Cara Menggunakan Http Injector Untuk Internet Gratis All Operator

Cara Menggunakan Http Injector Untuk Internet Gratis All Operator – Saat ini ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menikmati internet secara gratis alias tanpa perlu keluar biaya sepeserpun. Kita bisa menikmati internet gratis dengan menggunakan smartphone, tablet, laptop, sampai dengan PC. Kadang saking banyaknya trik internet gratis kita malah kebingungan untuk memilih dan mencobanya.

Di tahun 2018 ada banyak sekali trik internet baru yang mungkin tidak ditemukan di tahun-tahun sebelumnya. Kebanyakan orang mencari trik internet gratis yang bisa digunakan pada smartphone ataupun tablet PC. Biasanya mereka mencari bug-bug atau celah yang dimiliki operator selular untuk dimanfaatkan sehingga bisa menikmati internet gratis sepuasnya tanpa kuota. Sayangnya pihak operator selular juga terus berbenah menambal bug-bug tersebut.

Oleh karena itu agar kita tetap bisa menikmati internet gratis, maka kita harus tetap update mencari bug-bug terbaru yang masih bisa digunakan. Para pemburu trik internet gratis memang tidak pernah habis akal dalam menemukan bug anyar yang bisa digunakan, baik dari operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri, Smartfren, ataupun yang lainnya. Biasanya para pengguna smartphone menggunakan aplikasi khusus agar bisa menikmati internet gratis.


Salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang agar bisa menikmati internet gratis adalah HTTP Injector. Memang HTTP Injector bukan merupakan aplikasi yang baru karena sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Namun sampai saat ini aplikasi yang bernama HTTP Injector tersebut masih sangat ampuh dan tetap digunakan oleh banyak orang yang suka internetan secara gratis menggunakan bug-bug yang ada.

Sayangnya tak semua pengguna smartphone tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk internetan secara gratis. Buat anda yang juga masih belum dan belum tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk internetan gratis, silahkan simak ulasan berikut. Akan kami bagikan tutorial lengkap step by step bagaimana cara menggunakan aplikasi yang super canggih dan ampuh ini.
  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi HTTP Injector. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut di Play Store secara gratis
  2. Setelah selesai download, tentunya yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasi tersebut di HP atau tablet PC Android yang anda gunakan
  3. Langkah selanjutnya, silahkan siapkan akun SSH dan juga config bug operator selular. Jika anda belum punya silahkan cari dengan bantuan mesin pencari Google
  4. Jika sudah dapat amunisinya yakni akun SSH dan juga inject settingan bug sesuai dengan kartu selular yang anda gunakan, langkah selanjutnya silahkan buka atau jalankan aplikasi HTTP injector
  5. Setelah aplikasinya terbuka, perhatikan pojok kanan atas tampilan aplikasi. Di sana ada menu dengan ikon tiga titik. Silahkan klik menu tersebut
  6. Langkah selanjutnya silahkan pilih file config SSH dengan ekstensi .ehi yang sudah anda download sebelumnya
  7. Jika sudah, langsung klik Start dan anda langsung bisa menikmati internetan gratis sepuasnya tanpa batasan kuota
Baca juga : Download Penetrate Pro Android Full 2018
Bagaimana, ternyata sangat gampang bukan? Ya, memang cara menggunakan aplikasi HTTP Injector tidak sesulit yang kita duga. Bahkan para pemula sekalipun tidak akan kesulitan menggunakannya. Yang harus anda perhatikan adalah, silahkan cari file config SSH yang memang masih dapat digunakan. Karena jika file tersebut kadaluarsa, maka settingan akan gagal dan anda tidak bisa menikmati trik internet gratis.

Selain itu sebaiknya anda mencoba trik tadi saat kartu yang anda gunakan tidak ada pulsanya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pulsa habis terpotong dengan tidak sengaja. Oleh karena itu pastikan pulsa yang anda miliki tidak lebih dari 500 rupiah. Jika memang ada banyak pulsanya, silahkan gunakan terlebih dahulu.

Oke, demikianlah informasi singkat mengenai Cara Menggunakan Http Injector Untuk Internet Gratis All Operator. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi anda pembaca semua yang sedang mencari trik internet gratis. Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman-teman agar mereka juga tahu dan bisa mencobanya. Sampai jumpa di ulasan yang tak kalah keren berikutnya.