Cara Mengubah Kuota Chat Axis 10 GB Menjadi Kuota Regular

Cara Mengubah Kuota Chat Axis 10 GB Menjadi Kuota Regular - Semua provider pastinya selalu memberikan kuota khusus yang lebih banyak dibandingkan dengan kuota reguler. Seperti provider Axis yang memberikan kuota chatting sebesar 10 GB pada salah satu paketnya yang bernama Axis Aigo 11,5 GB. Namun bagi yang tidak menginginkannya bisa mengubah kuota chat tersebut menjadi kuota reguler. Bagaimana caranya? Lihat pembahasannya di artikel cara mengubah kuota chat Axis 10 GB menjadi kuota regular.

Selain murah Axis juga sering memberikan bonus kepada para pelanggannya salah satunya bonus untuk chatting. Tidak tanggung-tanggung, bonusnya sangat banyak bahkan 10 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan kuota regulernya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah kuota tersebut menjadi bisa digunakan selama 24 jam sebagai kuota reguler. Apabila ingin tahu caranya bisa lihat pembahasan mengenai cara mengubah kuota chat Axis 10 GB menjadi kuota regular di bawah ini.



Nama paket Axis yang memberikan bonus chatting sebesar 10 GB bernama Aigo 11,5 GB. Oleh karena kuota sebesar 10 GB merupakan bonus maka harga yang ditawarkan untuk kartu perdananya sangat murah, yaitu sekitar 21 ribu rupiah saja. Paket ini terdiri atas kuota 1,5 GB untuk browsing di jaringan 3G dan 4G, dan 10 GB untuk kuota chatting yang dapat digunakan pada aplikasi Line, WhatsApp, dan BBM. Masa aktif dari kartu ini lumayan lama, yaitu 60 hari. Apabila ingin membelinya Anda bisa mencarinya di berbagai toko online atau toko e-commerce yang menjual kartu perdana Axis.

Dengan kuota sebesar itu pastinya sayang sekali jika hanya digunakan untuk melakukan chatting karena pada umumnya sekali chatting, kuota yang dibutuhkan itu tidak terlalu besar. Sehingga akan lebih baik kuota sebesar 10 GB itu digunakan untuk browsing secara umum. Dengan kuota sebesar ini pastinya Anda bisa melakukan banyak hal dengan sepuasnya seperti menonton YouTube, mendownload berbagai hal yang disukai, streaming film dan lain sebagainya.

Baiklah, daripada semakin lama penasaran sekarang langsung saja akan langsung ada pembahasan utama, yaitu cara mengubah kuota chat Axis 10 GB menjadi kuota regular.

Salah satu cara yang paling banyak digunakan untuk mengubah kuota khusus Axis menjadi kuota reguler adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Anonytun Pro yang bisa didownload langsung di Google Play Store. Setelah Anda mendownload maka sekarang install aplikasi tersebut di hp Anda kemudian ikuti langkah-langkah sebagai berikut. Perhatikan dengan baik-baik langkahnya agar tidak salah dan berhasil.

Baca juga: Trik Internet Gratis Terbaru Axis 2018 Bonus Kuota 12 GB Tanpa HI
  • Langsung saja buka aplikasi Anonytun Pro. Setelah itu langsung saja pada halaman utamanya klik Stealth Settings. Sesudah itu isi pengaturannya sebagai berikut. Nyalakan Stealth Tunnel (ON), isi Connection Protocol dengan SSL, isi Connection Port dengan 80, matikan (OFF) pilihan Connect Via Parent Proxy, dan nyalakan (ON) pada opsi Custom TCP Headers dan Advanced SSL Settings.
  • Sudah diisi seperti yang dituliskan? Sekarang langsung klik opsi Edit Custom TCP/ HTTP Headers. Selanjutnya isi juga pengaturannya, caranya isi URL/ Host dengan bug dari kuota chat Axis. Oleh karena Whatsapp salah satu aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk kuota chat Axis maka gunakan sebagai bug. Nah pada bagian URL/ Host isi dengan v.whatsapp.com.
  • Masih dalam pengaturan itu, pilih GET untuk Request Method, pilih Normal untuk opsi Injection Method, jangan ceklis pilihan Query Method, dan pada Extra Headers beri tanda ceklis pada Keep Alive, Online Host, dan User-Agent.
  • Sesudah itu langsung klik Generate dan klik
  • Dilanjutkan dengan klik pada tombol Edit SSL Settings. Sesudah itu beri tanda ceklis pada pilihan True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host: Port, masukkan bug host kuota Axis yang sama dengan bug di atas, dan isi Spoof Port dengan 80. Lalu Save pengaturannya.
  • Klik Connect agar aplikasi ini berjalan. Tunggu sampai server terhubung.
Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota XL dan Axis Terbaru 2018

Itulah dia pembahasan mengenai cara mengubah kuota chat Axis 10 GB menjadi kuota reguler. Semoga informasinya bermanfaat!