Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Terbaru 2019 Terbukti Work!!!

Cara menggunakan Psiphon Pro Telkomsel terbaru 2019 - Saat ini menggunakan internet rasanya sudah menjadi hal yang wajib bagi siapa saja yang memiliki smartphone karena hal tersebut dapat Anda lakukan sendiri dengan mudah. Psiphon pro merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan koneksi internet secara gratis.

Bagi Anda pengguna provider Telkomsel, aplikasi ini sangat membantu Anda karena dapat digunakan untuk mendapatkan internet gratis tanpa harus root di android terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat Anda gunakan baik dengan menggunakan kartu Simpati ataupun kartu As.


Saat ini, harga paket internet semakin hari semakin mahal. Sehingga tak heran apabila banyak orang yang menginginkan untuk bisa mengakses internet secara gratis. Salah satu alternatif solusi yang bisa Anda gunakan adalah dengan Psiphon Pro ini.

Baca juga : Cara Setting Anonytun Pro Apk Telkomsel dan Axis

Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Terbaru

Terdapat beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa menikmati akses internet gratis menggunakan Psiphon Pro. Adapun cara menggunakan Psiphon Pro Telkomsel terbaru 2019 terbukti work adalah sebagai berikut:
  1. Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah Anda harus download aplikasi Psiphon Pro yang tersedia di Google Play. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut secara gratis. Setelah itu Anda bisa menginstal aplikasi tersebut pada smartphone Anda.
  2. Setelah aplikasi tersebut terinstal, Anda dapat membuka aplikasi dan menuju pada menu utama.
  3. Pada menu utama tersebut, pilih menu option kemudian Anda dapat memilih server Singapura/USA.
  4. Setelah itu, Anda bisa klik more option kemudian centang pada bagian connect through an HTTP Proxy dan juga centang pada bagian Use System Network Setting.
  5. Setelah langkah-langkah tersebut selesai, Anda bisa memilih menyetting Header Psiphon dengan klik custom HTTP Header.
  6. Pada header 1, Anda dapat mengisi dengan X-Online-Host dan http://www.whatshapp
  7. Pada header 2, Anda dapat mengisi dengan X-Online-Host dan Anda dapat memilih salah satu antara blackberry.com atau line.naver.jp
  8. Pada heder 3, Anda dapat mengisi dengan X-Online-Host dan Anda pun dapat memilih salah satu antara m.line.me atau v.whatsapp.net
  9. Setelah itu, terdapat langkah tambahan untuk
Disamping langkah-langkah tersebut, terdapat tambahan untuk settingan APN Telkomsel polosan/Sawer Chat. Yaitu dengan memastikan jenis autentikasi yang digunakan PAP atau CHAP, jenis APN default, Protokol APN IPV4V6, dan server 8.8.8.8.

Setelah semua tersetting, Anda dapat kembali ke menu utama Psiphon Pro kemudian klik start. Tunggu hingga sekitar 10 detik, kemudian Anda akan memperoleh notifikasi persetujuan. Klik setuju dan tunggu hingga koneksi tersambung, lalu Anda pun sudah dapat menggunakannya.

Baca juga : Cara Internet Gratis Telkomsel Tanpa Syarat [Update 2019]

Demikian penjelasan terkait Cara menggunakan Psiphon Pro Telkomsel terbaru 2019 terbukti work yang dapat Anda jadikan sebagai sumber referensi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tahu cara menggunakan psiphon pro Telkomsel terbaru.