Cara Mengubah Kuota Iflix dan Super Nonton XL jadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota Iflix dan Super Nonton XL jadi Kuota Reguler - Tahukah Anda yang dinamakan kuota Iflix atau Super Nonton? Kurang lebih, kuota internet tersebut diberikan oleh XL untuk Anda para penggemar film atau serial TV tertentu yang biasanya terdapat di Iflix sehingga dapat menikmati hiburan yang tersedia dengan kuota yang ada.

Namun, karena peruntukannya yang khusus, kuota tersebut tidak dapat digunakan untuk yang lain. Lebih jelasnya, Iflix merupakan kuota promosi yang diberikan dari XL untuk para penggunanya agar dapat menikmati layanan hiburan yang populer, seperti film, drama Korea, drama Bollywood, channel olahraga, TV Shows populer, dan lain sebagainya di seluruh dunia. Namun, kuota Iflix tidak dapat digunakan untuk pemakaian internet lainnya.


Oleh karena itu, pada artikel kali ini Anda akan mendapatkan informasi seputar cara mengubah kuota Iflix dan super nonton XL jadi kuota reguler. Mungkin beberapa dari Anda ada yang tidak menyukai menonton film melalui layar smartphone karena ukurannya yang kecil dan juga karena kendala jaringan yang kurang stabil.

Anda mungkin tidak dapat memanfaatkan kuota Iflix secara menyeluruh sehingga bisa saja menjadi sia – sia. Berikut ini adalah akan dijelaskan dengan lebih terperinci mengenai cara mengubah kuota Iflix dan super nonton XL jadi kuota reguler yang dapat Anda manfaatkan dengan lebih optimal.

Trik Mengubah Kuota Iflix atau Super Nonton XL Menjadi Kuota Reguler

Cara mengubah kuota Iflix dan super nonton XL jadi kuota reguler sebenarnya tidak sulit, bahkan sangat mudah. Anda cukup mengikuti pedoman yang ada di bawah berikut ini.
  1. Pertama-tama, unduh KVN tunnelnya terlebih dahulu di Google Play Store sekaligus menyiapkan confignya dengan melakukan pengunduhan dan instalasi pada aplikasi yang sama.
  2. Apabila sudah memiliki kedua bahan tersebut, yaitu KVN tunnel ultimate beserta dengan confignya, Anda bisa membuka aplikasi tersebut untuk kemudian melakukan beberapa pengaturan dengan cara mengklik icon atau tanda + yang terdapat di pojok kanan atas untuk selanjutnya pilih import.
  3. Setelah tap import, Anda bisa memilih atau mencari di file manager yang telah Anda config sebelumnya dan telah diunduh agar bisa memilih config tersebut.
  4. Kemudian, setelah konfigurasi KVN tunnel sudah masuk, Anda bisa melanjutkan tahap berikutnya untuk bisa mengubah kuota Iflix dan Super Nonton XL menjadi kuota reguler.
  5. Pilih tab setelan, di sana Anda akan menemukan pilihan SSH tunnel dan masuk ke dalam SSH. Samakan pengaturan SSH tersebut dengan mengisi nomor kode 139.59.229.165 pada bagian Host / IP, nomor 80 pada bagian Port, kemudian isi Nama Pengguna dengan format fastssh.com-project.
  6. Setelah itu, Anda bisa tap kembali untuk dapat masuk ke dalam tab koneksi sehingga pengaktifan dapat dilakukan dengan melakukan checklist pada pilihan kompresi data.
  7. Namun, jangan lupa untuk mengisi pinger koneksi dengan format “ping.eu” tanpa tanda kutip.
  8. Anda juga harus kembali lagi agar dapat melakukan tab lanjutan dengan mengaktifkan kostumisasi DNS.
  9. Terakhir, Anda bisa menyimpan dan tap pada pilihan mulai atau koneksikan dengan paket internet yang Anda miliki.
Baca juga : Cara Mengubah Kuota Hooq Menjadi Kuota Menjadi Flash/Reguler
Selain langkah – langkah tersebut di atas, Anda juga dapat mempraktekkan cara lainnya, yaitu dengan melakukan pengunduhan aplikasi Anonytun yang terdapat pada Google Play Store. Anda bisa menggunakan Anonytun Pro atau Unlimited Pro yang sudah dimodifikasi atau yang lebih update, sesuai dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya, dapat Anda lihat pengaturannya di bawah ini:
  1. Ubah Stealth Tunnel menjadi ON.

2. Atur connection protocol menjadi SSL.
3. Atur connection port dengan format 80/443 (sesuaikan dengan mana yang lebih cepat terkoneksi).
4. Atur connection via parent proxy serta custom TCP/HTTP headers dalam posisi OFF.
5. Atur advanced SSL settings pada posisi ON.
6. Kemudian checklist beberapa kolom pada Advanced SSL settings.

Baca juga :  Cara Mengubah Kuota 4G Menjadi 3G Indosat

Demikian cara mengubah kuota Iflix dan super nonton XL jadi kuota reguler yang dapat Anda praktekkan. Semoga dapat membantu dan mempermudah Anda untuk bisa mengkonversikan kuota Iflix dan Super Nonton XL yang Anda miliki menjadi kuota reguler sehingga dapat dimanfaatkan dengan lebih maksimal.