Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari) Terbaru 2019

Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari) Terbaru 2019 - Seperti yang Anda ketahui di tahun 2017, pemerintah mewajibkan masyarakat Indonesia melakukan registrasi kartu selular demi kepentingan data pribadi dan ini bukan hanya berlaku pada IM3 dan Mentari namun juga provider lainnya baik itu telkomsel, axis, kartu 3, dan lain sebagainya.

Cara yang dilakukan pun berbeda-beda tiap provider. Namun data tersebut sudah pasti di kirim di nomor 4444. Adanya pemberlakuan seperti ini tidak semua masyarakat Indonesia menerima dan bahkan ada yang sudah melakukan berkali-kali registrasi namun gagal hingga akhirnya terpaksa ke service provider terdekat untuk membantu masalahnya.



Nah ditahun 2019 ini saat Anda mempunyai kartu selular baru dan ingin mengaktifkannya Anda akan di minta kode ID outletnya terutama IM3 dan Mentari. Namun kebanyakan orang tidak tahu kode ID outletnya. Maka sebaiknya Anda mengaktifkan kartu di outlet dan konter saat Anda membeli kartu selular baru.

Ada beberapa daftar kode ID outlet indosat ooredoo (IM3 dan mentari) terbaru 2019. Namun sebelum memberikan daftar kode tersebut, Anda harus memahami beberapa hal diantaranya cara registrasi kartu yang benar dengan memberikan data asli sesuai KK dan KTP. Hal ini diperlukan guna menghindari adanya penyalahgunaan melalui kartu selular.

Berikut Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredo (IM3 dan Mentari) Terbaru 2019

Baik kartu IM3 maupun Mentari kode outlet yang bisa Anda gunakan adalah sebagai berikut: 1478736, 1504442 dan 1302489. Nah dari ketiga ID Outlet tersebut, Anda bisa memilih salah satu dari ketiganya. Kode tersebut bisa Anda gunakan untuk input pada saat Anda melakukan aktivasi kartu. Kode inilah yang biasanya diminta ketika pertama kali Anda mengaktifkan kartu Anda.

Daftar kode ID outlet indosat ooredoo (IM3 dan mentari terbaru 2019 selain digunakan untuk data internet, ternyata juga bisa digunakan untuk pengisian pulsa, sms, dan telfon. Anda tidak bisa mengabaikan hal ini, sebab jika memang Anda tidak memasukkan kode ID, dipastikan kartu Anda tidak bisa digunakan meskipun registrasi kartu Anda sudah benar.

Baca juga : Kumpulan Kode ID Penjual Telkomsel, Kode POSID Telkomsel

Jika Anda masih bingung soal bagaimana sih cara melakukan aktivasi kartu itu?. Langsung saja simak bahwa pertama masukkan kartu perdana yang baru beli ke handphone Anda, selanjutnya secara otomatis muncul kolom registrasi di kartu Anda, isi data lengkap sesuai dengan ketentuan registrasi, Anda bisa menggunakan KTP, SIM, KK untuk data yang benar seperti berikut ini:


Selanjutnya Anda mulai merestart handphone, setelahnya Anda langsung masukkan ID outlet melalui cara ketik ID spasi ID outlet. Contohnya ID 1478736 lalu kirim di nomor 4444. Kesimpulannya kode ID outlet ini tidak bisa dianggap remeh, sebab jika Anda mengabaikan ini maka kartu Anda tidak bisa digunakan sama sekali.

Baca juga :  Cara Cek Kuota Indosat Online Via Web Mudah

Sekian informasi mengenai daftar kode ID outlet indosat ooredoo (IM3 dan mentari terbaru 2019. 3 kode yang dijelaskan diatas merupakan kode ID outlet IM3 dan mentari terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat.