Download Psiphon Pro Mod APK Versi 172 Unlimited Speed Terbaru 2019

Download Psiphon Pro Mod APK Versi 172 Unlimited Speed Terbaru 2019 - Ada banyak jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan internet gratis, salah satunya bernama Psiphon Pro. Aplikasi ini memiliki beberapa versi salah satunya versi 172. Ada banyak pengguna aplikasi ini karena memiliki kecepatan yang lumayan baik. Anda juga ingin memilikinya tapi belum punya? Maka Anda harus membaca artikel ini yang akan membahas mengenai download Psiphon Pro mod APK versi 172 unlimited speed.

Kecepatan aplikasi injeksi internet gratis berbeda-beda. Untuk Psiphon pro 172 kecepatannya dapat diperhitungkan sehingga lumayan banyak yang ingin memilikinya. Apabila ingin mendapatkan link download aplikasi ini maka langsung lihat saja pembahasan download Psiphon Pro Mod APK versi 172 unlimited speed di bawah ini.



Sebelum memberikan link download aplikasi ini akan dibahas dulu beberapa informasi mengenai aplikasi Psiphon Pro. Siapa tahu Anda baru akan menggunakannya atau baru tahu mengenai aplikasi ini sehingga perlu mengenalnya lebih dulu.

Psiphon sebenarnya adalah sebuah aplikasi open source yang kegunaannya adalah untuk menghindarkan pengguna internet dari sensor yang bisa menyebabkan kebebasan berekspresi mereka terkekang. Itulah kenapa aplikasi ini digunakan untuk membebaskan pengguna internet dari kuota.

Manfaat-manfaat dari aplikasi ini, antara lain Anda bisa menggunakannya meski tidak memiliki kuota sepeser pun, membuat koneksi internet memiliki kecepatan yang baik dan lebih lancar, dan bisa membuka website yang terlarang atau masuk dalam situs positif. Sebenarnya agar aplikasi ini berjalan dengan maksimal Anda harus melakukan root pada hp tapi jika tidak juga tidak mengapa.

Psiphon versi 172 termasuk yang paling populer di Indonesia karena kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan tadi. Untuk saat ini belum ada aplikasi serupa lain yang bisa membuka website yang diblokir. Sayangnya meski termasuk versi baru tapi sama sekali tidak ada fitur baru dari Psiphon Pro 172.

Akan tetapi Psiphon Pro 172 termasuk aplikasi VPN yang paling baik karena kecepatannya sangat stabil. Kemudian sudah ada 200 negara yang menggunakan aplikasi ini karena bisa digunakan juga untuk melindungi privasi internet. Namun ada satu kekurangan dari aplikasi ini, yaitu sama sekali tidak bisa digunakan pada hp Asus. Bukan hanya versi Psiphon Pro 172 tapi juga pada versi yang lainnya.

Link download psiphon Pro mod APK versi 172 unlimited speed ada di sini. Setelah mendownloadnya Anda bisa memilih server dengan kecepatan paling baik. Rekomendasinya adalah server Amerika Serikat dan Singapura.

Meski tidak bisa digunakan pada semua jenis kartu tapi rasanya bukan masalah besar karena dengan menggunakan kartu apa pun kecepatannya sama-sama baik. Contoh provider yang bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik adalah Axis. Memang kartu Axis termasuk yang paling sering digunakan pada aplikasi apa pun.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini lumayan mudah dibandingkan dengan aplikasi lain tapi supaya berhasil untuk mendapatkan internet gratis maka kartu yang digunakan harus benar-benar tidak memiliki kuota atau pulsa. Kenapa? Jika masih ada jumlah kuota dan pulsa maka akan tersedot oleh aplikasi ini. Sebenarnya bukan aplikasi ini saja tapi aplikasi lainnya juga seperti itu.

Baca juga: Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Terbaru 2018 Terbukti Work!!!

Agar koneksinya lebih baik maka gunakan saja jaringan 3G karena apabila diganti menjadi 4G koneksinya akan sering putus. Agar semakin cepat maka jangan download aplikasi Psiphon yang gratisan tapi beli aplikasi Psiphon Pro yang berbayar. Pastinya nanti kecepatannya akan jauh lebih lancar dibandingkan dengan versi gratis.

Selain Psiphon Pro versi 172, masih ada jenis aplikasi Psiphon lain yang kecepatannya baik, salah satunya bernama Psiphon A+ Pro Black.

Server yang ada dalam aplikasi ini memang hanya ada 6 tapi semuanya memiliki kecepatan yang sangat baik. Server server yang dimaksud antara lain BelAnda, singapura, jepang, UK, US, dan Filipina. Aplikasi ini akan berjalan dengan sangat lancar jika menggunakan kartu provider XL dan Axis. Jika menggunakan kartu Axis maka aplikasi ini tidak perlu disetting dulu, langsung gunakan saja. Sedangkan jika menggunakan simcard lain maka harus mencari bug yang masih aktif. Ingin memiliki aplikasi ini? Link downloadnya ada di sini.

Baca juga: Cara Setting Anonytun Pro Apk Telkomsel dan Axis

Demikianlah informasi mengenai link download Psiphon Pro mod APK versi 172 unlimited dan informasi tambahan mengenai Psiphon a + black pro. Semoga informasinya bermanfaat!