlu bolak balik ke counter untuk membeli kartu baru. Agar Anda bisa browsing dengan tenang dan tidak lemot maka ikuti cara setting APN internet Axis 4G tercepat terbaru 2019 berikut ini.

Baca juga: Cara Setting APN Internet Tri (3) 4G Tercepat 2019

Untuk APN bawaan dari Axis adalah Profil Name, APN, dan username diisi dengan AXIS/ Axis. Sedangkan untuk proxy 10.8.3.8, port 8080, dan password 12345. Sementara itu, untuk APN Axis 4G tercepat, pada bagian nama pengguna (username), port, dan proxy kosongkan saja. Sedangkan untuk Profile Name ganti menjadi AXIS, dan APN isi dengan Internet. Lalu default untuk pengaturannya yang lainnya.

APN tercepat lainnya hanya perlu mengisi Nama APN dan Profile Name dengan Internet. Bisa juga dengan mengisinya dengan lte. Untuk bagian isian lainnya dikosongkan saja. Sementara itu pengaturan Protocol Roaming APN isi dengan IPv4, begitu juga dengan Protocol APN. Untuk jenis autentikasi isi PAP, MMC dan MBNC biarkan 510 dan 08. Selesai.

Baca juga: Cara Setting APN XL 4G Tercepat Terbaru 2019

Demikianlah informasi mengenai cara setting APN internet Axis 4G tercepat 2019 yang bisa disampaikan. Semoga informasinya bermanfaat dan kecepatan internet Axis 4G Anda bisa stabil dan bagus.