Cara Setting Anonytun untuk Mengubah Kuota Youtube XL jadi Kuota Biasa

Cara Setting Anonytun untuk Mengubah Kuota Youtube XL jadi Kuota Biasa - XL menyediakan banyak paket internetan demi kepuasan pelanggannya saat menggunakan kartu XL. Salah satu paket internet yang jadi unggulan kartu XL adalah internet Combo yang menyediakan gratisan Youtube streaming hingga 35 GB. Selain itu, ada juga paket internet XL yang menyediakan akses Youtube gratis tanpa kuota pada jam malam. Yaitu puada pukul 01.00-06.00 atau jam malam. Untuk anda yang senang begadang tentu sangat terbantu dengan paket internet ini.

Youtube memang favorite setiap orang, karena di dalamnya banyak video yang menarik yang bisa juga berserial sehingga setiap hari bisa kita kunjungi untuk menonton lagi dan lagi. Apalagi jika anda memiliki anak kecil, si kecil biasanya sangat suka dengan video-video kartu yang ada di Youtube. Dan anak kecil sekarang memang tidak banyak nonton TV karena sudah ada Youtube yang menyediakan banyak fasilitas video yang bisa orang tua pilih agar tontonan anak lebih aman.

Kesempatan itu, XL gunakan untuk mengajak para pelanggannya agar bisa menikmati kuota Youtube yang sangat besar. Tetapi, apa jadinya jika kuota tersebut hanya bisa digunakan di malam hari saja. Jam malam sangat tidak memungkinkan untuk orang tua yang punya anak untuk bisa mengakseskan Youtube ke anak-anak. Maka dari itu, banyak yang mengubah kuota ini menjadi kuota reguler biasa yang bisa digunakan selama 24 jam.



Baca Juga : 4 Cara Cek Kuota XL 4G dan 3G di HP dan Modem
Cara tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga. Aplikasi yang banyak dibicarakan dan banyak membantu para pengguna kartu seluler yaitu aplikasi Anonytun. Banyak yang bisa dilakukan oleh apliaksi yang satu ini termasuk mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota biasa yang bisa digunakan kapan saja. Berikut adalah cara setting Anonytun untuk mengubah kuota Youtube XL jadi kuota biasa.

Cara Setting Anonytun untuk Mengubah Kuota Youtube XL jadi Kuota Biasa

Dengan menggunakan Anonytun, kuota Youtube midnigt tersebut bisa digunakan ke berbagai aplikasi selama 24 jam. Dengan menggunakan bug XL, anda mengubah kuota Youtube tersebut menjadi kuota biasa. Dan aplikasi Anonytun ini sangatlah mudah settingannya. Sehingga anda bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa harus meminta bantuan orang lain. Berikut langkah yang bisa anda ikuti:


  • Pertama, download dan pasang aplikasi Anonytun di ponsel anda. Apliakasi bisa didapatkan di Google Store dengan gratis. Atau jika anda ingin yang Pro, anda bisa mencarinya langsung di website-website penyedia Anonytun Pro gratis.
  • Buka aplikasi dan pilih menu Stealth Setting, dan lakukan penyettingan seperti berikut ini:
Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Setting : ON

  • Kemudian anda masuk ke Edit SSL Setting, dan lakukan penyettingan seperti berikut:
True SSL (Anti DP) : Ceklis
Spoof Host, Port : Ceklis
Spoof Port : www.youtube.com
Spoof Port : 443

  • Kembalikan ke menu utama, dan tekan Connect.
  • Tunggu hingga internet terkoneksi dan coba lakukan koneksi ke Google.


Baca Juga : Nomor Call Center Customer Service XL 24 Jam Terbaru

Itulah cara setting Anonytun untuk mengubah kuota Youtube XL jadi kuota biasa, dengan cara tersebut anda tidak perlu bangun malam hanya untuk nonton Youtube. Anda bisa mengakses aplikasi apapun selama 24 jam dengan menggunakan paket tersebut. Selamat mencoba, semoga berhasil dan bisa menikmati paket Youtube kapanpun dan dimanapun.