Cara Internet Gratis XL Unlimited 24 Jam Terbaru 2019

Cara Internet Gratis XL Unlimited 24 Jam Terbaru 2019 - Siapa yang tidak mau bisa mendapatkan kesempatan untuk internet gratis, pasti semuanya ingin. Apalagi internet gratisnya unlimited dan bisa digunakan selama 24 jam. Ada banyak sekali tips dan trik mendapatkan internet gratis yang dibahas di berbagai website. Di sini juga akan dibahas caranya tapi khusus untuk pengguna XL. Langsung saja baca artikel mengenai cara internet gratis XL unlimted 24 jam terbaru 2019.

XL sering memberikan promosi paket internet murah kepada pelanggannya bahkan gratis. Promosi ada yang sedang gencar diberikan adalah paket internet 30 GB hanya seharga 10 ribu rupiah. Meskipun sudah murah tapi tentu saja akan lebih banyak yang suka dengan internet gratisan. Baiklah, daripada Anda penasaran maka lebih baik langsung baca cara internet gratis XL unlimited 24 jam terbaru 2019 di bawah ini.



Cara yang paling banyak dibahas untuk bisa mendapatkan internetan gratis untuk berbagai operator adalah dengan aplikasi injeksi. Ada puluhan situs yang biasa memberikan tips dan trik dalam mendapatkan internet gratis, termasuk di sini.

Cara yang akan dibahas di bawah ini adalah dengan memanfaatkan kuota gratisan Youtube dari aplikasi resmi XL, My XL. Namun karena untuk video Youtube maka harus diubah jadi kuota reguler menggunakan aplikasi KPN Tunnel Ultimate.

Pertama, Anda harus memiliki aplikasi My XL dulu. Jika belum punya maka Anda harus mendownloadnya dulu di Google Play Store kemudian menginstallnya di hp android Anda. Di dalamnya ada promo yang bisa Anda dapatkan. Meski pulsa Anda kosong tapi dengan promo ini membuat Anda memiliki kesempatan untuk bisa dapat kuota sebesar 3 GB untuk 3 hari tapi untuk mengakses Youtube. Setiap 1 harinya Anda hanya punya kesempatan mengakses 1 GB internet. Namun tenang, jika paketnya sudah habis Anda boleh daftar kembali.

Untuk langkah-langkah selanjutnya sebagai berikut.
  • Untuk masuk ke aplikasi Anda harus mendaftarkan nomor XL yang Anda gunakan. Selanjutnya lakukan login supaya bisa masuk ke halaman utama aplikasinya.
  • Setelah itu Anda harus mengikuti promo bernama JKT XL Runner. Promo inilah yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan kuota unlimited XL gratis.
  • Langsung saja klik promonya lalu klik Beli. Selanjutnya tunggu sampai XL memberikan SMS konfirmasi bahwa promonya sudah berhasil Anda dapatkan.
Setelah mendapatkan promo tersebut sekarang Anda harus menggunakan bantuan aplikasi injeksi untuk mengubahnya jadi internet unlimited 24 jam. Di sini caranya adalah dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel. Langsung saja di bawah ini informasi tentang cara internet gratis XL unlimited 24 jam terbaru 2019 menggunakan aplikasi KPN Tunnel.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dan Axis Terbaru 2019

Download dulu aplikasi KPN Tunnel di Google Play Store lalu install di hp Anda. Selanjutnya download juga config XL Youtube-nya agar aplikasi bisa berjalan. Config pertama ada di link ini, dan config kedua di link ini. Download menggunakan hp android Anda dan simpan di folder yang mudah dicari. Sudah download semuanya? Sekarang langsung ke tahap selanjutnya.
  • Buka aplikasinya lalu import config dengan cara tap ikon + di bagian atas halaman utama aplikasi.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan ceklis di opsi SSH Tunnel. Tap menunya lalu lakukan pengaturan dengan cara membuat profil baru.
  • Tap ikon + lagi kemudian isi nama profil yang sesuai dengan keinginan Anda. Klik Simpan.
  • Selanjutnya ceklis nama profil tadi dan tap. Selanjutnya isi informasi mengenai SSH-nya dengan cara isi 46.101.35.127 pada bagian Host, isi 80 pada Port, isi sshagan.net-fogi pada Username, dan ketik fogi pada password.
  • Sesudah itu kembali menuju halaman awal dari aplikasi. Sekarang langsung saja klik Mulai agar aplikasi bekerja dan terkoneksi.
Sekarang Anda sudah bisa menggunakan promo Youtube XL ini menjadi kuota reguler yang dapat digunakan selama 24 jam.

Cara lainnya yang dapat dilakukan supaya dapat internet gratis XL adalah dengan melakukan pengaturan APN. Anda harus melakukan pengaturan di hp android Anda dengan cara klik menu Setting. Lalu lakukan pengaktifan wifi dan masuklah ke menu Network dan klik menu Access Point. Selanjutnya klik menu Options dan lakukan pengeditan data APN dengan membuat APN baru.
APN baru pertama adalah isi APN dengan internet, isi Proxy dengan 69.195.138.144, dan isi port dengan 80. APN baru kedua adalah isi Nama dengan XL Unlimited, isi APN dengan net, isi Proxy dengan 202.152.240.050, isi port dengan 8080, dan isi Tipe APN dengan internet.

Baca juga: Cara Internet Gratis Tanpa Kuota di Android 2019

Demikianlah informasi mengenai cara internet gratis XL unlimited 24 jam terbaru 2019. Semoga informasinya bermanfaat!