Nomor Telepon Call Center CS (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2019

Nomor Telepon Call Center CS (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2019 – Tak hanya Bukalapak dan Shopee, saat ini Tokopedia juga telah menjadi salah satu situs marketplace terbesar di Indonesia. Kemudahan mengakses internet membuat budaya masyarakat sedikit beralih dari berbelanja secara offline menuju ke online. Tak heran jika saat ini situs-situs marketplace seperti Tokopedia selalu dipadati oleh pengunjung setiap harinya.

Di Tokopedia mereka bisa membeli berbagai macam kebutuhan mulai dari pakaian, makanan, gadget, atau bahkan voucher game sekalipun. Banyak sekali seller atau penjual dari tanah air yang menjual barang dagangannya via Tokopedia. Tak hanya lengkap, di Tokopedia anda juga bisa menemukan berbagai macam barang yang dijual dengan harga sangat murah. Bahkan lebih murah jika dibanding dengan membeli secara offline.

Tak hanya itu saja, sistem pembelian di Tokopedia juga sangat aman karena menggunakan pihak ketiga. Jadi uang yang dibayarkan oleh pembeli tidak akan langsung diteruskan ke penjual selama barang belum diterima oleh si pembeli. Dengan begitu uang akan aman karena ditampung sementara oleh Tokopedia sebagai pihak ketiga. Itulah beberapa alasan mengapa banyak orang saat ini lebih suka membeli barang secara online ketimbang offline.


Tokopedia juga senantiasa memberikan pelayanan yang prima demi kenyamanan para penggunanya. Salah satunya adalah dengan menyediakan nomor call center atau call service yang siap melayani para pengguna setiap saat. Dengan nomor tersebut anda bisa mengajukan pertanyaan seputar Tokopedia, komplain, dan lain sebagainya. Dengan begitu masalah yang anda alami perihal layanan Tokopedia bisa teratasi dengan mudah dan cepat.

Sayangnya tidak semua user atau pengguna Tokopedia tahu berapa nomor call center resmi dari Tokopedia. Padahal nomor tersebut sudah terpampang jelas pada tampilan halaman situs Tokopedia itu sendiri. Dari tahun sebelumnya sampai dengan tahun 2019 ini, nomor call center resmi Tokopedia tidak mengalami perubahan alias tetap. Jika anda ingin tahu berapa nomornya, bisa langsung lihat ulasan berikut ini.
  • Customor Service Website : m.tokopedia.com/contact-us.pl
  • Nomor Telpon : (021) 8064 – 7333 atau (021) 5369 – 1015
  • Email : [email protected]
  • Alamat Kantor Resmi : Graha Handaya, Unit Q-S, Jl. Raya Perjuangan No.12A, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta , Kode Pos: 11530
Baca juga : Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati dan As
Nah, dengan nomor-nomor customor service tadi anda bisa berkomunikasi langsung dengan pihak Tokopedia. Ntah anda hanya ingin mengajukan pertanyaan, atau menjalin mitra bisnis. Semua bisa dilakukan dengan nomor customor service resmi Tokopedia tadi. Memang sangat lengkap. Anda bisa menghubungi CS via website, nomor telepon, email, maupun datang langsung ke kantor resmi dari Tokopedia yang berada di daerah Kebun Jeruk.

Selain nomor dan alamat tadi, anda juga masih bisa berkomunikasi dengan pihak Tokopedia melalui akun sosial media yang mereka miliki seperti Facebook dan Twitter. Biasanya pihak Tokopedia juga akan mengupdate info terbaru yang mereka miliki ke akun sosial media. Jadi tidak ada salahnya jika anda memfollow akun-akun sosial media milik Tokopedia untuk mendapatkan info-info anyar seperti pengumuman, promo, atau yang lainnya.

Untuk urusan komplain terhadap pembelian barang, biasanya saat setelah melakukan pemesanan, Tokopedia untuk sudah menyediakan kolom untuk komplain. Komplain anda akan langsung diterima oleh pihak Tokopedia dan diteruskan kepada seller untuk ditindaklanjuti. Jika kesalahannya memang ada pada seller, maka Tokopedia akan memberikan fasilitas untuk menyelesaikan masalah, termasuk mengembalikan uang secara penuh alias 100% utuh.

Oleh karena itu di tahun 2019 banyak orang yang sudah tidak ragu lagi menggunakan Tokopedia karena memang layanannya sudah sangat prima, termasuk bagi penjual maupun pembeli. Diprediksi beberapa waktu kedepan Tokopedia akan menjadi situs marketplace terbesar di Indonesia mengalahkan para lawan-lawannya.

Bagaimana, sangat keren bukan? Semoga informasi mengenai Nomor Telepon Call Center CS (Customer Service) Tokopedia Terbaru 2019 ini bisa membantu anda semua para pengguna Tokopedia yang mengalami masalah kaitannya dengan pelayanan, dan ingin melakukan komplain. Jangan lupa jika informasi yang kami bagikan kali ini dianggap bermanfaat, silahkan share ke semua akun sosmed yang anda miliki.