Cara Membuat Config HTTP Injector All Operator Mudah Lengkap

Cara Membuat Config HTTP Injector All Operator Mudah Lengkap - Tentunya semua orang ingin mendapatkan internet gratis. Namun banyak yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya. Hanya dengan memanfaatkan promo tentu saja harus menunggu lama karena hanya diberikan sekali-kali saja. Padahal ada satu cara yang kini sering dilakukan agar bisa internet secara gratis, yaitu menggunakan aplikasi HTTP Injector. Namun sebelumnya harus dibuat config dulu. Temukan informasi tentang cara membuat config HTTP Injector all operator pada artikel ini.

HTTP Injector adalah aplikasi internetan gratis yang paling banyak digunakan. Namun, agar berhasil digunakan maka harus ada pengaturannya dulu yang lumayan panjang. Mungkin akan sulit dimengerti oleh orang awam. Salah satunya harus punya config. Apa itu config dan cara membuat config HTTP Injector all operator? Lihat pembahasannya di bawah ini.



Ada banyak aplikasi internet gratis yang digunakan, tapi HTTP Injector yang paling sering dipilih. Pengaturannya sebenarnya mudah hanya saja untuk pembuatan confignya lumayan panjang. Kemudian harus ada persyaratan yang  dipenuhi, seperti harus punya akun SSH dan bug operator yang masih aktif, membuat payload, dan tahu akan proxy yang digunakan untuk akses bug operator yang digunakan.

Untuk akun SSH, cara membuatnya mudah tapi harus dilakukan pada tengah malam agar kebagian. Lalu biasanya hanya berlaku 3 hari jadi Anda harus membuatnya terus menerus jika sudah habis. Sedangkan untuk bug operator juga lumayan susah untuk mendapatkannya karena kebanyakan sudah digunakan jadi tidak aktif lagi.

Ada beberapa cara pembuatan config yang disesuaikan dengan jenisnya. Ada config untuk mode squid proxy, mode 0 kuota dan 0 pulsa, dan mode sambungan SSH langsung. Di sini akan dijelaskan secara singkat untuk ketiganya.

Cara membuat config HTTP Injector all operator mudah pertama adalah untuk direct SSH atau SSH langsung. Caranya lumayan mudah, hanya perlu membuka menu untuk penyetelan SSH. Untuk itu Anda harus sudah punya akun SSH yang masih aktif dulu. Lalu ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Pada opsi Host isi dengan IP SSH aktif Anda.
  • Isi Username dengan nama pengguna di SSH Anda.
  • Isi Port menggunakan port standar, yaitu 80.
  • Isi Password sama dengan password SSH.
Hanya dengan mengisi bagian ini saja Anda sudah bisa menggunakan HTTP Injector. Namun sebelumnya harus kembali dulu ke setelan awal. Di sana akan ada setelan lanjutan dengan tiga pilihan, pilih saja opsi Sambungan SSH Langsung. Nanti config akan langsung dibuat.

Baca juga: Download Config HTTP Injector Three Terbaru 2018

Jika membuat config untuk mode nol pulsa dan nol kuota beda lagi. Lebih sulit karena Anda harus punya bug kartu operator yang masih aktif. Tujuannya supaya dapat mengakses squid proxy yang aktif atau memiliki header 200 OK. Contoh config untuk cara ini adalah “CONNECT [host_port][crlf] [crlf][crlf][instant_split]GET BUG DISINI HTTP/1.1 200 OK[crlf]Host: BUG DISINI[crlf]X-Online-Host: BUG DISINI[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Conten-Lenght:SESUAIKAN DENGAN UKURAN[crlf][crlf]”. Tanpa tanda kutip ya! Untuk tulisan BUG DISINI isi dengan bug operator yang sudah dimiliki.

Lalu pada pengaturan Proxy isi yang sesuai dengan provider yang digunakan. Berikut ini daftar beberapa proxy-nya.
  • Kartu Indosat proxynya 10.19.19.19: 8080.
  • Kartu AXIS proxynya 10.8.3.8: 8080.
  • Kartu Three proxynya 10.4.0.10: 3128.
  • Kartu XL proxynya 202.152.24-.50: 8080.
  • Kartu Telkomsel proxinya 10.1.89.130: 8080.
Tadi Anda melihat ada beberapa istilah dalam contoh config yang diberikan. Semuanya ada artinya, ingin tahu? Berikut ini beberapa istilah dalam pengaturan config HTTP Injector dan pengertiannya agar Anda bisa sedikit paham.
  • Remote proxy bisa berupa APN Proxy atau Squid Proxy.
  • Payload artinya HTTP header yang akan diinjeksi.
  • SSH, singkatan dari Secure Shell yang merupakan protokol jaringan yang sudah terenkripsi di mesin remote.
  • [port] merupakan port tujuan, misalnya 22.
  • [host] merupakan host tujuan, misalnya 188.100.100.123.
  • [host_port] yang merupakan port dan host yang dipisahkan menggunakan tanda titik dua.
  • [protocol] merupakan HTTP versi protocol.
Apabila pengaturan HTTP Injector menurut Anda rumit maka bisa mencoba gunakan aplikasi serupa lainnya. Seperti Open VPN, Psiphon, KPN Tunnel, dan lain sebagainya. Untuk bisa menggunakannya sama saja, yaitu Anda harus punya akun SSH, dan host yang masih aktif.

Baca juga: Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2018

Demikianlah informasi mengenai beberapa cara membuat config HTTP Injector all operator mudah lengkap yang bisa Anda lakukan. Semoga dengan pembahasan ini Anda berhasil membuat confignya dan mengerti apa yang dijelaskan.