Cara Mendapatkan IP Sakti All Operator dengan Mudah

Cara Mendapatkan IP Sakti All Operator dengan Mudah - IP (Internet Protocol) address atau alamat jaringan dalam sebuah perangkat seperti laptop, komputer atau hp ada manfaatnya. Yaitu, mengidentifikasi perangkat sehingga memiliki IP address yang berbeda-beda. IP address sifatnya sangat penting bahkan rahasia karena apapun yang anda lakukan di internet bisa terlacak dengan alamat jaringan tersebut. Pada artikel ini akan membahas tentang cara mendapatkan IP Sakti all operator dengan mudah. Apa itu IP sakti? Artikel ini akan membahasnya.

Fungsi lain dari IP address adalah untuk menghubungkan dua buah device, seperti computer dengan hp atau sebaliknya. Memanfaatkan IP address sakti termasuk cara yang paling banyak digunakan untuk membuat kecepatan internet meningkat. Jika Anda ingin tahu cara mendapatkan IP sakti all operator dengan mudah bisa membaca artikelnya di bawah ini.



Banyak cara yang dilakukan oleh “pemuja” kecepatan internet. Apapun dilakukan supaya dapat merasakannya, termasuk cara yang ilegal. Selain menggunakan IP sakti, cara lainnya biasanya dengan mengganti pengaturan APN. Oleh karena IP sakti punya kelebihan dibandingkan IP address biasanya maka cara untuk mendapatkannya sulit sekali.

Cara yang paling banyak dilakukan untuk mendapatkan sebuah IP sakti adalah dengan menggunakan aplikasi popular bernama HTTP Injector dan KPN Tunnel. Umumnya aplikasi ini digunakan untuk membuat penggunanya mendapatkan akses internet gratis sepuasnya. Tentunya dengan melakukan pengaturan-pengaturan yang cara mendapatkannya tidak mudah.

Sebelumnya Anda harus tahu dulu bahwa ada beberapa IP sakti yang sering digunakan pada berbagai operator. Untuk operator Tri biasanya menggunakan IP 10.18x, 10.17x, 10.11, 10.19x, 10.16x, dan 10.14x. Operator Telkomsel biasanya IP 39. dan 10.179. untuk kartu Indosat 10.19x, kartu Smartfren, XL, dan Axis adalah 10.xxx. Maksud dari x adalah angka dari 0 sampai 9. Misalnya 10.191, 10.192, dan lain sebagainya.

Pertama akan dibahas dulu cara mencarinya menggunakan aplikasi KPN Tunnel. Caranya mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi yang sudah terinstall di hp Anda. Berikut ini langkah-langkahnya.
  • Klik tanda titik tiga yang ada pada bagian atas kanan. Lalu klik Tools, selanjutnya pilih IP Finder.
  • Pada tempat yang disediakan tulis IP sakti untuk kartu yang sesuai dengan provider Anda. Selanjutnya klik saja Start dan tunggu sampai proses pencarian selesai. Nanti Anda pasti akan langsung dapat IP saktinya.
Sekarang langsung cara untuk dapatkan IP address sakti dengan aplikasi HTTP Injector tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya.
  • Setelah memiliki aplikasi langsung saja buka. Selanjutnya klik menu Tools lalu klik IP Hunter agar aplikasi akan mencari alamat Anda.
  • Setelahnya masukkan IP sakti yang tadi sudah diberikan di atas, sesuai dengan kartu provider yang digunakan oleh Anda.
  • Sekarang tekan opsi Mulai Pencarian dan nanti aplikasi akan langsung melakukan pencarian IP address yang sakti. Nanti tool secara otomatis berhenti.

Selesai. Dari tips yang diberikan di atas bisa disimpulkan bahwa cara untuk mendapatkan IP sakti adalah memasukkan IP sakti yang sudah banyak digunakan oleh operator-operator seluler. Kemudian cari kembali IP address baru dengan bantuan aplikasi-aplikasi.

Setelah mendapatkan IP sakti maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengganti IP address di perangkat Anda. Baik di android atau komputer/laptop.

Untuk melakukannya di android, Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi bernama Hotspot Shield VPN for android. Install aplikasinya lalu buka. Langkah selanjutnya adalah tekan saja opsi Protect my connection! lalu nanti aka nada pemberitahuan yang muncul dan Anda harus memberikan ijin dengan cara klik atau beri tanda centang pada bagian I trust his application dan pilih saja Ok.

Sesudah melakukan itu maka nanti aplikasi ini akan atur semua tentang koneksi internet dengan mengganti IP address dengan yang telah Anda dapatkan. Selanjutnya akan muncul tulisan pemberitahuan dalam bahasa Inggris bahwa koneksi internet Anda telah terlindungi. Lalu klik saja I got it.

Selesai, alamat IP di hp Anda sudah berhasil diubah. Sekarang Anda bisa mendapatkan kecepatan internet yang lebih baik. Bahkan bisa membuat website yang diblokir dapat diakses. Selain IP sakti, alamat IP lain yang bisa membuat koneksi internet lebih cepat adalah IP kandang. Anda bisa coba cari informasinya di Google.

Baca juga: 10 Aplikasi Penguat Sinyal Android 3G dan 4G Terbaik Ampuh

Demikianlah pembahasan mengenai cara mendapatkan IP sakti all operator dengan mudah. Semoga Anda berhasil melakukannya ya!