Cara Daftar Paket BB (Blackberry) XL Unlimited 10rb Sebulan

Cara Daftar Paket BB (Blackberry) XL Unlimited 10rb Sebulan - XL adalah salah satu provider yang menyediakan banyak paket yang menguntungkan bagi para penggunanya. XL memiliki jangkauan luas dengan kekuatan sinyal 4G yang sangat bagus yang bisa dimanfaatkan untuk berinternetan dengan sangat cepat, apalagi untuk streaming dan download, banyak para pengguna setia XL memanfaatkannya untuk kepentingan tersebut.

XL juga menyediakan banyak promo yang biasanya diterima oleh para pengguna XL yang sudah berlangganan. Jadi, anda tidak akan rugi jika berlangganan kartu XL. Karena banyak promo yang disediakan, baik itu untuk internetan ataupun untuk sekedar SMS ataupun Telefon. XL menjamin kenyamana para penggunanya untuk bisa terus menggunakan produk XL dengan kelebihan-kelebihan yang terus ditingkatkan dan jaminan kualitas yang menjanjikan.

Salah satu kelebihan XL adalah memberikan paket BBM atau Blakcberry Messanger yang sekarang masih banyak digunakan di Indonesia. Hal tersebut tentu saja akan sangat menungutngkan bagi para pengguna BBM. Pasalnya, jikapun kuota reguler habis, anda tetap bisa berkomunikasi dengan BBM. Meskipun pulsa SMS habis anda tetap masih bisa berkomunikasi via BBM. Karena XL memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Iflix Dan Super Nonton XL Menjadi Kuota Reguler Satu Bulan

Meskipun BBM mungkin sekarang tidak sebanyak dulu penggunanya, termasuk juga penulis yang sudah meninggalkan BBM sejak lama. Tetapi tidak ada salahnya kami berbagi tips untuk bisa mendaftarkan paket BBM kepada para pengguna XL. Paket ini sangatlah worth it karena sangat membantu untuk anda yang sedang berhemat kuota dan lain sebagainya. Berikut adalah cara daftar paket BB (Blackberry) XL unlimited 10rb sebulan, mudah dan bisa dilakukan siapa saja.

Cara Daftar Paket BB (Blackberry) XL Unlimited 10rb Sebulan

Paket XL untuk Blackberry bisa didapatkan melalui paket unlimited reguler dari XL. Jika anda membeli paket tersebut di dalamnya ada paket XL BBM Unlimited seharga 10rb. Dan paket unlimited reguler tersebut harganya 35rb dan 50rb perbulan. Tentu anda dapat dua keuntungan dari paket tersebut. Berikut adalah cara daftar kedua paket tersebut untuk bisa mendapatkan paket BBM unlimited 10rb dari XL selama satu bulan.

  • BB Gaul Unlimited
Paket ini dibandrol dengan harga Rp. 35.000. Dengan paket tersebut anda bisa mendapatkan pulsa Rp. 25000. Dengan begitu anda bisa mendapatkan dua keuntungan yaitu pulsa dan BBM unlimited selama satu bulan dengan gratis. Cara untuk daftar paket ini adalah dengan mengakses kode *123# terus masuk ke BB Gaul Untlimited. Setela itu, ikuti langkah selanjutnya hingga selesai. Tunggu hingga SMS konfirmasi masuk dan anda bisa mendapatkan BB XL unlimited 10rb selama satu bulan.
  • BB Full BIS Lite Unlimited
Paket ini dibandrol dengan harga Rp. 50.000. Paket ini menyediakan pulsa Rp. 40.000 dan gratis BBM unlimited seharga Rp. 10.000. Dengan dua keuntungan ini anda bisa berinternet dengan menggunakan BBM dan menelepon keluarga dengan pulsa yang anda miliki. Dua keuntungan ini bisa anda dapatkan dengan mengakses kode UMB *123# dan pilih BB Full BIS Lite Unlimited. Ikuti perintahnya dan lanjutkan hingga selesai. 


Baca Juga : Kumpulan Alamat Gerai XL Lengkap Seluruh Indonesia

Itulah cara daftar paket BB (Blackberry) XL unlimited 10rb sebulan. Dengan BBM satu bulan, anda tidak usah khawatir jika kuota reguler ternyata habis. Karena anda masih bisa terus berkomunikasi dengan teman-teman atau keluarga anda. Dan anda juga masih bisa ngerupmi di grup BBM yang sudah dibuat di dalam aplikasi BBM. Menyenangkan bukan? Selamat menggunakan paket BB (Blackberry) XL untlimited 10Rb sebulan. Harga tersebut tidak mahal, karena sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh XL.