Nomor Telepon Call Center AXIS Customer Service Bebas Pulsa 24 Jam

Nomor Telepon Call Center AXIS Customer Service Bebas Pulsa 24 Jam – Bicara soal pilihan operator selular id tanah air, ada banyak sekali pilihan yang bisa anda coba. Salah satunya adalah operator selular pendatang baru bernama Axis. Saat ini operator tersebut sudah diakusisi oleh XL Axiata yang juga termasuk salah satu operator selular terbesar di tanah air. Meskipun terbilang baru, namun pamor Axis di Indonesia sudah cukup baik.

Bahkan Axis mampu menyaingi beberapa operator selular lain yang sudah ada lebih dulu. Axis disukai oleh para pengguna smartphone dan tablet PC di tanah air karena selain harganya sangat murah, juga punya layanan yang cukup prima. Jaringan atau sinyal Axis sudah dapat dijangkau dengan baik hampir di semua daerah atau wilayah tanah air, termasuk yang pelosok sekalipun. Meski belum bisa mengimbangi Telkomsel, namun kualitas sinyal Axis sudah cukup baik.

Operator Axis juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Jadi pengguna bisa menikmati koneksi internet lebih kencang dan stabil. Di tahun 2018 ini Axis ingin tampil lebih prima dengan meluncurkan beberapa program dan promo terbaru seperti paket internet dengan kuota lebih besar dan harga yang lebih murah. Ada banyak sekali pilihan paket internet Axis yang bisa anda coba mulai dari paket Axis Hitz, Axis Bro, dan masih banyak lagi yang lain.


Masing-masing paket punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Sama seperti halnya operator selular lain, Axis juga menyediakan layanan customor service untuk para penggunanya. Adanya layanan tersebut diharapkan bisa membantu para pengguna kartu Axis dalam mendapatkan kualitas pelayanan yang baik, termasuk dalam menyelesaikan permasalahan kaitannya dengan kartu Axis yang digunakan.

Sayangnya tak semua pengguna kartu Axis di Indonesia tahu nomor telepon customor service alias call center yang bisa dihubungi. Akibatnya mereka juga kesulitan jika hendak berkomunikasi dengan CS Axis. Nah, jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak pengguna kartu Axis yang ingin tahu nomor call center Axis terbaru 2018, silahkan simak baik-baik ulasan yang hendak kami bagikan berikut ini karena akan kami share secara lengkap untuk anda semua.

Nomor Telepon Call Center Axis Terbaru

Untuk anda para pengguna kartu Axis, bisa menghubungi call center Axis dengan mudah melalui nomor 838 melalui kartu Axis yag anda gunakan. Setiap panggilan akan dikenakan tarif yang tidak terlalu mahal, hanya 800 rupiah saja. Namun jika anda ingin menghubungi call center Axis melalui nomor operator lain, bisa langsung dial 0838 8000 838. Untuk menghubungi nomor tersebut anda akan dikenai tarif normal.
Baca juga : Cara Cek Kuota Internet Axis
Alamat Email Call Center Axis Terbaru

Selain melalui nomor telepon tadi, anda juga bisa menghubungi call center Axis melalui alamat email resminya. Anda bisa kontak CS Axis via email ke alamat [email protected]. Kelebihan menghubungi customor service Axis melalui email ini adalah gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Selain itu CS Axis akan siap membantu anda menyelesaikan semua permasalahan yang berkaitan dengan kartu Axis yang anda gunakan.

Sosial Media Call Center Axis Terbaru

Jika anda malas menghubungi via nomor telepon dan email, anda bisa kontak langsung CS Axis melalui akun sosial media yang mereka miliki. Ada dua akun sosial media resmi yang dimiliki oleh Axis, yakni akun media sosial Facebook di alamat www.facebook.com/AXISgsm, dan akun sosial media Twitter di @ask_AXIS. CS sosmed Axis terbilang gesit dalam menjawab semua pertanyaan para pelanggannya.

Oke, demikianlah informasi mengenai Nomor Telepon Call Center AXIS Customer Service Bebas Pulsa 24 Jam. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi semua, terutama para pengguna kartu Axis yang sedang membutuhkan bantuan customor service untuk menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan kartu Axis yang mereka gunakan. Jangan lupa share informasi ini ke teman dan kerabat anda agar mereka tahu dan bisa merasakan manfaatnya.