Apa Itu Kuota Weekend 3 Tri Dan Cara Menggunakan

Apa Itu Kuota Weekend 3 Tri Dan Cara Menggunakan - Kuota weekend 3 Tri sering kali tidak banyak diketahui oleh masyarakat khususnya para pelanggan yang menggunakan kartu Tri. Padahal Anda bisa memanfaatkan paket kuota Weekend Tri tersebut untuk melakukan berbagai aktivitas santai di waktu akhir pekan Anda.

Tujuan dari adanya kuota Weekend Tri yaitu Anda dapat menggunakan kuota tersebut pada waktu liburan di hari sabtu dan minggu. Hal ini dikarenakan saat libur merupakan waktu berhentinya pekerjaan ataupun aktivitas seperti wiraswasta, guru, dan beberapa pegawai lainya. Maka dari itu, Anda bisa menikmati kuota Weekend Tri dengan nyaman.



Berikut beberapa ulasan singkat terkait apa itu kuota Weekend Tri dan bagaimana cara menikmatinya untuk Anda khususnya para pengguna kartu Tri yang belum begitu faham dan ingin menikmati kuota tersebut.

Penggunaan Kuota Weekend 3 Tri

Sangat penting dalam mengetahuiApa Itu Kuota Weekend 3 Tri Dan Cara Menggunakan kuota tersebut. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa kuota weekend merupakan kuota yang bisa digunakan hanya pada hari sabtu dan minggu saja selama seharian di seluruh jaringan.

Memang baru-baru ini operator Tri telah mengeluarkan beberapa paket internet murah dengan kuota besar. Contoh paket yang disediakan salah satunya yaitu paket Cinta Tri dengan harga yang dibandrol cukup murah dan terjangkau sehingga banyak diminati oleh para remaja.

Baca juga : Daftar 70 Bug Three Terbaru 2018 Aktif

Untuk mendapatkan kuota weekend, syarat yang harus dipenuhi yaitu dengan mengaktifkan paket Cinta Tri. Di dalam paket ini, tersedia kuota sebesar 6 GB, 30 GB sampai 50 GB. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki kuota Weekend Tri terlebih dahulu harus beli paket Cinta Tri.

Setelah mengetahui Apa Itu Kuota Weekend 3 Tri Dan Cara Menggunakan yang telah dijelaskandi atas, bisa Anda terapkan dan nikmati layanan tersebut. Namun jika Anda tidak ingin menggunakan kuota weekend yang telah didapatkan, Anda bisa merubahnya menjadi kuota biasa.

Telah tersedia berbagai aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengubah paket kuota yang biasa diluncurkan oleh operator. Contoh yang dapat dilakukan seperti kuota Weekend Tri yang mulanya hanya bisa digunakan di hari sabtu dan minggu saja bisa digunakan di hari yang lain.

Cara lain yang bisa digunakan yaitu dengan langkah pertama yang harus dilakukan adalah siapkan terlebih dahulu bantuan dari pihak ketiga berupa aplikasi KPN Tunnel Ultimate Apk. Cara mendapatkanya yaitu bisa mencari di playstore.

Dan jika aplikasi KPN Tunnel Ultimate Apk telah ditemukan, Anda bisa mengunduhnya dan instal hingga aplikasi tadi terpasang di perangkat Anda. Jika sudah, bukalah aplikasi tadi di handphone Anda dan mulai melakukan setting aplikasi dengan dimulai dari pembuatan palyoad.

Jangan lupa untuk mengisi bagian kolom Host dan bug weekend tri yang masih aktif dan cukup konversikan saja. Jika sudah, mulailah masuk pada menu setting dan silahkan ceklis SSH Tunnel. Anda juga harus tahu bahwa syarat untuk menggunakan kuota weekend dalam kasus ini yaitu Anda perlu mempunyai akun SSH.

Apabila semua langkah telah dilakukan, Anda tinggal pergi menuju halaman utama dan klik start atau connect dan semua proses mengubah dari kuota weekend menjadi kuota biasa telah selesai.

Baca juga :  Paket Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Unlimited

Demikian menjelasan mulai dari Apa Itu Kuota Weekend 3 Tri Dan Cara Menggunakan kuota tesebut. Anda bisa melakukan cara tersebut kapanpun dan dimanapun Anda sedang berada. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. selamat mencoba.